4 Artis Yang Nekat Akui Kesalahannya Pada Publik

Tidak ada manusia yang luput dari dosa dan kesalahan. Pun artis, juga seperti manusia kebanyakan yang juga melakukan berbagai kesalahan. Namun, seperti yang diketahui, tak semua manusia bersikap berani dan berjiwa besar untuk mengakui kesalahan yang diperbuatnya, apalagi untuk meminta maaf. Duh, gengsi, nih.

Tapi ternyata, ada juga kok artis-artis yang mampu bertanggung jawab atas kesalahan-kesalahan yang pernah diperbuatnya. Tak hanya meminta maaf, ada juga artis yang bahkan menghimbau agar masyarakat lain tak menirukan kelakuannya yang salah. Siapa saja sih artis-artis yang berjiwa besar mengakui kesalahannya di depan publik? Ini dia daftarnya.

Dicubit KPAI, Anya Geraldine Minta Maaf

lensaterkini.web.id - Beberapa waktu yang lalu, nama Anya Geraldine kerap disebut-sebut dan menjadi bahan perbincangan. Hal ini dikarenakan selebgram dan juga vloger cantik yang satu ini ditegur oleh KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Anya Geraldine yang berprofesi sebagai mahasiswa dan juga model terlihat kerap membagi momen-momen bahagianya dengan sang kekasih, Okky Raditya lewat video dan diunggahnya di channel Youtube miliknya.

Sayangnya, video kencan Anya Geraldine bersama sang kekasih dinilai terlalu vulgar untuk diunggah dan diakses secara bebas oleh banyak orang. Dalam beberapa video, tampak Anya dan Okky sedang menghabiskan waktu berdua di Bali. Selain banyak adegan mesra, Anya juga terlihat mengenakan bikini yang sangat seksi. KPAI menilai ini bisa memberi efek buruk pada anak-anak di bawah umur yang membuka akun milik Anya. Tak keras kepala, teguran KPAI ternyata mendorong Anya untuk membuat surat permintaan maaf dan mengunci channel miliknya.

Minta Maaf pada Nafa Karena Video Mesranya

Yang sedang hangat diperbincangkan adalah video mesra Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee yang terlihat sedang menikmati waktu di klub malam. Video tersebut langsung menghebohkan banyak pihak, apalagi setelah Nafa memastikan bahwa pria yang terlihat mesra dengan Nikita tersebut memang lah suaminya. Nikita langsung dibanjiri berbagai komentar pedas dan cibiran yang menyebutnya sebagai perebut suami orang.

Nikita lantas membuat video yang berisi klarifikasinya. Dalam video tersebut, Nikita menyebutkan bahwa ia telah salah dan meminta maaf pada Nafa Urbach atas video tersebut. Selain itu, Nikita juga menjelaskan bahwa tak ada hubungan apapun di antara dirinya dan Zack Lee, yang masih berstatus suami Nafa Urbach. Tak hanya itu, Nikita dengan jelas menyebutkan bahwa tak akan mau dengan Zack Lee.

Foto Nakal dengan Pacar Tersebar, Ayudia Minta Maaf

lensaterkini.web.id - Di tahun 2007 lalu, pesinetron muda Ayudia Bing Slamet pernah ketiban sial lantaran usb miliknya hilang. Tak lama kemudian, beberapa foto nakal miliknya dengan sang kekasih langsung tersebar luas di internet. Saat foto ini ramai menjadi perbincangan, Ayudia sempat kesal karena merasa tak ada yang salah mengenai apa yang dilakukannya dengan sang kekasih. Namun, setelah diberi banyak masukan, Ayudia pun mau menemui media dan meminta maaf.

Ayudia akhirnya memutuskan untuk berani menghadap media dan meminta maaf pada masyarakat atas foto dirinya yang terlanjur tersebar. Untuk menghindari kejadian sama yang bisa menimpa siapa saja, ada baiknya tidak mengambil foto dengan pose-pose aneh meskipun dengan pacar atau bahkan pasangan resmi. Jika handphone hilang, apapun bisa saja terjadi, lho.

Akui Pernah Nakal dan Himbau Agar Tak Ditiru

Bukan rahasia lagi, tak sedikit artis tanah air yang memutuskan untuk menikah muda. Meski banyak yang gagal dan berujung menyandang status janda, namun tak sedikit yang berhasil mempertahankan rumah tangganya. Salah satunya adalah Joanna Alexandra, yang memutuskan menikah di usia yang masih sangat muda, 20 tahun. Joanna menikah dengan kekasihnya, Raditya Oloan Panggabean karena dirinya sudah hamil terlebih dulu.

Aib ini pun diakuinya secara terang-terangan. Joanna juga mengaku bahwa ia tak menyesal saat itu memutuskan untuk menikah muda daripada membuang jabang bayi yang ada di dalam perutnya. Lewat pengalamannya ini, Joanna juga menghimbau pada remaja lainnya agar tak meniru kelakuan nakalnya itu. “Jangan main-main deh dengan seks pranikah.  Itu akan menghancurkan masa depan. Kalau memang senasib atau seperti aku, ya jalanin kehidupan rumah tangga yang benar dan bertanggung jawab,” himbau Joanna.

Well, itu tadi deretan artis yang berani mengakui kesalahannya. Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab, lho. Kalau salah ya ngaku, lalu meminta maaf. Setuju, kan? 

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola