10 Orang Terkenal Yang Mungkin Memalsukan Kematiannya

Manusia hanya mati sekali, Lihat, ada banyak orang di luar sana yang kematiannya memang nyata. Sebagian besar orang-orang yang terkenal di dunia, tampaknya masuk akal bahwa mereka dapat memalsukan kematian mereka untuk melarikan diri dari masalah yang dialaminya di dunia, kecuali benar-benar meninggalkannya. Jadi dalam beberapa kasus - sementara itu bukan jaminan - ada orang-orang yang kematiannya mungkin telah dipalsukan. Simak siapakah mereka.

1. Michael Jackson

lensaterkini.web.id - Kematian Michael Jackson mengguncang dunia. Setelah datang di bawah api selama bertahun-tahun, laki-laki itu akhirnya berlalu dan kami semua diperbolehkan untuk tidak membencinya lagi. Dia meninggal karena overdosis obat resep disengaja dan bergabung dengan legiun panjang orang-orang yang meninggal dengan cara yang sama. Tentu saja, karena dia seorang selebriti terkenal, beberapa orang bersikeras bahwa ia masih hidup.

Tapi bagaimana bukti? Nah, ada rekaman ini mengungkapkan Jackson - masih hidup - berjalan ke rumah sakit. Ada kemungkinan itu tidak nyata, tapi dokter mengatakan bahwa dia masih hidup ketika ia tiba di rumah sakit, meskipun laporan resmi mengatakan ia meninggal jauh sebelum ambulans bahkan tiba di rumahnya. Plus, kita semua tahu Jackson memiliki hal untuk fiksi anak-anak. Apakah akan begitu keluar dari lapangan kiri baginya untuk pindah dari Peter Pan ke Tom Sawyer?

2. Andy Kaufman

Andy Kaufman adalah salah satu yang paling aneh dan paling luar sana komedian yang pernah, melakukan puluhan stunts dan menghuni ton karakter awesomely aneh sebelum (seharusnya) sekarat. Tentu saja, ada kesempatan kematian yang baik sebenarnya terbarunya, dan terbesar, aksi.

Lihat, ia berbicara tentang memalsukan kematiannya sebagai bagian dari aksi besar dan boros. Sehingga tidak seperti tidak ada peringatan. Tapi Anda ingin bukti lebih? saudaranya sendiri mengatakan dia masih hidup. Ya. Tentu saja, kemudian ia membawanya kembali, tetapi tidak bahwa apa yang akan Anda lakukan ketika saudara Anda memanggil Anda dan mengatakan, "Hei, aku tidak ingin orang tahu aku hidup, ya brengsek!" Tidak hanya itu, salah satu temannya percaya dia masih hidup.

Bahkan, ia dan Kaufman menulis naskah tentang karakter Kaufman sering dimainkan, dan di dalamnya, karakter meninggal pada waktu yang tepat dan tempat - dan penyebab yang sama - yang Kaufman seharusnya melakukan.

3. Elvis

lensaterkini.web.id - Elvis pada dasarnya mulai seluruh orang terkenal pernah benar-benar mati" teori. Tentu saja, masuk akal bagi kita semua untuk berharap bahwa Raja tidak benar-benar mati. Kehilangan rock and roll ikon seperti begitu awal, itu terlalu banyak untuk beberapa untuk menanggung.

Tentu saja, apakah benar? Ada satu ton alasan untuk berpikir bahwa ia mungkin tidak benar-benar mati. Untuk satu, dia dilaporkan telah terlihat di mana-mana - sepanjang waktu. Mungkin itu hanya angan-angan orang putus asa untuk Raja masih hidup. Tapi apa tentang laporan bahwa ia berkeringat di pemakamannya? (Fakta menyenangkan, Anda tidak bisa berkeringat ketika Anda mati.) Bagaimana fakta bahwa otopsi nya disegel dan tidak ada yang membacanya?

Selain itu, kekayaan bersih Presley menjadi lebih tinggi setelah ia meninggal, karena Anda tidak dapat memulai kereta nostalgia jika orang melihat Anda sepanjang waktu. Itu banyak alasan untuk berpikir bahwa ia mungkin tidak benar-benar berlalu ketika semua orang percaya dia.

4. Aleister Crowley

Anda mungkin tidak tahu siapa yang keji Man Alive adalah, tapi di sini adalah versi cepat - Abra Kadabra? Dia datang dengan itu. Dan sekarang ke versi lama: Crowley adalah seorang pria yang, pada akhir 1800-an / 1900-an mengembangkan sistem sihir - bahwa ia dieja dengan K a - yang menyebabkan, selain "abra Kadabra," kenaikan daya tarik Barat dengan tenung dan okultisme.

Jika bukan karena dia, kemungkinan Anda tidak akan tahu apa yang Wiccan adalah, atau apa Key Salomo terlihat seperti. (Ini ini. Anda pasti sudah melihat itu sebelumnya.) Dia juga disebut keji Man di Dunia karena ia adalah jenis dink megah ditambah, ya tahu, semua hal tenung.

Sekarang, tampaknya, Crowley meninggal karena pneumonia dan penyakit terkait usia tua lainnya di tujuh puluh dua. Dan jika bukan karena fakta bahwa ia hanya umumnya brengsek, kita mungkin berhenti di situ. Tapi, lihat, ini bukan pertama kalinya orang percaya bahwa ia telah meninggal. Lihat, dia memalsukan kematiannya sebelum - ia meninggalkan sebuah catatan yang menggambarkan patah hati nya di tebing, dan kemudian bersembunyi.

Seorang penyair mulai menyarankan untuk penduduk kota setempat catatan memiliki simbol okultisme. Beberapa warga kota itu mengatakan mereka melihat hantu! Sekarang, yakin, ia mengumumkan ia masih hidup tidak lama setelah itu, tapi mungkin dia hanya menunggu lama, lama, waktu waktu lama? Lihatlah, kami punya seorang pesulap dengan kecenderungan untuk berpura-pura kematiannya, dan kita seharusnya percaya pneumonia membawanya keluar? Yakin.

5. Rasputin

lensaterkini.web.id - Rasputin mungkin masih hidup karena alasan sederhana bahwa apa-apa yang bisa membunuhnya. Bagi mereka yang tidak di kenal, teman kecil Tsar Nicholas II menyeramkan itu benar-benar, benar-benar membenci. Orang membenci Rusia gila ke titik bahwa mereka berusaha untuk membunuhnya begitu banyak kali.

Inilah yang terjadi pada malam dia "meninggal." Pertama, ia makan sianida makanan yang ia tidak bereaksi terhadap, sebelum ditembak hingga mati, tapi itu tidak membunuhnya baik. Setelah melarikan diri sedikit, dia ditembak lagi. Kemudian memukuli. Dan ... dia masih hidup. Jadi, kehilangan kesabaran, nya "pembunuh" terikat dia dan melemparkan dia di sungai.

Sekarang, konon, tubuhnya ditemukan beberapa hari kemudian, tapi melihat orang itu. Bagaimana keras itu akan menemukan ganda baginya? Apakah kita benar-benar harus percaya seorang pria yang tidak bereaksi terhadap sianida atau luka tembak akan dilakukan oleh sebuah sungai yang dingin? Tidak.

6. Tupac

Sebagian besar orang-orang di sini menyenangkan eksperimen pikiran, atau teori-teori yang mengagumkan yang akan rapi (atau mengerikan, dalam satu kasus) jika mereka benar. Kami tidak seratus persen yakin bahwa salah satu dari mereka adalah benar. Kami tidak akan bangun dan berdebat dengan siapa pun tentang kematian orang-orang ini ... kecuali untuk Tupac. Dia benar-benar tidak mati.

'Pac diduga meninggal, ditembak dalam mobil yang dikemudikan oleh Suge Knight, sebelum dibawa ke rumah sakit di mana ia akhirnya meninggal. Kecuali, Suge Ksatria keluar baru-baru mengatakan, "Tidak, itu tidak terjadi, dude." Dia mengatakan bahwa Tupac memalsukan kematiannya sendiri untuk menghindari hukuman penjara dan karena dia adalah - ya tahu - dengan Tupac ketika ia diduga ditembak dan meninggal, ia mungkin menjadi orang yang baik untuk mendengarkan? Itu tidak cukup? Seorang polisi pensiunan telah keluar dan mengatakan dia membantu Suge Ksatria menutupinya. Pada dasarnya, Tupac hanya tidak mati.

7. Kurt Cobain

lensaterkini.web.id - Anda pernah mendengar tentang versi dari cerita sebelumnya, tapi dengan akhir yang berbeda. Kurt Cobain - muak dengan ketenaran, tur, dan hidupnya - pena surat, membiarkan semua orang tahu bahwa dia meninggalkan band dan akan pergi, menjauh dari kehidupan publik.

Tapi kemudian, Courtney Love masuk dan melihat apa yang dia lakukan, dan di sinilah cerita berbeda. Kebanyakan versi memiliki Cinta memaksa dia untuk menulis - atau benar-benar menulis - sedikit kecil, tertulis pada akhirnya, dengan nada yang berbeda dan tulisan tangan, langsung menyebutkan bunuh diri. Kemudian, ia pukulan otaknya.

Tapi kebanyakan yang tahu beberapa klaim bahwa Cinta akan pernah menyakiti Cobain, dan bahwa keduanya benar-benar jatuh cinta. Tidak ada kesempatan. Jadi apa jawaban lain? Apakah ada kemungkinan bahwa orang tertangkap pada bukti yang benar - catatan akhir buru-buru menulis - tapi diambil dalam cahaya yang salah?

Bukannya itu menjadi bukti Cinta membunuhnya, ada kemungkinan bahwa mereka berdua bekerja sama untuk memalsukan kematiannya? Semua teori konspirasi menyatakan Cinta bertindak sembrono atau bermusuhan atau apa pun akan cocok ini dengan sempurna, seperti yang akan klaim bahwa Cinta akan pernah menyakitinya.

8. Princess Di

Putri Diana "mati" dalam kecelakaan mobil di terowongan, yang telah di bagian dipersalahkan pada campur tangan paparazzi. Tidak peduli apa yang dia lakukan, paparazzi akan berusaha untuk menyindir diri ke setiap bagian dari hidupnya. Tentu saja, ada beberapa orang yang percaya bahwa kematiannya adalah sebenarnya hanya penutup. Mengapa Di palsu kematiannya? Silakan baca beberapa kalimat terakhir lagi.

Tepat sebelum dia meninggal, Di bahkan mengatakan bahwa ia akan surut dari kehidupan publik sepenuhnya. Satu fakta menarik adalah bahwa sopirnya berpendapat mobil itu tidak akan secepat orang mengklaim. Selain itu, pengemudi yang normal mobil tidak digunakan, dan petugas keamanan yang ada di sana adalah diselimuti misteri. Beberapa orang bahkan tidak percaya dia ada. Oh, dan ada rumor bahwa Anda dapat melihat Putri Diana di pernikahan anaknya!

9. Abraham Lincoln

lensaterkini.web.id - Anda semua tahu sejarah. Sementara mengambil dalam bermain, Abraham Lincoln ditembak di belakang kepala oleh seseorang yang berpikir Lincoln adalah seorang tiran. Tapi, ada kemungkinan bahwa Lincoln ... hidup. Well, oke, dia pasti tidak masih hidup sekarang (kecuali, seperti Adventure Time mengandaikan, ia adalah Raja Mars) tapi ada kesempatan Abraham Lincoln tidak benar-benar mati di Teater Ford. Dan kita memiliki bukti!

Untuk satu, semua dokter yang memeriksanya memiliki rekening bertentangan dari jalan peluru masuk ke dalam kepalanya. Selain itu, ia seharusnya memiliki impian selama tiga malam berturut-turut dari pembunuhan sendiri. Kita tahu tentang ini karena ia memberitahu semua orang tentang hal itu - mungkin membuat mereka siap untuk apa yang akan terjadi. Terakhir, malam bermain, dia mengatakan kepada pengawalnya, Crook, "Selamat tinggal." Malam itu adalah malam hanya Lincoln pernah mengatakan bahwa dia - ". Selamat malam" setiap kali lain, sudah,

Jadi, mengapa dia memalsukan kematiannya begitu cepat setelah mendapatkan terpilih kembali? Mudah - karena banyak orang ingin dia mati, bukan hanya beberapa aktor. Nya "pembunuhan" datang lima hari hanya setelah akhir Perang Saudara. Menggunakan kematiannya sebagai penutup untuk pergi bersembunyi membuat banyak akal untuk seseorang yang setengah dari negara membenci. Ada sangat sedikit orang - bahkan orang-orang sangat marah - yang mencoba untuk membunuh dudes mati.

10. Adolf Hitler

Berikut bahwa teori mengerikan yang telah disebutkan sebelumnya. Ingin bukti bahwa dunia adalah neraka tidak peduli dirancang untuk merobek hatimu dan tertawa saat merobek-robek itu? Ada kesempatan Hitler masih hidup, meskipun untungnya terlalu sialan tua untuk melakukan banyak kejahatan.

Seperti ceritanya, Adolf Hitler dan Eva Braun - meringkuk di dalam bungker - tidak benar-benar mati di sana. Sebaliknya, pasangan membunuh orang lain, membakar jenazah, dan melarikan diri ke Argentina, atau di tempat lain seperti itu.

Tentu saja ini adalah ide yang super konyol, bukan? Yah, tidak sesuai dengan seorang mantan agen CIA yang percaya Hitler melakukan palsu kematiannya. Dia lolos keadilan dan tinggal keluar hidup yang panjang dan berbuah, dengan tidak ada yang mengetahui salah satu orang yang paling dibenci di planet ini masih hidup. Jadi, hanya ingat, jika Anda membeli sebuah lukisan amatir, dengan tidak tahu yang melukis itu ... ada kesempatan Anda hanya berjajar saku Fuhrer anak laki-laki.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola