5 Ritual Sadis Gangster Paling Terkenal di Dunia

Sekilas menjadi seorang gangster adalah hal yang mudah dilakukan. Cukup dengan tunjukkan catatan kriminal pasti bakal langsung diterima. Kesannya mungkin segampang itu, namun kenyataannya sangat susah. Ya, untuk bisa menjadi anggota gangster, seseorang terlebih dahulu harus melakukan ujian masuk yang gila dan ekstrem. Apalagi jika gangsternya sudah punya nama yang sangat mentereng.

Kita ambil contoh Hells Angel. Geng motor paling bengis di Amerika ini punya satu ritual gila yang dikhususkan bagi para junior yang baru saja bergabung. Ritualnya sendiri adalah dengan cara dibaptis menggunakan urine dari para senior. Caranya sendiri adalah mencelupkan muka di dalam ember yang penuh dengan air kencing tersebut.

Begitu prosesi ini selesai, maka si junior boleh dengan bangga memakai emblem Hells Angel. Tak hanya si geng motor sadis satu itu, beberapa gang lain juga menerapkan ritual-ritual tertentu. Tak sekedar air kencing tapi yang lebih ekstrem lagi. Simak ulasannya berikut.

Tradisi Minum Ramuan Darah Ala Triad

lensaterkini.web.id - Dengan semua kejahatan dan reputasi yang ada, kita bisa bilang kalau Triad adalah salah satu gang paling berbahaya di dunia. Makanya, jadi hal yang lazim pula kalau untuk bisa masuk ke dalamnya butuh lebih dari sekedar formulir pendaftaran. Ya, menurut salah satu sumber, dikatakan jika untuk masuk gengster ini seseorang harus melewati satu hal gila terlebih dulu yakni dengan meminum darah.

Darahnya sendiri diambil dari dirinya sendiri serta para anggota baru lainnya. Darah-darah itu dikumpulkan lalu dicampur menjadi satu kemudian dibagikan ke masing-masing junior. Meskipun mungkin hanya seteguk dan selesai, minum darah tentu menimbulkan sensasi tersendiri.

Junky Funky Kids Dengan Ritual Pemukulan Gilanya

Junky Funky Kids sudah punya nama yang mentereng di Afrika Selatan sebagai salah satu gangster paling sadis. Mereka sudah biasa melakukan aksi kriminal berat dengan tujuan uang. Gangster satu ini juga terus beregenerasi dengan cara merekrut para bocah-bocah remaja.

Nah, untuk proses rekrutmennya, seseorang harus siap melakukan satu hal mengerikan. Ya, tahan dipukuli oleh para member lainnya. Ketika ini selesai, pemukulan tak sekaligus usai. Masih ada level-level selanjutnya yang lebih ekstrem. Hal ini menurut mereka bertujuan untuk mengetahui ketahanan si junior tersebut. Edan!

Masuk Dengan Membunuh Ala YG

lensaterkini.web.id - YG adalah salah satu gangster underground New York yang bisa dikatakan paling sadis di antara semuanya. Tak cuma dilihat dari catatan kejahatan mereka, tapi cara rekruitmen yang bisa dikatakan sangat gila. Ya, untuk bisa masuk menjadi anggota YG alias Young Gangsta ini, seseorang harus membunuh.

Awalnya, si junior ini harus menentukan targetnya, lalu kemudian setelah diputuskan maka ia wajib memburunya. Jika ketemu, si korban sebisa mungkin harus dimatikan entah dengan cara apa pun. Jika berhasil melewati tes ujian masuk ini, maka ia berhak untuk jadi salah satu member YG.

Ngerinya Tes Masuk Elite Boys

Hal yang unik dari gangster Elite Boys ini adalah mereka tak pernah melakukan aksi kiminal untuk bertahan hidup. Ya, mereka ini adalah gerombolan orang-orang penting yang strata sosialnya tinggi. Mereka berpendidikan serta punya kekayaan yang melimpah. Masuk menjadi anggotanya adalah jadi kebanggaan karena berada di antara calon orang-orang besar.

Tapi, Elite Boys juga tidak memberlakukan aturan mudah bagi mereka yang ingin bergabung. Bagi mereka yang mau menjadi bagian dari gang haruslah melewati banyak ritual. Tidak sadis sih, tapi tetap mengerikan. Beberapa ritualnya misalkan minum urine sendiri, makan ikan hidup-hidup, makan susu dicampur daging, serta banyak hal gila lainnya.

The Latin Kings Punya Ritual yang Tak Kalah Ngeri

lensaterkini.web.id - Latin Kings adalah salah satu gangster paling mematikan di Amerika. Selama ini mereka sudah bolak balik melakukan kejahatan yang tak karuan. Misalnya berafiliasi dengan teroris atau bahkan mencuri senjata-senjata militer. Nah, soal ritual penerimaan, The Latin Kings juga tentu melakukan hal tersebut.

Prosesinya sendiri adalah dengan cara membunuh anggota dari gangster saingan dalam hal ini adalah Disciples. Para junior sebisa mungkin harus bisa membunuh gangster saingan, walaupun gagal pun tak jadi masalah besar. Namun, jika berhasil, para junior akan mendapatkan apresiasi luar biasa.

Kata siapa kalau berbuat jahat itu mudah. Buktinya, untuk jadi anggota gengster yang nyata-nyata tujuannya jahat saja harus melalui proses yang sedemikian gila. Sebenarnya tak hanya di luar sana, di dalam negeri juga ada yang semacam ini. Pelakunya sendiri kebanyakan adalah geng motor brutal.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola