5 Artis Yang Jual Keseksian Tubuh Demi Berkarir di Dunia Hiburan

Artis memang merupakan profesi yang menjanjikan kemakmuran dan kesejahteraan. Seperti yang diketahui, tak ada artis yang hidup tak enak. Honor seorang artis untuk bermain sebagai peran utama dalam sinetron saja sudah menjanjikan, apalagi jika berhasil membintangi film layar lebar. Karenanya banyak yang terlihat berlomba-lomba agar menjadi artis, dan bisa dikenal lebih lama.

Seksi merupakan imej yang dipilih oleh beberapa artis di bawah ini agar namanya lebih diingat daripada selebriti yang tampil biasa-biasa saja. Jika berbicara mengenai artis seksi, nama-nama artis di bawah ini pastilah termasuk di dalamnya. Siapa saja sih artis yang ‘menjual keseksiannya’ untuk bisa bertahan di dunia hiburan tanah air yang kejam ini? Yuk, intip daftarnya.

Laris Manis Jadi Peran Seksi di Banyak Film

lensaterkini.web.id - Nikita Mirzani mulai dikenal saat namanya muncul sebagai salah satu wanita cantik dalam Take Me Out Indonesia. Keseksian Nikita mulai terlihat ketika ia membintangi film perdananya, Lihat Boleh, Pegang Jangan yang tayang di tahun 2010 lalu. Berawal dari situ, nama Nikita Mirzani mulai diperhitungkan orang-orang perfilman ketika akan menggarap film-film seksi.

Di film Pokun Roxy, Nikita buka-bukaan bahkan hampir bertelanjang dada. Film terbaru Nikita Mirzani adalah Sang Sekretaris, yang rilis kemarin, tanggal 22 September 2016. Dalam film ini, Nikita berperan sebagai sekretaris seksi yang membuat terjebak karena jatuh hati padanya.

Tak Hanya Bernyanyi, Namun Juga Bergoyang Erotis

Penyanyi dangdut dan aktris asal Jawa Timur, tepatnya, Jember, yaitu Dewi Perssik juga termasuk dalam deretan artis yang mendapat cap ‘seksi’. Dewi Perssik dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan goyang gergajinya yang hot banget ini diceraikan oleh Saipul Jamil juga karena keseksiannya ini.

Kini, Dewi Perssik terlihat lebih sibuk syuting sinetron strippingnya, yaitu Centini. Tapi, Dewi Perssik masih sering mengisi acara untuk bernyanyi, kok. Belakanga, bahkan banyak beredar video goyangan erotis dari janda Saipul Jamil dan Aldy Taher ini saat bernyanyi off air di berbagai daerah.

Asuransikan Payudara Sebagai Aset

lensaterkini.web.id - Jika berbicara tentang Dewi Perssik, maka kita juga akan ingat pada sosok Julia Perez. Artis yang juga janda dua kali ini juga dikenal sebagai penyanyi dangdut dan pemain film seksi. Keberaniannya memakai baju-baju seksi membuat Julia Perez banyak dilirik untuk bermain film bergenre horor komedi yang sarat dengan adegan-adegan berani.

Di tahun 2014, Julia Perez bahkan menyatakan bahwa dirinya melakukan perawatan khusus, dan juga mengasuransikan payudara seksinya. Seperti yang kita ketahui, Julia Perez memiliki dada seksi dan indah yang membuat banyak perempuan sirik.

Model Majalah Dewasa yang Pernah Dekat dengan Banyak Pria

Anggita Sari, seorang model majalah dewasa ini juga tak kalah seksi dengan yang lainnya. Posenya yang berani di banyak majalah dewasa juga membuat Anggita Sari berhasil membintangi film layar lebar yang sengaja menonjolkan keseksiannya. Anggita Sari mengaku pernah hamil dengan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

Tak hanya Enji, Anggita Sari juga pernah mengunggah percakapannya dengan Daniel Wenas, seorang pebasket tanah air yang ganteng abis. Namun, Daniel jelas mengelak, pun Anji. Keduanya mengaku tak kenal dengan si seksi Anggita Sari. Hayoo, mana nih yang benar?

Tak Pernah Tampil Tak Seksi

lensaterkini.web.id - Nama Amel Avi juga tak bisa dilupakan dari deretan artis yang memasang imej seksi dirinya. Nama Amel Alvi mulai mencuat saat ada artis berinisial AA yang kena tangkap karena melakukan praktek prostitusi.

Namun, hingga kini, kasus yang menyeret nama Amel Alvi, model majalah dewasa super seksi ini tak terdengar kejelasannya. Amel kini malah terlihat sibuk dengan kegiatan barunya sebagai DJ seksi. Seperti biasanya, bukan Amel Alvi namanya kalau tak tampil seksi. Pun saat tampil sebagai DJ, Amel Alvi selalu tampil cetar dan seksi.

Nah, itu tadi deretan artis yang dikenal dengan imej super seksinya. Boleh saja sih mencari trade mark sendiri, asalh tak lupa dibarengi dengan karya-karya, ya. Bagaimana, setuju kan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola