7 Fakta Tentang Payudara Wanita Yang Paling Mengejutkan

Memahami tubuh manusia memang susah-susah gampang. Banyak fakta-fakta menarik tentang bagian tubuh kita yang jarang sekali diketahui. Salah satunya adalah tentang payudara.

Kali ini merdeka.com akan membahas tentang fakta menarik mengenai payudara yang jarang diketahui oleh banyak orang. Mulai dari ukuran hingga bentuk payudara, berikut ulasan lengkapnya.

Wanita berpayudara besar lebih cerdas

lensaterkini.web.id - Sebuah studi terbaru di Chicago mengungkapkan bahwa wanita yang memiliki payudara yang besar ternyata lebih cerdas dari mereka yang berpatudara kecil. Awalnya studi ini banyak ditentang oleh beberapa pihak, namun beberapa penelitian selanjutnya makin membuat studi tersebut merupakan fakta yang menarik.

Wanita berpayudara besar anaknya banyak

Fakta ini cocok untuk mereka yang ingin memiliki keluarga besar. Fakta tentang payudara berikutnya cukup unik namun benar-benar terbukti. Wanita yang memiliki payudara besar dan pinggang yang kecil cenderung memiliki potensi reproduksi yang lebih tinggi. Artinya, wanita-wanita yang memiliki ciri tersebut sangat gampang punya anak.

Puting payudara bukan satu-satunya jalan orgasme

lensaterkini.web.id - Banyak wanita mencapai orgasme dari rangsangan puting saja. Uniknya, ini dipercaya oleh banyak kalangan. Benarkah demikian?

Faktanya, sebuah penelitian mengungkapkan bahwa otak wanita memproses genital stimulasi puting dengan cara yang sama. Itu artinya, dengan memberikan rangsangan pada puting saja tidak bisa orgasme, melainkan harus didukung oleh fantasi dan imajinasi dari otak.

Payudara bisa besar secara temporer

Saat menstruasi, payudara akan menjadi lebih besar dar ukuran semula. Ini adalah waktu ketika wanita mengalami pertumbuhan payudara sebesar ukuran cup penuh! Namun ukuran tersebut hanya sementara dan akan kembali ke bentuk semula setelah masa menstruasi selesai. Itulah mengapa terkadang saat masa menstruasi, payudara sedikit nyeri saat tersentuh.

Berat payudara

lensaterkini.web.id - Bagi wanita yang memiliki ukuran payudara D-cup, maka masing-masing payudara tersebut ditaksir punya bobot sekitar 3-4 kg. Jika ada dua payudara, maka maksimal 8kg! Fakta mengejutkan lainnya adalah itu mengandung sekitar 4-5 persen dari lemak tubuh. Wow!

Payudara bisa berjerawat

Jangan salah, bukan hanya wajah saja yang dapat berjerawat. Payudara pun memiliki risiko yang sama. Jerawat yang tumbuh pada payudara adalah jerawat yang juga muncul di wajah. Mengapa demikian?

Payudara memiliki kandungan kelenjar minyak. Sehingga kelenjar tersebut yang membuat payudara rentan terhadap komedo dan juga jerawat.

Tidur tengkurap tidak mengubah bentuk payudara

lensaterkini.web.id - Apakah Anda berpikir bahwa wanita yang tidur tengkurap akan membuat bentuk payudara berubah seiring berjalannya waktu? Faktanya itu tidak akan pernah terjadi.  Bentuk payudara tidak akan berubah hanya karena terlalu sering tidur tengkurap.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola