5 Anak Artis Yang Pernah Diperebutkan Orang Tuanya Setelah Bercerai

Pernikahan merupakan persatuan dua insan manusia yang jatuh cinta, serta sepakat menyongsong masa depan bersama. Perjanjian yang disebutkan saat menikah adalah bersedia menerima satu sama lain dalam keadaan suka dan duka. Namun, rupanya perjanjian pernikahan tersebut tak lagi diingat saat masalah mengguncang sebuah rumah tangga.

Tak sedikit pasangan artis yang memutuskan untuk berpisah. Meski sudah anak sebagai buah cinta mereka yang jelas akan menjadi korban, namun pasangan-pasangan artis tersebut tetap sepakat untuk bercerai. Tak jarang, pasangan-pasangan artis ini sampai memperebutkan hak asuh anak mereka. Siapa saja sih anak artis yang pernah diperebutkan saat orang tuanya bercerai.

Sempat Pernah Bersiteru Karena Anak

lensaterkini.web.id - Mantan pasangan Adjie Massaid dan Reza Artamevia dikaruniai dua anak dari pernikahan mereka yang digelar pada tahun 1999. Sayangnya, di tahun 2005, pasangan ini sepakat untuk bercerai.

Namun, baik Reza maupun Adjie bersikeras merawat anak mereka, Zahwa dan Aaliyah Massaid. Sempat jadi rebutan, namun seiring berjalannya waktu, ayah dan ibunya bisa berbaikan. Reza bahkan juga akur dengan istri mantan suaminya, Angelina Sondakh. Zahwa dan Aaliyah pun bisa lega.

Perang Dingin Hingga Sepuluh Tahun

Perceraian artis paling alot bisa jadi adalah yang menimpa pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Bagaimana tidak, Maia bahkan diusir dari rumah oleh Ahmad Dhani dan dilarang bertemu dengan ketiga anak-anaknya, Al, El, dan Dul. Ketiga anak Dhani ini sempat kesulitan bertemu dengan ibundanya dalam waktu yang cukup lama.

Baru setelah Maia bangkit dan sukses, Al, El, dan Dul pun bisa leluasa mengunjungi ibunda tercintanya tersebut. Hingga hampir sepuluh tahun bercerai, mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih perang dingin, loh.

Sempat Buat Tamara Memanjat Pagar Rumah

lensaterkini.web.id - Pernikahan selama 10 tahun yang dirajut oleh Tamara Bleszynski dan Teuku Raffly harus kandas di meja hijau. Perceraian ini pun tak bisa dilewati dengan damai lantaran baik Tamara, maupun Raffly ngotot untuk mengasuh Teuku Rassya, anak semata wayang mereka. Tamara Bleszynski bahkan sampai mengajukan banding sebanyak tiga kali untuk memenangkan hak asuh Teuku Rassya.

Dikabarkan bahwa Tamara sempat merampas paksa Rassya dari sang nenek, hingga memanjat pagar rumah lamanya. Wah, untung sekarang hubungan Tamara dan anak sulungnya sudah baik-baik saja, ya. Rassya pun bebas bisa bertemu kapan saja dengan sang ibu kandung.

Direbutkan Saat Lebaran

Muhammad Rafi Akbar Pangestu adalah anak satu-satunya hasil pernikahan Annisa Trihapsari dengan Adjie Pangestu. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun. Perceraian pun tidak bisa dihindari. Perceraian antara Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu pun dibumbui dengan rebutan Muhammad Rafi Akbar.

Hal ini pun terjadi hingga bertahun-tahun berlalu dan masing-masing sudah mempunyai pasangan baru. Muhammad Rafi diperebutkan ayah dan ibunya saat Lebaran, di mana momen istimewa seperti ini, orang tua pasti ingin bersama dengan sang anak.

Kini Sudah Bebas Ketemu Sang Ayah

lensaterkini.web.id - Perebutan hak asuh anak juga mewarnai perceraian mantan pasangan Wulan Guritno dan Attila Syah. Pasangan yang menikah selama tiga tahun ini cukup menyita perhatian media karena Wulan mati-matian ingin anaknya, Shaloom, untuk berada di bawah asuhannya. Setelah menang pun, rupanya Wulan sempat tak ingin putrinya tersebut sering bertemu dengan ayah kandungnya. Syukurlah, setelah kini Shaloom sudah tumbuh menjadi wanita dewasa, ia bisa bertemu dengan ayahnya kapan saja.

Anak memang kerap menjadi korban dari perceraian yang tidak bisa dihindari oleh mantan pasangan yang pernah jatuh cinta. Semoga waktu bisa menyembuhkan sakit hati yang ada dan tidak menjauhkan anak dari ayah atau ibunya, ya. Setuju, kan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola