5 Artis Cantik Yang Berubah Drastis Karena Berjilbab

Trend artis menggunakan jilbab memang sedang ramai diperbincangkan. Banyak netizen masih beranggapan bahwa para artis ini bukan ingin hijrah, tapi hanya mengikuti trend yang ramai diikuti oleh netizen. Apalagi fenomena buka tutup jilbab juga masih banyak ditemui. Tak heran masih saja netizen yang iseng mengomentari penampilan mereka.

Namun, hal tersebut tak membuat artis-artis muda di bawah ini putus asa. Mereka tetap semangat untuk berhijrah menjadi sosok yang lebih baik dari kemarin. Lalu bagaimana perubahan yang dirasakan oleh artis-artis muda ini? Simak uraian selengkapnya di bawah ini!

Sempat Dibully Lantaran Buka Jilbab Demi Sinetron

lensaterkini.web.id - Keputusan Aryani Fitriana untuk berjilbab setelah menikah memang dipuji oleh banyak orang. Tak sedikit dari penggemarnya yang memuji bule Austria-Portugis ini makin cantik dan meneduhkan hati. Pun banyak yang memuji, ternyata tak sedikit yang menghujat istri dari Donny Michael ini.

Hal tersebut bermula dari penampilannya di sinetron Anak Jalanan tanpa menggunakan jilbab. Menurut netizen, Aryani hanya melakukan setengah-setengah untuk berhijrah. Ternyata, keputusan Aryani tersebut bukan tanpa alasan. Ia masih terikat kontrak harus melepas jilbab di sinetron tersebut. Baru beberapa hari kemudian, artis 28 tahun ini kembali cantik dengan jilbabnya.

Berhijab Untuk Penuhi Nazar, Suami Malah Dicibir

Artis muda yang memutuskan berhijab lantaran nazarnya di masa lalu adalah Sonya Fatmala. Finalis Gadis Sampul ini mulai menutup aurat setelah melahirkan anak pertamanya pada bulan Maret lalu. Seperti halnya Aryani, Sonya beserta suaminya sempat dibully oleh netizen.

Yap, kejadian tersebut berawal dari postingan Hengky Kurniawan yang mempromosikan koleksi jilbab milik Sonya. Postingan tersebut langsung penuh dengan komentar lantaran hiasan pita baju Sonya yang terlihat sexy. Meski bentuknya cantik, tapi lekukan tubuh Sonya jelas terlihat. Setelah tahu kesalahannya, Hengky pun menghapus foto milik istrinya tersebut. Meski demikian kelihatannya Sonya semakin memperbaiki hijabnya dari hari ke hari, dan di sisi lain, mulai banyak yang ngelirik gaya busana muslimnya nih.

Sempat Ragu Hingga Siap Kehilangan Pekerjaan di Dunia Hiburan

lensaterkini.web.id - Masih ingat dengan Jeng Kelin bukan? Yap, tokoh super kocak dengan gaya ala gadis Jepang ini memang sangat populer. Apalagi dengan gaya bicaranya yang lucu dan menggemaskan. Sayang, potret Jeng Kelin satu ini bakalan susah lagi dilihat. Pasalnya, pemeran Jeng Kelin ini sudah memutuskan untuk berjilbab.

Well, siapa lagi kalau bukan Nycta Gina, istri Rizky Kinos yang baru saja berjilbab usai melahirkan. Gina sendiri mengaku sempat ragu untuk berhijrah. Hingga pada akhirnya, ia pun bertekad untuk berubah menjadi lebih baik. Meski kariernya terancam, ia tak takut menghadapi hal tersebut. Yap, rejeki bisa datang dari mana aja kok.  Jeng Kelin semangat ya..

Tinggalkan Kesan Imut Sebagai Mantan Personil Girlband

Nah, siapa lagi kalau bukan Anisa Rahma. Si cantik ini memang dikenal sebagai anak girlband. Ia dikenal lincah dalam menari dan juga jago bernyanyi, pun gayanya imur dengan seragam girlband yang mini-mini. Hal tersebut karena kemunculannya di Cherrybelle beberapa tahun yang lalu. Kini, kesan imut dari seorang Anisa Rahma telah berubah.

Yap, baru-baru ini Anisa mantap memutuskan untuk menggunakan jilbab. Ia rela melepas imejnya sebagai penari imut demi mendalami ilmu agama. Meski telah menutup auratnya, Anisa tetap ingin berkarier sebagai penyanyi dan artis. Makin cantik ya?

Berjilbab di Tanggal Lahir Almarhum Ayahnya

lensaterkini.web.id - Hidayah seseorang untuk berhijrah menjadi lebih baik memang datang dari mana saja, termasuk keputusan Dhini Aminarti untuk berjilbab. Siapa sangka dari sebuah artikel, istri dari Dimas Seto ini putuskan untuk menutup aurat. “Dosa anak gadis sebelum menikah, merupakan tanggungan ayahnya“, kalimat pokok yang membuatnya bulat untuk berhijab.

Yap, menurut artis cantik ini, ia tak ingin kesalahan di masa lalu menjadi beban bagi ayahnya yang telah meninggal. Menurutnya dengan berhijrah sekarang ini membuat ayah lebih damai di alam lain. Meski awalnya tak mudah, Dhini mengaku sangat nyaman berjilbab. Bagaimana tidak, selama ini ia sering menggunakan hijab ketika syuting.

Well, itulah cerita dari para artis cantik yang baru saja memutuskan berjilbab. Semoga istiqomah ya. Amin.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola