5 Pekerjaan Yang Paling Menyenangkan Yang Dapat Kamu Coba

Umumnya orang bekerja 8 jam dalam sehari. Nah, kalau pekerjaannya mengharuskanmu duduk diam di kantor selama itu, kebayang dong gimana capek dan bosannya? Rasanya jadi pengen cepet-cepet hari Minggu biar bisa liburan atau sekadar tiduran aja di kasur.

Tapi, hal semacam itu sepertinya nggak bakal dirasakan oleh 5 orang ini. Pasalnya, mereka punya pekerjaan yang nyaman dan menyenangkan banget. Dijamin ada banyak orang yang ngiri dengan keberuntungan mereka. Berikut ini beberapa diantaranya.

Penjaga Pulau Seindah Surga

lensaterkini.web.id - Ben Southall, 34 tahun dari Petersfield beruntung karena berhasil mengalahkan hampir 35 ribu orang dari seluruh dunia untuk mendapatkan pekerjaan menakjubkan ini. Ia terpilih untuk pekerjaan kontrak 6 bulan sebagai penjaga pulau tropis Hamilton dengan gaji 111 ribu dollar.

Serunya lagi, dia bukan cuma sekadar menjaga saja, ia tinggal gratis tanpa sewa di villa tiga kamar lengkap dengan kolam renangnya juga. Tugasnya termasuk berenang, menjelajahi dan bersantai di Pulau Hamilton serta menulis blog untuk mempromosikan wilayah tersebut. Sebelum mendapatkan pekerjaan ini, ia harus menginap selama 4 hari karena proses interview yang diperpanjang. Interviewnya ini mengharuskan mereka snorkeling di air yang sebening kaca, menikmati barbecue di tepi pantai, serta rileks di spa. Duh, seru banget kan!

Penguji Kasur Mewah

Seorang pelajar di Universitas Birmingham City mendapatkan pekerjaan yang menyenangkan dan mungkin diimpikan banyak orang. Tidur di jam kerja bukan lagi masalah bagi Roisin Madigan yang berusia 22 tahun ini karena ia memang dibayar untuk menguji kasur mewah.

Ia membantu survey tidur yang dilakukan oleh spesialis kasur mewah, Simon Horn Ltd yang membuat kasur khusus untuk Savoy Hotel. Ia menghabiskan waktu dari pukul 10 pagi sampai 6 sore di atas kasur di showroom perusahaan kemudian melaporkan pengalamannya. Untuk pekerjaannya yang tinggal tidur saja ini, ia dibayar sebesar 1.000 pound sebulan.

Penguji Seluncuran Air

lensaterkini.web.id - Tommy Lynch rela melakukan perjalanan lebih dari 27 ribu mil demi pekerjaan yang diimpikannya ini, yaitu menguji seluncuran air di resort liburan. Lynch, 29 tahun, bekerja memeriksa ketinggian, kecepatan, jumlah air, dan pendaratannya serta aspek keselamatan seluncuran air.

Sejauh ini, ia sudah menguji banyak seluncuran air di  Lanzarote, Majorca, Egypt, Turkey, Costa Del Sol, Cyprus, Algarve, Dominican Republic dan Mexico. Selain menguji kelayakan, ia juga bertugas mengidentifikasi kolam renang terbaik agar resort yang baru dibangun sesuai dengan standar perusahaan. Seru kan kalau pekerjaannya cuma main seluncuran seharian?

Penguji Game World of Warcraft

Main game juga bisa jadi pekerjaan seru dengan bayaran yang cukup baik lho. World of Warcraft mencari penguji untuk game terbaru mereka. Syaratnya adalah mendapatkan 200 emas dalam satu jam dan mencapai level 80 dalam waktu kurang dari 2 minggu.

Blizzard yang memproduksi banyak game-game keren juga sedang mencari beberapa orang untuk menjadi game tester, serta tester bahasa. Dan sesuai dengan lowongannya, kamu akan diminta bermain game tersebut setidaknya 4 jam sehari. Seru banget, kan!

Penguji Permen

lensaterkini.web.id - Salah satu pekerjaan terbaik di dunia lainnya jatuh ke tangan seorang murid sekolah Harry Willsher, 12 tahun. Pekerjaannya adalah untuk mencoba resep rahasia dan menguji rasa permen-permen tersebut. Ia mendapatkan pekerjaan ini setelah berhasil membuat juri kagum saat mengikuti kontes Swizzel’s Matlow untuk merekruit orang baru.

Para juri kagum ketika ia bisa menjelaskan dengan teliti rasa dan aroma permen favoritnya, Drumstick lolly. Ia kini resmi diterima dan bahkan memiliki kartu nama bisnis sendiri untuk menguji permen di perusahaan tersebut. Selain mencoba permennya, ia juga akan memonitor perkembangan kantor baru yang di New Mills, Derbushire.

Itulah beberapa orang paling beruntung dengan pekerjaan yang menyenangkan. Dengan pekerjaan seseru itu, siapa juga yang bakal nggak betah? Sepertinya akan butuh waktu lama sampai mereka akhirnya berhenti dari pekerjaan tersebut.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola