5 Artis Meksiko Yang Sukses Bintangi Telenovela

Jodha Akbar, Anandhi, juga Uttaran kini memang menjadi tayangan yang ditunggu-tunggu. Ceritanya yang bagus, juga para pemain yang sangat berbakat, ditambah jam tayang yang lama memang menjadi surga tersendiri bagi penikmat televisi, khususnya ibu-ibu. Namun, sebelum tayangan-tayangan tadi memenuhi layar kaca, telenovela telah lebih dulu mendulang popularitas.

Telenovela merupakan serial televisi romantis yang berasal dari Amerika Latin. Telenovela biasanya terdiri dari ratusan episode. Para pemainnya yang sangat cantik dan super tampan khas Amerika Latin, berhasil menarik perhatian penonton tanah air sehingga banyak telenovela yang ditayangkan di Indonesia. Yuk, intip siapa saja aktris-aktris cantik yang pernah membuatmu betah berada di depan televisi.

Queen of Telenovela

lensaterkini.web.id - Siapa sih yang tak kenal dengan Queen of Telenovela yang satu ini? Thalia bisa dibilang adalah kunci suksesnya serial Amerika Latin di Indonesia. Lewat serial pertamanya yang tayang di Indonesia, Maria Marcedes, Thalia berhasil menyuguhkan tontonan menghibur, bikin gemas, dan penasaran bagi penikmat televisi tanah air.

Setelah Maria Marcedes, telenovela sukses menjadi tontonan yang mempunyai rating tiggi dan ditunggu-tunggu. Thalia sudah bermain dalam banyak judul telenovela. Selain Maria Marcedes, Thalia juga bermain dalam Marimar, Maria Cinta yang Hilang, juga Rosalinda. Di usianya yang sudah mencapai 45 tahun, Thalia masih secantik saat jadi Marimar, ya.

Si Cantik  yang Bisa jadi Baik dan Jahat Sekaligus, Nih

Cinta Paulina, merupakan salah satu telenovela sukses yang menjadi tontonan kesayangan di tanah air. Cinta Paulina adalah telenovela yang menceritakan tentang dua wanita kembar yang sama-sama cantik, namun memiliki sifat yang sangat bertolak belakang. Cinta Paulina sangat sukses dengan memakai Gabriela Spanic yang berperan sebagai Paulina, dan kembarannya, Paula. Memerankan dua karakter yang berbeda bukanlah yang mudah untuk dilakukan.

Namun, si cantik ini rupanya berhasil menaklukkan dua peran tersebut, dan menjadikan Cinta Paulina masuk dalam daftar telenovela kesayangan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Kini, si cantik Spanic ini sudah berusia 42 tahun, dan telah menjadi ibu, lho. Masih cantik, nggak nih?

Gadis Gypsy yang Menawan

lensaterkini.web.id - Kassandra, juga tak boleh tertinggal dalam daftar telenovela kesayangan. Kassandra merupakan telenovela yang bercerita tentang seorang wanita gypsy yang menikah dengan pria kaya raya. Namun, suaminya dibunuh di malam pengantinnya. Sedihnya, Kassandra lah yang disalahkan atas pembunuhan tersebut.

Kisah cintanya dengan Luis David semakin seru karena pria yang dicintainya ini memiliki kembaran. Kassandra, gadis gypsy super cantik ini diperankan sangat apik oleh Coraima Torres. Coraima Torres merupakan aktris kelahiran Venezuela yang debut lewat Kassandra. Siapa yang sangka, Kassandra menjadi pintu kesuksesan bagi Coraima yang kini berusia 43 ini yang tetap berakting hingga kini.

Bermata Seindah Batu Zamrud

Cantik, memang bukan hanya perkara fisik. Hal ini lah yang menjadi moral dari telenovela yang berjudul Esmeralda. Esmeralda bercerita tentang gadis cantik yang dilahirkan dalam keadaan buta dan harus hidup dalam kegelapan. Namun, keindahan hatinya mampu menerangi jalannya lewat kebahagiaan dari orang-orang sekitar yang sangat menyayanginya. Esmeralda diperankan sangat apik oleh Leticia Calderon. Leticia bukanlah nama baru, ia sudah berakting sejak tahun 1982.

Kini, diusianya yang sudah mencapai 48 tahun, Leticia berhasil membuktikan bahwa aktingnya mampu membuatnya tetap berkarya hingga kini. Mujeres de negro, merupakan telenovela terbarunya yang tayang di tahun 2016. Di serial ini, Leticia berperan jadi Irene Palazuelos yang jahat banget.

Si Cupu yang Disulap Menjadi Cantik

lensaterkini.web.id - Kalau berbicara tentang telenovela, Betty La Fea pasti masuk di dalamnya. Betty La Fea merupakan salah satu telenovela tersukses sepanjang masa. Betty La Fea yang tayang di tahun 1999 ini bahkan dibuat dalam beberapa versi dan ditayangkan di berbagai negara. Di tahun 2009, Betty la Fea akhirnya diterima di Amerika Serikat.

Betty La Fea menceritakan tentang Betty, wanita cupu tapi sangat pintar yang bekerja pada perusahaan yang bernama EcoModa. Betty jatuh cinta pada boss-nya dan hal ini merupakan salah satu alasan mengubah dirinya menjadi cantik dengan make up. Betty sangat sukses diperankan oleh Ana María Orozco Aristizábal. Kini, Ana sudah berusia 43 tahun, dan masih sangat cantik.

Wah, jadi kangen nonton telenovela lagi, ya. Kabar bagusnya, Maria Marcedes sedang diputar ulang tuh di salah satu channel TV nasional. Selain Thalia, siapa nih aktris telenovela favoritmu?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola