6 Kisah Anak Artis Yang Tidak Diakui Orang Tua Sendiri

Lahir dan dibesarkan oleh keluarga lengkap dengan ayah, serta ibu merupakan hak setiap anak di dunia ini. Namun, nyatanya tak semua anak beruntung dilahirkan di tengah-tengah keluarga normal. Beberapa anak harus menerima kenyataan bahwa ia memiliki satu orang tua saja. Yang lebih menyakitkan, anak-anak ini bukanlah anak yatim, melainkan tak diakui oleh orang tuanya.

Ternyata tak sedikit artis bahkan public figure yang tak mengakui anaknya. Karena satu dan hal lainnya, artis-artis ini tega ‘membuang’ anaknya. Bahkan hingga si anak tumbuh besar dan bisa mencari orang tuanya pun, mereka masih bersikap keras. Well, siapa saja sih anak artis dan public figure yang tak diakui orang tuanya.

Tetap Sayang Sang Ayah Meski Tak Diakui

lensaterkini.web.id - Yang paling baru dan sedang hangat menjadi perbincangan adalah Ario Kiswinar Teguh yang muncul dan mengaku sebagai anak dari Mario Teguh. Lewat postingannya di Instagram, Mario Teguh seakan mengelak dan mengatakan bahwa ia bercerai dengan ibu Kiswinar karena istrinya tersebut memberinya anak dari laku-laki lain.

Namun, Kiswinar bisa menyertakan bukti-bukti seperti Akta Kelahiran juga wajah yang mengingatkan kita pada motivator yang dikenal dengan jargon ‘Salam Super’ tersebut. Wah, mana yang benar, ya?

Si Lucu dan Menggemaskan Ini Tak Diakui

Jessica Iskandar menikah diam-diam dengan kekasihnya yang merupakan bule ningrat dari Jerman, Ludwig. Jessica sampai menghilang dari layar kaca saat mengandung dan memutuskan melahirkan anaknya di Amerika. Tak lama setelah Jessica melahirkan anaknya, El Barack Alexander, ia malah mendapat tuntutan pembatalan pernikahan yang diajukan oleh keluarga Ludwig.

Ludwig pun tak mengakui bahwa El Barack merupakan darah dagingnya. Jessica pun sempat geram dan menantang Ludwig untuk melakukan tes DNA. Hingga kini, baby El yang gantengnya bule banget ini masih tinggal dengan mommynya yang super kuat dan belum bertemu ayahnya sama sekali.

Hingga Si Kecil Sudah Lahir, Tetap Tak Diakui

lensaterkini.web.id - Di awal tahun 2013 lalu, dunia hiburan sempat dihebohkan oleh pengakuan seorang disk jokey, yaitu DJ Verny. DJ Verny melaporkan Denny Sumargo karena telah menghamilinya tapi tak mau bertanggungjawab. Tentu saja Denny Sumargo mengelak, dan menyatakan bahwa dirinya tak kenal dekat dengan DJ tersebut.

Denny bahkan menyatakan bahwa DJ Verny lah yang sering mengundangnya untuk bermain ke rumah si cantik ini, namun dirinya tak pernah mau. Di bulan Agustus 2013, DJ Verny telah melahirkan anak yang berjenis kelamin perempuan, dan diberi nama Allesa Anjani. Denny Sumargo yang diduga ayah Alessa ini hingga kini masih sering ditarik-tarik netizen agar segera mengakui perbuatannya.

Sempat Disembunyikan Sang Ibunda Demi Karir

Rasanya bukan rahasia lagi kalau Annisa Bahar sempat bersitegang dengan salah satu putrinya, Juwita Bahar. Hal ini dikarenakan, saat sedang berada di puncak popularitas, Annisa mengaku bahwa dirinya belum menikah, apalagi memiliki anak.

Tak diakui, Juwita Bahar yang saat itu tinggal dengan sang ayah, Memo Sanjaya merasa marah dan juga tak mengakui Annisa sebagai ibu. Syukurlah, kini semuanya telah berlalu. Juwita, dan sang kakak, Jelita Bahar kini tinggal bersama-sama dengan sang ibu, Annisa Bahar. Kalau rukun begini kan enak dilihat. Setuju, kan?

Berjuang Agar Diakui Oleh Sang Ayah

lensaterkini.web.id - Selain artis, ada juga pengacara yang tak mengakui anaknya. Ruhut Sitompul, pengacara berlogat Medan kental yang dikenal lewat perannya dalam Gerhana ini juga tak mengakui anaknya dari pernikahannya dengan Anna Rudhiantiana Legawati. Christian Husein Sitompul, anak Ruhut yang menyandang tuna grahita ini berjuang agar diakui sang ayah.

Kerja kerasnya membuatnya memenangkan medali emas pada National Games Special Olympics, Singapore. Ia ingin membuktikan pada semua orang, meski ia berbeda dengan yang lain, namun dirinya masih bisa berprestasi. Christian juga ingin membuat sang ayah bangga pada prestasinya. Duh, sedih, ya.

Anak Ganteng Ini Sempat Tak Diakui oleh Ayahnya

Nama Gusti Reyhan muncul saat perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas semakin memanas. Ternyata, Ahmad Dhani sempat menghadirkan Gusti Reyhan, anak kandung Farhat yang sempat tak diakui oleh mantan suami Nia Daniaty ini. Gusti merupakan anak hasil pernikahan siri antara Farhat dan Rita Tresnawati.

Menghilang sejak anaknya usia 5 bulan, akhirnya Rita memutuskan melaporkan Farhat ke Komnas PA di tahun 2013 lalu. Merasa kasihan, Dhani bahkan sempat sesumbar akan membiayai sekolah Gusti jika ayahnya, Farhat tetap tak mau mengakui anaknya tersebut.

Well, semoga para orang tua-orang tua di luaran sana memahami bahwa anak adalah titipan Tuhan yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan nantinya, ya. Bagaimana, setuju kan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola