5 Orang Dengan Alasan Aneh Agar Masuk ke Penjara

Banyak alasan sehingga seorang penjahat harus mendekam di Hotel Prodeo. Tak sedikit dari mereka yang takut dan mencari perlindungan saat masa persidangan. Namun nyatanya tidak demikian, bagi sebagian orang, penjara merupakan sebuah 'rumah' berlindung yang aman dan nyaman. Lucu memang, bahkan ada seorang pria Austria sengaja melakukan kejahatan terbilang sepele demi mengenyam kenyamanan tinggal di balik jeruji besi.

Pria tersebut melakukan pencurian dengan bermodal pistol tanpa peluru. Setelah melakukan aksinya, tak lama pria ini malah menyerahkan diri. Ternyata aksinya dilakukan bukan dasar kejahatan, melainkan desakan ekonomi.

Akhirnya secara ikhlas dia mengaku dan menyerahkan diri ke polisi. Dia beralasan ingin meneruskan hidup di penjara demi sesuatu yang baru. Dikutip dari laman oddee.com, ternyata banyak alasan mengapa seseorang akhirnya memilih penjara sebagai tempat 'nyaman'.

Tak punya rumah, pria ini lakukan kejahata demi tinggal enak di penjara

lensaterkini.web.id - Seorang pria asal Georgia baru saja lepas dari dinginnya lantai penjara. Namun tak disangka, pria tersebut berbuat onar dengan memecahkan jendela kantor polisi. Kejadian pada 2011 ini akhirnya mengantarnya ke balik jeruji besi kembali.

Pria bernama Lance Brown mengklaim aksinya dilakukan karena kerap menjadi gelandangan dan kelaparan selepas dikeluarkan dari penjara. Akhirnya, dia berpikir bila penjara memiliki pelayanan lebih baik ketimbang hidup di jalanan.

Untuk bisa berhenti merokok, wanita ini pilih masuk penjara

Seorang wanita pecandu berat rokok kehabisan akal untuk bisa berhenti dari kebiasaannya tersebut. Etta Lopez(31) akhirnya sengaja mendatangi deputi Sherif di penjara daerah Sacramento untuk menamparnya.

Tindakan tersebut menggiringnya ke penjara. Tak disangka justru hal itu yang diinginkan Lopez. Dia mengaku di dalam penjara dia tidak dibolehkan merokok dan berhasil melaksanakan keinginannya untuk berhenti merokok.

Sahabatnya dipenjara, 2 ABG ini ikuti jejaknya demi kesetiakawanan

lensaterkini.web.id - Melihat teman mendekam di balik penjara membuat hati seorang sahabat bergetar dan tak rela bila meninggalkannya sendiri. Merasa kesepian di rumah karena mereka (para sahabat) masuk penjara membuat kebingungan tersendiri.

Karena alasan tersebut, dua orang ABG asal Kanada akhirnya sepakat untuk memantik kebakaran di kantor polisi. ABG 13 dan 14 tahun ini akhirnya dicokok Polisi Candian Mounted di Manitoba, Kanada. Akhirnya dua ABG ini diterbangkan ke Winnipeg, kota dengan pusat penjara bagi remaja. Hal tersebut sesuai dengan keinginannya untuk kembali berkumpul bersama para sahabat yang lebih dulu telah mendekam di sana.

Niat cerai tak dikabulkan, wanita ini pilih masuk penjara

Perceraian adalah hal pahit, bagaimana pun keinginan untuk berpisah adalah hal sangat sulit. Demi merefleksikan hal itu jauh dari bayang-bayang mantan seutuhnya, akhirnya seorang wanita bernama Kimberly Bivens(49) asal McSherrystown, Pennsylvania memilih untuk masuk penjara saja ketimbang dihantui bayang-bayang sang mantan suami.

Sang suami tidak mengindahkan keinginan Kimberly untuk melakukan perceraian. Karenanya dia melakukan tindak kejahatan dengan merusak rumah mantan suaminya dan mengakui perbuatan tersebut ke polisi. Wanita ini akhirnya mendapat sanksi mendekam di penjara, denda, dan perintah agar jangan pernah kembali ke rumah mantan suaminya lagi.

Pria ini sengaja mencuri sebab ingin memulai hidup baru di penjara

lensaterkini.web.id - Seorang pria 33 tahun di Wina, Austria, bersenjata pistol kosong tanpa peluru mencuri uang di sebuah restoran di Ausstellungsstrase lalu kabur. Kurang dari satu jam kemudian dia menyerahkan diri ke kantor polisi terdekat dan mengatakan dia punya masalah dan butuh uang, seperti dilansir koran the Independent, Selasa (30/8). Polisi lalu menyita senjata dan uang hasil curiannya kemudian mendakwanya atas kasus pencurian.

"Dia sangat sedih dengan kondisi hidupnya saat ini. Sewaktu diinterogasi dia mengaku ingin dipenjara karena ingin memulai hidup baru," kata juru bicara polisi Christoph Polzl kepada koran ORF. Pria tak disebutkan namanya itu kini sudah mendekam dipenjara, sesuai keinginannya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola