10 Peristiwa Misterius Yang Berlum Terungkap di Bumi

Segala sesuatu yang tidak dapat dijelaskan tetap sebagai percakapan menarik bagi banyak orang di dunia.Beberapa misteri, namun, lebih menarik daripada yang lain hanya karena sungguh aneh mereka.

1. Kampung Orang Kerdil di China

lensaterkini.web.id - Desa secara umum tidak aneh. Desa di china juga tidak aneh. Ada banyak jauh orang di negara ini, tapi satu menonjol dari yang lain. Para ilmuwan dan para pakar adalah sangat tertarik pada cerita penduduk yangsi, terletak di provinsi sichuan.Alasan? Tidak hanya hanya ada 80 warga di desa itu, tapi hampir setengah mereka adalah kerdil.

Rumor mengatakan itu, menurut mereka yang tinggal di yangsi, yang misterius penyakit kesudahan desa kecil lebih dari 60 tahun yang lalu. Anak anak antara usia lima dan tujuh di antara mereka yang terpengaruh, dan penyakit menjadikan mereka hanya berhenti tumbuh. Ahli sekarang tahu bahwa pertumbuhan terhambat tampaknya hanya muncul dalam 1 di 20,000 orang, jadi apa yang terjadi di yangsi adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Terutama mengingat penampakan kerdil bersejarah yang menyatakan bahwa beberapa ratus mereka tinggal di daerah di salah satu sichuan point

2. Dorothy Eady And Omm Sety

Dorothy Eady adalah balita seperti yang lain. Dia berlari, bermain, dan tertawa sepanjang hari, dan harta kepada orang tua menyayanginya nya. Kemudian, yang tak terpikirkan terjadi. Suatu pagi, Dorothy berlari menuruni tangga di rumahnya di dekat London ketika dia terpeleset dan jatuh. Jadi parah adalah jatuhnya bahwa tiga tahun itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Tapi kemudian sesuatu yang sangat tak terduga terjadi: Dorothy terbangun. Selama empat tahun, orangtuanya memiliki putri mereka indah kembali.

Pada tahun 1908, bagaimanapun, semuanya berubah. Pada tamasya rutin ke Museum British, orang tua Dorothy pertama kali menyadari bahwa gadis itu bertingkah aneh. Begitu mereka mencapai bagian Mesir museum, Dorothy terpaku. Dia tidak bisa mendapatkan cukup dari artefak dan duduk dengan mumi tertutup kaca untuk waktu yang lama, menolak untuk pulang dengan orangtuanya. Orangtuanya bahkan menangkap sekilas dia berjalan di sekitar patung dan mencium kaki mereka.

Setelah kejadian ini, hal-hal mengambil memburuk. Dorothy menjadi hampir tertekan dan akan menatap foto Mesir kuno bersikeras bahwa negara itu rumahnya dan dia harus kembali ke sana. Sebuah gambar dari "Kuil Seti Pertama di Abydos" punya dia sangat gembira satu hari. Dia bergegas ke ayahnya dan berteriak bahwa tempat ini adalah bekas rumah nya. Sebelum ia menemukan gambar candi, Dorothy memiliki mimpi di mana ia melihat bangunan dan tanaman hijau dari Mesir kuno. minatnya dan cinta untuk Mesir melejit, dan ia bergabung dengan kelompok studi untuk mempelajari lebih lanjut tentang reinkarnasi dan spirituality.

Dia akhirnya pindah ke Kairo setelah menikah dengan seorang pria Mesir dan melahirkan bayi yang ia bernama Seti. Dia sendiri sekarang akan dikenal sebagai Omm Sety. pernikahan Omm ini tidak berlangsung. kebiasaannya pergi ke trans dan menulis hieroglif acak pada malam hari sekitar panduan jiwanya benar-benar panik suaminya keluar.

3. Telapak Tangan Leavy di Francis

lensaterkini.web.id - Francis Leavy adalah petugas pemadam kebakaran berdedikasi selama tahun 1920-an. Dia mencintai pekerjaannya, dan rekan-rekannya mencintainya. Dia adalah seorang pria yang menyenangkan, selalu siap dengan senyum dan uluran tangan. Pada tanggal 18 April 1924, rekan Francis menyadari perubahan sikapnya. Tiba-tiba, ia adalah seorang tersenyum, mendengus pria mencuci jendela besar di Chicago Fire Department, tidak memandang siapa pun atau talking.After beberapa menit, Leavy tiba-tiba mengumumkan bahwa ia memiliki perasaan-perasaan aneh bahwa ia akan mati hari itu.

Pada saat itu, telepon berdering dan memecahkan suasana berat yang dibawa oleh kata-kata pemadam kebakaran. Api mengamuk di sebuah bangunan cukup jauh dari pemadam kebakaran, dan tidak ada waktu yang disia-siakan. Hanya dalam beberapa menit, Francis Leavy dan sesama petugas pemadam kebakaran nya berada di tempat kejadian, menilai situasi dan membantu mereka yang terperangkap di lantai atas. Segala sesuatu tampak di jalur untuk menyelamatkan semua orang dari gedung. Lalu, tiba-tiba, api melalap bagian bawah bangunan, dan atap ambruk. Begitu ini terjadi, dinding itu runtuh, menyematkan banyak orang di bawah reruntuhan-termasuk Leavy. firasat suram Leavy menjadi kenyataan.

Dia kehilangan nyawanya hari itu berusaha untuk menyelamatkan orang lain. Keesokan harinya, mencoba untuk berdamai dengan hilangnya Leavy, rekan-rekannya duduk di pemadam kebakaran berpikir tentang peristiwa hari sebelumnya. Tiba-tiba, mereka melihat sesuatu yang aneh di salah satu jendela. Itu tampak seperti handprint kotor ke kaca. Menakutkan, itu yang sama jendela yang Francis Leavy sibuk mencuci hari sebelum.Staf pemadam kebakaran membersihkan jendela lagi, tapi cetak keras kepala menolak untuk menghilang.

Selama bertahun-tahun, handprint tetap pada jendela terlepas dari bahan kimia yang digunakan untuk mencoba dan menghapusnya. Misteri aneh tetap belum terpecahkan, tetapi berakhir tiba-tiba ketika anak koran melemparkan kertas di jendela tahun 1944, menyebabkan ia pecah menjadi potongan-potongan.

4. Jeannette DePalma

Pada tahun 1972, seekor anjing membawa sesuatu yang sangat aneh untuk pintu belakang rumah pemilik nya. Dia mengendus keluar lengan manusia hampir sepenuhnya membusuk di atas tebing di Springfield, New Jersey dan menyeretnya kembali ke tuannya yang menyadari dengan kejutan besar apa itu. Pria itu memberitahu polisi dan, setelah pencarian singkat, mereka menemukan sisa-sisa tubuh yang lengan milik.

Sisa-sisa adalah bahwa dari Jeannette DePalma, seorang remaja yang telah hilang selama enam minggu. Tidak hanya mereka menemukan tubuh membusuk, tapi ada benda-benda aneh di tanah di mana ia berbaring. Rumor mulai terbang bahwa gadis itu telah dikorbankan oleh coven lokal penyihir. Lain percaya bahwa setan membunuhnya untuk tujuan ritual okultisme. Hal aneh tentang pembunuhan, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa tidak ada yang ingin berbicara tentang hal itu ketika sebuah artikel tentang insiden itu dalam tahap perencanaan.

Bahkan setelah 30 tahun, orang yang tinggal di daerah menolak untuk berkomentar atau memberikan pendapat mereka tentang apa yang percaya bahwa mereka terjadi. Tidak satu orang yang diwawancarai ingin nama asli mereka digunakan, dan ini bahkan termasuk departemen kepolisian setempat. Memimpin dalam kasus ini tidak datang dengan cara tradisional. Orang yang dikirim dalam surat kaleng menghilangkan alamat dan nama mereka. Salah satu surat menyatakan bahwa kayu telah ditempatkan di sekitar tubuh Jeannette dan bahwa penulis tidak bisa mengungkapkan namanya karena berbagai alasan yang tidak bisa mengungkapkan penulis either.Another anonim menulis bahwa ia tahu tentang coven penyihir di daerah yang berencana untuk membunuh anak-anak lebih Halloween.

Penulis adalah seorang anak pada waktu itu dan ingat yang takut akan keluar trik-atau-memperlakukan untuk liburan. Namun surat yang lain menyatakan bahwa ibu penulis tahu DePalma dan bahwa mereka tentang usia yang sama pada tahun 1972. Surat ini hewan juga disebutkan dibunuh dan digantung di pohon-pohon setelah pembunuhan itu terjadi. Dalam semua surat-surat, penyihir atau Setanisme disebutkan. Salah satunya menegaskan bahwa DePalma adalah seorang gadis yang sangat religius yang tidak akan ikut campur dengan praktik setan. Namun, penulis juga menyebutkan bahwa Jeannette DePalma mulai menjadi sedikit "liar" saat ia mendapat older.The pembunuhan Jeannette DePalma adalah berita besar untuk sekitar dua minggu setelah tubuhnya ditemukan, dan kemudian keheningan mutlak di sekitarnya mulai dan tetap. pembunuhnya tidak pernah ditemukan.

5. Kampung Kalachi

lensaterkini.web.id - Sesuatu yang aneh sedang terjadi kepada penduduk desa Kalachi di Kazakhstan. Mereka hanya tidak bisa menjaga mata mereka terbuka. Setiap hari, beberapa warga desa hanya jatuh tertidur di siang hari dan tetap tertidur selama setidaknya beberapa jam. Beberapa dari mereka telah dilaporkan hanya bangun setelah beberapa hari. Tidak ada alasan yang jelas untuk ini "insiden tidur," dan lebih dari 100 warga telah dijelaskan tertidur ketika mereka tidak lelah selama beberapa years.

In September 2014, beberapa anak-anak yang menghadiri sekolah pada hari pertama tahun ajaran baru juga tertidur tanpa alasan. ahli medis tidak dapat datang dengan penjelasan yang diverifikasi, apalagi "obat" atau bentuk pencegahan. Tentu, beberapa dari mereka yang menderita "kondisi" ini adalah ketakutan bahwa mereka akan mati di sleep.Some mereka dari "tidur" telah melaporkan perasaan aneh kehilangan memori, vertigo, dan mual ekstrim setelah bangun dari tidur mereka. Gejala lain bahkan termasuk halusinasi.

Selain semua ini, dokter telah menemukan bahwa beberapa orang yang menderita penyakit ini menderita kesehatan lainnya takut seperti disfungsi otak dan bahkan stroke. Penduduk desa tidur tidak baik untuk perekonomian; tidak hanya ada jam kerja yang hilang, tapi rasa takut yang menyebabkan banyak orang untuk meninggalkan daerah itu. tingkat radiasi telah diuji di daerah tetapi tidak ada yang abnormal ditemukan. investigasi yang sedang berlangsung belum muncul petunjuk apapun mengapa penderitaan yang aneh ini telah menimpa desa kecil. Pada 2015, ilmuwan menemukan konsentrasi tinggi karbon monoksida di kota. Sementara temuan tidak konklusif, mereka dapat memberikan satu petunjuk lebih dalam misteri ini.

6. Jo Girardelli

Pada awal 1800-an, Jo Girardelli adalah panas tindakan api baru di blok. Mengambil sudut baru pada tindakan api, Girardelli mampu menelan benda merah-panas tanpa itu menyebabkan dia sakit atau bahaya. Mereka yang melihat dia tampil kagum pada apa yang terjadi sebelum eyes.Girardelli mereka mampu "bilas" mulutnya dengan asam nitrat tanpa itu membakar lubang di gusi dan pipi. Untuk membuktikan bahwa dia benar-benar memiliki asam di mulut dan bukan cairan berbahaya, dia akan meludah ke besi di mana ia akan segera mulai makan melalui logam.

Girardelli juga bermain-main dengan minyak mendidih, mengisi mulutnya dengan itu dan kemudian meludahkannya, menyebabkan api kecil ketika mendarat di wood.Jo Girardelli tidak berhenti di situ. Semua tindakan itu harus lebih besar dan lebih baik, sehingga ia mulai menggunakan lilin panas dan timah cair. Dia dipanaskan benda logam, seperti sekop, di atas api terbuka dan kemudian menekan mereka di kulitnya.

Dia bahkan menekan lidahnya terhadap beberapa dari mereka. Dalam semua tindakan ini, dagingnya tetap seperti itu sebelum-benar terbakar. Dia tetap menjadi topik hangat di seluruh Inggris, dan tidak ada yang pernah bisa mengetahui betapa dia melakukan apa yang dia lakukan. bahkan tidak skeptis mampu membuktikan tipuan apapun pada bagian. Tidak ada catatan kehidupan Jo setelah ia pindah dari Inggris, dan tindakan menakjubkan nya tetap sebagai misterius seperti biasa.

7. Le Loyon

lensaterkini.web.id - Sesuatu menyeramkan terjadi di hutan di Swiss barat. Seorang pria mengenakan seragam militer dengan masker gas di wajahnya tampaknya akan "menghantui" tempat. Selama lebih dari 10 tahun sekarang, penduduk setempat yang tinggal di dekat hutan ini telah melaporkan melihat laki-laki itu berjalan di jalur yang sama setiap hari. Mereka telah memberinya nama Le Loyon, dan mereka takut kepadanya. Dia tidak berbicara dan, ketika ia bertemu seseorang, ia hanya menatap mereka, dan kemudian berjalan pergi dalam diam.

Seorang fotografer yang mencoba mengambil gambar dari pria misterius dilaporkan dia menjadi hampir 2 meter (6'6 ") tinggi. Anak-anak terlalu takut untuk bermain di hutan ini lagi, meskipun orang itu tampaknya tidak akan mengancam dengan cara apapun. Pada satu titik, orang melihat dia membawa apa yang tampak seperti bunga sambil perlahan-lahan berjalan menyusuri jalur di hutan. Menurut pihak berwenang yang bertanggung jawab atas daerah, tidak ada yang bisa dilakukan untuk mendapatkan orang untuk meninggalkan hutan karena ia tidak masuk tanpa izin dan telah melakukan apa-apa wrong.

Dalam satu titik, pakaiannya ditemukan ditinggalkan di hutan dengan perhatikan mengatakan ia pergi karena "risiko berburu untuk Beast" terlalu great.It tidak diketahui di mana manusia hidup, mengapa dia memakai masker gas, dan mengapa ia tidak berbicara. Beberapa teori berspekulasi bahwa ia mungkin akan mental terganggu atau memiliki penyakit kulit yang akan menyebabkan dia tidak ingin dilihat oleh orang lain. Tapi, sampai seseorang mendapat dia untuk melepas topeng, atau setidaknya berbicara, pria misterius akan tetap menjadi misteri.

8. Hoia Baciu

Diyakini oleh banyak orang sebagai hutan yang paling berhantu di dunia, Hoia Baciu di Transylvania adalah pengaturan bagi banyak dijelaskan, cerita seram. Ini juga tidak membantu bahwa pohon-pohon yang bengkok dan bengkok dengan cara yang tampaknya tidak wajar, memberikan hutan film horor feel.Several pengunjung ke Hoia Baciu telah kembali dari perjalanan mereka ketakutan, mengklaim bahwa luka bakar dan ruam telah muncul di tubuh mereka untuk tanpa alasan yang jelas.

Beberapa bahkan mengklaim telah melewatkan beberapa jam selama eksplorasi mereka di antara pohon-pohon menyeramkan. Mereka tidak memiliki penjelasan mengapa mereka tidak dapat mengingat apa yang terjadi selama "hilang" orang hours.Many benar-benar yakin bahwa penampakan hantu berkeliaran di hutan, dan penduduk setempat benar-benar menolak untuk menginjakkan kaki di dalamnya.

Terutama karena rumor kepala mengambang dan suara yang berasal dari kegelapan mulai membuat putaran. Itu semua tampaknya sudah mulai kembali pada tahun 1968 ketika Alexandru Ayak mengambil foto di dalam hutan apa yang banyak tetap percaya adalah UFO. Cerita persisten lain bercerita tentang seorang gembala bertualang ke hutan dengan 200 domba, tidak pernah melihat atau mendengar dari again.Ongoing perburuan hantu telah muncul tidak tahu untuk apa yang mungkin berada di balik semua peristiwa aneh yang terjadi di sini, tapi para ahli paranormal yang tidak menyerah hantu dulu ketika datang ke belajar Hoia Baciu dan mengungkapkan rahasia menyeramkan untuk dunia.

9. Kosmik Semburan Radio

lensaterkini.web.id - Sejak penemuan mereka pada tahun 2007, semburan radio kosmik atau "blitzars" telah menjadi sumber daya tarik bagi para ilmuwan di seluruh dunia. Sembilan blitzars yang telah dipelajari di tahun-tahun sejak penemuan mereka semua telah dipetik dari data.Then sejarah, pada bulan Januari 2015, para ilmuwan mengumumkan bahwa mereka mengidentifikasi blitzar secara real time. Ini berarti bahwa peristiwa apa pun yang disebabkan ledakan radio terjadi yang terjadi pada saat itu para ilmuwan menangkap it.

Itu tidak diketahui apa yang menyebabkan semburan radio ini, dan para ahli menduga bahwa itu mungkin terjadi karena bintang neutron runtuh atau flare. Semburan memiliki panjang satu milidetik dan, selama jumlah miniscule waktu ini, mereka menciptakan jumlah energi yang sama bahwa Matahari akan menciptakan selama satu juta tahun. Emily Petroff, seorang peneliti di Australia, menyatakan bahwa blitzars ini terjadi pada jarak lebih dari lima miliar tahun cahaya dari Bumi, dan real time blitzar itu melihat dekat rasi Aquarius. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia dan timnya akan terus mencari keluar untuk blitzars sehingga untuk mencoba dan mengumpulkan beberapa informasi dan, mudah-mudahan, suatu hari mendapatkan balik misteri asal mereka.

10. Bukit Timah

Selama Perang Dunia II, tentara Jepang yang ditempatkan di Singapura dilirik versi aneh Bigfoot ada. Banyak melaporkan melihat makhluk primata seperti ditutupi rambut abu-abu dan berdiri hingga 2 meter (6'6 ") tinggi di forest.Sightings hujan Bukit Timah memuncak selama perang, tetapi ada juga beberapa masa kini penampakan dilaporkan setiap sekarang dan nanti.

Daerah Bukit Timah saat ini merupakan cagar alam dengan keanekaragaman hayati yang menampung beberapa makhluk, termasuk harimau, tidak terlalu lama yang lalu. Meskipun masih menjadi misteri seperti apa tentara dan orang lain benar-benar melihat di daerah ini, beberapa orang percaya bahwa mereka mungkin memiliki kera bingung untuk primata.

Namun, menurut sebagian besar ahli, ini akan menjadi tidak mungkin sebagai kera di Singapura menyerupai orang-orang di Jepang dan tentara setidaknya akan tahu apa yang mereka lihat. Penampakan terakhir terjadi pada tahun 2007 ketika pengunjung bercerita melihat kera-makhluk tertabrak taksi dan lain menggaruk di sekitar di tong sampah.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola