5 Selebritis Yang Dibenci Keluarga Sendiri Karena Pindah Agama

Di Indonesia, hingga kini agama masih merupakan hal yang sangat sensitif. Meski sudah ada undang-undang yang menyatakan bahwa setiap warga negara mempunyai hak untuk memilih agama sesuai keyakinan masing-masing, namun tetap saja, pilihan artis-artis di bawah ini menuai hujatan dan cibiran pedas. Tak hanya dihujat habis-habisan, ada juga artis yang sampai sepi job karena hal ini.

Deretan artis di bawah ini memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke keyakinan yang menurut mereka lebih benar. Meski sudah dijelaskan, bahwa Islam merupakan agama yang sudah disempurnakan, artis-artis di bawah ini merasa bisa menemukan kedamaian di agama lainnya, dan memutuskan untuk keluar dari Islam. Karena keputusan besar ini, deretan artis di bawah ini dibenci hingga sepi job. Siapa saja, sih?

Pergulatan Batin Selama 6 Tahun

lensaterkini.web.id - Lukman Sardi memang mengejutkan semua orang dengan pengakuannya bahwa dirinya sudah masuk Kristen. Ternyata, aktor yang sebelumnya seorang muslim ini mengaku sudah percaya tentang agama Kristen sejak tahun 2009 lalu. Keputusannya ini jelas membuat Lukman Sardi dihujani berbagai pertanyaan dari para penggemarnya.

Akun sosial media milik Lukman yang biasanya sangat mudah diakses, dan digunakan untuk para penggemar berkomunikasi dengan idolanya ini malah sudah dinonaktifkan. Mungkinkah karena banyaknya hujatan yang masuk?

Menikah dan Sepi Job

Asmirandah merupakan salah satu pemain sinetron kesayangan tanah air. Deretan judul sinetron pun sudah berhasil dibintangi oleh aktris cantik  berdarah campuran Belanda dan Betawi ini. Namun, kini wajah dan akting ciamiknya tak pernah terlihat di layar kaca.

Hal ini dikarenakan keputusan besarnya saat menikah dengan Jonas Rivanno. Untuk bisa menikah dengan kekasihnya ini, Asmirandah sampai berpindah agama dari Islam menjadi Kristen. Karena ini, Asmirandah dihujani hujatan dan tak pernah dipakai dalam sinetron lagi.

Menjadi Istri Keturunan Raja Bali

lensaterkini.web.id - Rumor berpindah agama karena pasangan juga menyeret nama aktris Happy Salma. Happy Salma menikah dengan  Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa, seorang pangeran dari Kerajaan Ubud, Bali. Dengan ini,

Happy Salma berganti nama menjadi Jero Happy Salma Wanasari. Santer beredar kabar, Happy Salma sudah berpindah agama dari Islam menjadi seorang Hindu sebelum pernikahan. Meski jarang banget terlihat di layar kaca, Happy Salma masih sangat aktif bermain teater, kok.

Setelah Jadi Mualaf, lalu Kembali Tinggalkan Islam

Ada yang tak kenal dengan Jono Amstrong? Jonathan Pieter Amstrong, yang dikenal sebagai anggota band Gugun Blues Shelter ini menjadi mualaf sebelum menikahi kekasihnya yang ditemuinya di Aceh, Fauziah Yatim. Pasangan ini menikah sejak tahun 2000 lalu, dan sudah dikaruniai 3 buah hati.

Namun, rumah tangga mereka dihempas cobaan hebat. Jono dan Fauziah bercerai di tahun 2014, dan kabarnya hal ini dikarenakan orang ketiga. Yang lebih mengejutkan, Jono kini kembali memeluk agama Kristen, seperti kekasih barunya Cice. Keputusan Jono ini pun menuai hujatan. Namun Jono tak peduli, menurutnya ini adalah urusannya dengan Tuhan.

Diusir Oleh Keluarga dan Akan Dibunuh Sang Ayah

lensaterkini.web.id - Nania Idol juga tak kalah mengejutkan semua orang dengan keputusan berpindah dari Islam menjadi seorang Nasrani. Diakuinya, ia adalah seorang muslim yang taat. Tak hanya ibadah wajib, Nania bahkan juga menunaikan sholat sunnah, termasuk Tajahud. Berawal dari keisengannya membaca Al Kitab milik seorang teman yang tertinggal di kamarnya, Nania merasa kegelisahan yang hebat.

Keputusannya berpindah agama, membuat keluarganya sangat marah. Selama dua tahun, Nania dibuang oleh keluarga, dan diancam akan dibunuh sang ayah jika berani pulang. Nania bahkan tidak diperbolehkan ketemu anaknya.

Well, meski sudah menjadi hak, namun agama tetap saja menjadi masalah sangat sensitif, khususnya keluarga. Namun, bukankan semua agama mengajarkan kita untuk saling mengasihi? Setuju, kan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola