8 Fakta Tentang Seks Yang Paling Mengejutkan

Tidak akan ada habisnya pembahasan tentang seks di dunia ini. Hal ini disebabkan oleh seks itu sendiri yang terus berkembang dan terus mengikuti zaman.

Dari sekian banyak temuan baru tentang seks, ada beberapa yang benar-benar dipertanyakan dan belum ada jawabannya. Nah, kali ini merdeka.com akan menjelaskan tentang fakta-fakta seks yang mengejutkan dan tidak banyak orang yang tahu berdasarkan temuan oleh para peneliti.

Apakah pasangan lansia masih berhubungan seks?

lensaterkini.web.id - Ini mungkin menjadi salah satu pertanyaan bagi kebanyakan orang. Apakah mereka yang sudah masuk kategori lansia masih melakukan seks dengan pasangannya?

Menurut penelitian, sekitar 30 persen wanita lansia yang berada di usia 80 tahun masih terlibat seks dengan pasangan mereka. Ini menandakan bahwa seks tidak terbatas usia. Bahkan pria pun melakukan hal yang sama. Ini terbukti dengan banyaknya kasus seorang kakek nekat mencabuli cucunya sendiri. Artinya, mereka masih memiliki nafsu dan tenaga untuk seks.

Sperma ternyata sangat cepat!

Pernahkah Anda berpikir berapa kecepatan sperma saat pria mengalami ejakulasi? Menurut sebuah penelitian, saat pria mengalami ejakulasi, maka sperma yang pertama kali keluar mampu melakukan 'perjalanan' dengan kecepatan 26-28 mil/jam. Itu artinya, angka tersebut lebih cepat dari atlet lari tercepat di dunia!

Seks adalah cara diet yang menakjubkan

lensaterkini.web.id - Mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahui bahwa seks merupakan salah satu cara untuk diet yang luar biasa. Berdasarkan sebuah penelitian yang terbaru, ternyata seks mampu membakar sekitar 200 kalori. Ini berlaku jika seseorang tersebut mendominasi 'permainan' atau berada di atas. Sementara pelaku seks yang berada di bawah hanya akan membakar sebanyak 70 kalori saja.

Puting pria bisa ereksi!

Sebagian dari wanita tidak akan sadar bahwa ternyata puting pria juga akan mengalami ereksi. Nah, ereksi ini adalah sebuah kejadian di mana puting menjadi sensitif dan mengeras ketika berada dalam rangsangan yang luar biasa. Menarik, ya?

Seks adalah obat depresi

lensaterkini.web.id - Sebuah survei yang dilakukan oleh sejumlah ilmuwan menghasilkan fakta bahwa seks atau masturbasi mampu meminimalkan gejala depresi. Hal ini disebabkan oleh pengalaman orgasme yang mampu mengubah kimia otak untuk sementara melepaskan hormon tertentu yang dapat sedikit menghibur perasaan Anda.

Wanita lebih cepat orgasme ketika masturbasi

Yang menarik dari sebuah penelitian terbaru adalah fakta bahwa wanita akan lebih cepat mencapai klimaks ketika mereka melakukan masturbasi. Sebaliknya, wanita yang melakukan seks dengan pasangan akan lebih lambat mencapai klimaks atau orgasme.

Hal ini disebabkan oleh wanita tahu mana yang harus disentuh, apa yang harus dilakukan pada dirinya, dan tahu apa yang mereka mau. Ditambah lagi, wanita lebih 'melayang' dengan menambahkan pengalaman masturbasi dengan fantasi yang erotis.

Wanita penderita migrain rajin seks

lensaterkini.web.id - Ya, fakta ini memang cukup unik. Wanita yang memiliki penyakit migrain cenderung lebih senang berhubungan seks, atau seks dengan durasi yang lama. Mereka akan sangat tergantung pada orgasme yang ternyata mampu meredakan sakit kepala mereka. Terlebih lagi jika mereka sering mengalami multiple orgasm.

Libido pria dapat dilihat dari jari

Pria memiliki kadar testosteron yang mampu mendikte libido mereka. Nah, jika Anda ingin tahu berapa banyak kadar tertosteron Anda, coba perhatikan jari-jari Anda.

Anda hanya perlu mengamati telunjuk dan jari manis. Apabila jari manis lebih tinggi atau lebih panjang dari telunjuk, itu artinya kadar testosteron Anda tinggi. Semakin tinggi dan panjang jari manis, maka testosteron Anda tinggi juga.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola