5 Museum Mesum Paling Terkenal Bikin Kamu Tercengang

Museum selama ini biasanya identik dengan koleksi benda-benda bersejarah. Tapi sekarang museum juga menyimpan banyak koleksi menarik lainnya. Ada museum patung lilin yang berisi patung orang-orang terkenal, museum angkut yang menyimpan koleksi kendaraan, museum ramen yang memajang berbagai jenis mie ramen, dan banyak lagi.

Nah, yang unik lagi ada juga museum yang memajang hal-hal berbau erotis. Museum yang seperti ini ternyata banyak tersebar di berbagai daerah di dunia. Berikut ini beberapa diantaranya yang pastinya bakal bikin kamu ternganga.

Jeju Loveland – Korea Selatan

lensaterkini.web.id - Tempat ini dikenal dengan taman bermain dengan tema yang mesum. Di dalamnya banyak terdapat berbagai jenis patung yang yang menggambarkan aktivitas persetubuhan. Pulau Jeju adalah tempat bulan madu yang populer di Korea Selatan.

Jadi, tujuan dari patung-patung ini sebenarnya adalalah untuk membantu para pengantn baru agar tidak merasa segan atau malu-malu satu sama lain. Di negara ini, banyak pasangan suami istri adalah hasil dari perjodohan dan mereka masih belum terlalu nyaman satu sama lain. Museum ini diharapkan membantu agar mereka tidak malu-malu lagi.

Museum of Eroticism – Paris

Museum ini berisi banyak koleksi seni berbau mesum yang dikumpulkan oleh Alain Plumey dan Jo Khalifa selama 30 tahun lamanya. Karya yang tersimpan di sini mulai dari seni kuno India, Jepang, Afrika, hingga yang kontemporer.

Museum ini sendiri berukuran sangat besar dan terdiri dari 5 lantai. Selain itu, tempat ini juga memamerkan rumah bordil dan benda-benda spiritual kelas dunia yang perndah digunakan dalam perayaan seksual.

Venustempel Museum – Amsterdam

lensaterkini.web.id - Museum ini juga dikenal dengan nama Temple of Venus alias kuil Venus dan merupakan museum erotis tertua di dunia. Venustempel Museum sudah dibuka sejak tahun 1985 dan setidaknya dipadati hingga 500 ribu pengunjung setiap tahunnya.

Museum ini umumnya berisi lukisan dan karya-karya fotografi. Tapi di tempat ini juga menyimpan beberapa peralatan fetish dan artifak bersejarah. Awalnya museum ini berukuran kecil saja, tapi sekarang sudah melebar sampai 3 lantai.

Icelandic Phallological Museum – Iceland

Sesuai namanya, museum ini mengoleksi berbagai jenis alat kelamin binatang jantan. Terletak di Reykjavik, Islandia, museum ini adalah satu-satunya yang punya koleksi barang yang bisa dibilang cukup aneh ini. Yang tersimpan di dalam ini termasuk alat kelamin dari 93 spesies binatang termasuk paus, anjing laut, dan mamalia darat. Secara teori, bahkan ada alat kelamin dari peri dan troll.

Erotic Heritage Museum

lensaterkini.web.id - Salah satu yang terbaru, tapi masih juga sama anehnya adalah museum yang ada di Las Vegas ini. Museum ini memamerkan banyak hal termasuk daftar semua adegan panas di film Game of Throne, parodi film dewasa Star Wars, dan banyak lagi.

Museum ini didirikan oleh Harry Mohney yang juga merupakan pemilik Deja Vu, gerai klub strip yang terkenal di daerah tersebut. Dengan latar belakang bisnisnya, tidak heran ia mengembangkan minatnya dalam hal yang masih serupa. Erotic Heritage Museum dibuka pada tahun 2008 lalu.

Siapa sangka kalau hal-hal yang dulu dipandang miring kini bahkan semakin bebas dipertontonkan dalam bentuk museum. Pada perkembangannya, seni dan pameran erotis yang terang-terangan menampilkan hal-hal seperti ini mungkin akan semakin tidak jelas letak perbedaannya. Karena itulah, kita perlu berhati-hati dalam memilah dan mengantisipasi yang mana itu seni dan pengetahuan, serta mana hal yang berbau tidak senonoh.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola