5 Foto Misterius Yang Bikin Merinding Ini Belum Terpecahkan Hingga Kini

Hal-hal aneh sering ada di sekitar kita saban hari, namun lima foto misterius ini paling membuat merinding lantaran tidak ada penjelasannya, sejarah, dan bagaimana itu bisa terjadi. dari situs therichest para ahli foto seluruhnya mengatakan gambar itu asli tanpa rekayasa oleh Photoshop.

Hingga kini seluruh foto itu masuh menjadi misteri yang tak terpecahkan dan bikin banyak orang penasaran. Gambar apa saja? Berikut 5 Foto Misterius tak Tercepahkan yang bikin Merinding.

1. Misteri kematian Elisa Lam

lensaterkini.web.id - Elisa Lam seorang mahasiswi saat itu tengah menginap di Hotel Cecil di Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Dia hilang pada Januari 2013 dan tubuhnya ditemukan dua minggu kemudian di tangki penampung air hotel. Banyak orang bilang, Lam menderita bipolar atau perubahan suasana hati yang ekstrem. Namun ada banyak hal yang membuat aneh seputar kematiannya.

Sebelum tewas ada sebuah bukti video aneh dari CCTV hotel Lam masuk ke dalam lift terburu-buru. Dia memencet tombol keras-keras namun pintu lift tidak menutup sama sekali. Dia lalu bersembunyi di sudut seolah-olah menghindari sesuatu namun tidak ada apa pun di sana. Setelah dirasa aman, Lam keluar lift sebelumnya celingak celinguk tak menentu. Lalu dia masuk lagi dan kembali keluar penuh rasa cemas.

Pintu lift sama sekali belum menutup. Setelah Lam hilang dari pandangan CCTV pintu lift menutup beberapa saat lalu terbuka kembali, menutup lagi baru ke lantai berikutnya seolah-olah ada yang masuk dalam lift itu.

Kematian Lam dipercaya ulah pembunuh berantai tinggal di hotel itu. Sebelumnya di sana ada tiga kasus bunuh diri dan pembunuhan. Tak ada yang bisa menjelaskan kenapa Lam bisa sampai ke atap dan enam bulan setelah tewasnya gadis itu, situs blog dia diperbarui entah oleh siapa.

2. Arwah perwira Inggris

Pada 1919 seorang perwira Inggris bernama Freddy Jackson tewas terkena baling-baling pesawat saat tengah bekerja sebagai montir di skuadron udara pimpinan Victor Goddard. Dua hari kemudian, skuadron mengambil foto bersama. Namun Goddard menangkap hal aneh di foto itu. Jackson ikut dalam gambar.

Saat dia menunjukkan pada pasukannya, seluruhnya meyakini itu wajah Jackson padahal dia sudah tewas dua hari sebelum foto itu diambil. Fakta lain, gambar itu diabadikan saat Jackson dimakamkan. Mereka meyakini roh Jackson muncul dan ingin dikenang terakhir kalinya oleh teman-teman pasukannya.

3. Misteri tamu tak diundang

lensaterkini.web.id - Satu lagi foto misterius tak pernah bisa dijelaskan. Gambar makan malam keluarga Cooper asal Inggris ini langsung tersohor lantaran mereka mendapat tamu tak diundang.? Keluarga Cooper baru saja pindah ke rumah baru mereka dan ini foto pertama kali diambil.

Namun mereka kaget saat mencetak gambar itu. Sebuah tubuh tergantung dari langit-langit rumah begitu nyata. Belum ada kisah atau riwayat dan informasi siapa lelaki tergantung itu. Banyak orang mengatakan foto itu rekayasa namun beberapa ahli membuktikan gambar itu asli.

4. Kosmonot misterius

Sebuah foto mengejutkan dan misterius juga terjadi di Inggris. Jim Templeton hendak mengambil gambar anak dan istrinya di sebuah padang bunga di Kota Cumbria pada musim panas 1964. Namun saat dicetak, dia terkejut.

Tampak seseorang berbaju seperti kosmonot berada di belakang putrinya. Templeton yakin dia tidak melihat orang lain selain istri dan anaknya di sana. Beberapa orang meyakini kosmonot itu mirip yang menggagalkan peluncuran rudal di wilayah itu.

5. Monster Hook Island, Australia

lensaterkini.web.id - Monster laut Kepulauan Hook, Kota Queensland, Australia memang melegenda namun sepasang suami istri berhasil menangkap sosoknya pada 1964. Banyak yang bilang itu rekayasa Photoshop namun tahun itu Photoshop belum lahir.

Robert Le Serrec dan istrinya tengah menikmati liburan di Hook Island, lalu sang istri melihat ada yang ganjil di air tak seberapa dalam. Ada bentuk persis seperti kecebong namun dalam ukuran besar. Panjangnya sekitar 24 meter.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola