4 Penyanyi Dangdut Asal Jawa Timur Paling Cantik Bikin Kamu Gigit Jari

Setelah muncul banyaknya aliran musik di Indonesia, dangdut tetap saja fenomenal di tengah masyarakat kita. Bukan hanya dari kalangan rakyat biasa, banyak sekali artis yang sangat menyukai jenis aliran musik satu ini. Tak heran bukan, jika banyak sekali artis yang memutuskan untuk menjadi penyanyi dangdut.

Namun, dari banyaknya penyanyi dangdut di tanah air, biduan asal Jawa Timurlah yang paling mencuri perhatian. Bukan hanya bersuara merdu, mereka juga dikenal cantik memesona. Lantas, siapa sajakah biduan asal Jawa Timur yang dijamin membuatmu jatuh cinta ini? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

Si Ngebor Asal Kota Pasuruan

lensaterkini.web.id - Masih ingat dengan kasus goyang Ngebor di era tahun 2000? Yap, kasus tersebut sempat heboh lantaran Raja Dangdut, Rhoma Iroma mengecam penyanyi yang memiliki goyangan unik satu ini. Siapa lagi kalau bukan Inul Daratista, biduan asal Bangil, Pasuruan. Bukannya menghilang karena kasus tersebut, nama Inul makin populer hingga saat ini.

Yap, satu dekade lebih berlalu, Inul bukan hanya biduan yang hanya menari dari panggung ke panggung. Namun, ibu dari satu anak ini makin populer hingga dikenal di Negara seberang. Tak hanya itu, Inul disebut-sebut sebagai penyanyi dengan bayaran termahal di Indonesia. Tak heran sih, pasalnya penyanyi cantik ini bukan hanya bermodalkan goyangan tetapi juga suara merdu yang layak diacungi jempol.

Janda Cantik yang Kini Bermain Sinetron

Ialah Dewi Persik, penyanyi dangdut asal Jember Jawa Timur, yang populer dengan goyang gergajinya. Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini memulai karier sebagai penyanyi dangdut sejak tahun 2003 lalu. Namanya makin populer setelah menikah dengan Saipul Jamil pada tahun 2005 lalu.

Selain menyanyikan lagu dangdut, si cantik satu ini juga terjun di dunia akting pada tahun 2006 lalu. Tercatat, Dewi sudah membintangi 13 lebih judul film selama terjun di dunia hiburan sebut. Tak hanya bermain dalam film, janda cantik ini juga bermain sinetron striping. Belakangan ini, ia pun kembali mencuri perhatian dengan bermain apik dalam sinetron Centini.

Biduan Muda yang Dianggap Saudara Kembar Ayu Ting-ting

lensaterkini.web.id - Ialah Maulidia Octavia atau lebih populer dengan nama Via Vallen. Si cantik kelahiran Surabaya 25 tahun yang lalu ini memiliki paras ayu seperti Ayu Ting-ting. Bukan hanya bentuk wajahnya saja, tubuh Via pun mungil dan seksi mirip dengan Ayu.

Berbeda dengan Ayu yang sudah populer hingga pelosok desa, nama Via hanya populer di kalangan pecinta dangdut Pantura. Bagaimana tidak, ia sering muncul dalam acara pesta rakyat bersama dengan grup OM. SERA (Selera Rakyat). Well, bagi masyarakat jawa tentu kenal betul dengan biduan cantik satu ini.

Si Seksi yang Kini Jadi Sosialita Hits dan Mamud Cantik

Nama terakhir yang juga merupakan biduan asal Jawa Timur adalah Uut Permatasari. Tentu masih ingat kan dengan penyanyi yang populer berkat goyang ngecornya ini? Yap, bukan hanya di Indonesia saja, si cantik yang berasal dari Kota Sidoarjo ini juga terkenal hingga ke Negara tetangga seperti Malaysia, Hongkong hingga Korea.

Berbeda dengan Dewi dan Inul, Uut mulai mengurangi pekerjaannya setelah menikah dengan Kompol Tri Goffarudin Pulungan pada tahun 2015 lalu. Ia bahkan tak terlihat manggung setelah melahirkan anak pertamanya beberapa waktu lalu. Well, bagaimana mau manggung, si cantik satu ini kan sedang sibuk mengurus buah hatinya ya kan? Tapi pasti bakalan manggung lagi kan?

Keempat biduan di atas ini bukan hanya bersuara merdu tapi juga cantik memesona. Apalagi ketika bernyanyi di panggung dengan bergoyang mengikuti irama. Well, siapa sih yang tak akan jatuh cinta?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola