5 Kostum Paling Hot dan Vulgar Miley Cyrus

Penampilan Miley Cyrus di acara MTV Video Music Awards 2013 masih menjadi perbincangan hangat hingga kini. Namun, tak hanya sekali, bintang 'Hannah Montana' itu sudah beberapa kali tampil dengan kostum paling vulgar di atas panggung. Bagaimana menurutmu?

1. Topless

lensaterkini.web.id - Pada 2008 silam, Miley Cyrus yang masih dengan image remaja yang manis mengejutkan penggemarnya. Ia tampil dengan kostum paling vulgar ( topless ), hanya menutupi bagian dadanya dengan selimut di majalah Vanity Fair.

2. Seksi di 'Can't Be Tamed'

Penampilan Miley di album 'Can't Be Tamed' berubah drastis dari penampilannya di 'Hannah Montana'. Ia sudah mulai berani tampil dengan kostum paling vulgar secara terbuka yang dinilai terlalu berani untuk seusianya oleh para pengamat.

3. Bustier

lensaterkini.web.id - Semenjak merilis album 'Can't Be Tamed', pelantun 'We Can't Stop' itu kerap tampil dengan kostum paling vulgar dan seksi. Seperti hanya mengenakan bustier, bra dan hot pants yang super pendek. Tampaknya Miley benar-benar ingin keluar dari imagenya yang manis.

4. Christmas Creampie

Setelah memotong rambutnya menjadi super pendek, penampilan Miley di atas panggung semakin seksi lagi. Seperti di acara Christmas Creampie 2012 lalu, kekasih Liam Hemsworth itu mengenakan atasan dengan potongan di bagian dada.

5. MTV VMA 2013

lensaterkini.web.id - Ini dia penampilan Miley yang tengah menjadi 'trending topic' di berbagai kalangan. Penyanyi yang kini kerap tampil dengan menjulurkan lidahnya itu tampak seronok dan vulgar saat berkolaborasi dengan Robin Thicke di acara MTV Video Music Awards 2013.

Tak hanya kostum paling vulgar saja, tarian Miley di atas panggung juga sangat provokatif dan cenderung porno. Nah, itulah 5 Kostum Paling Vulgar Miley Cyrus semoga menambah wawasan anda.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola