4 Kelakuan Bejat Suami Terhadap Istri Hingga Jual Istri Sendiri

Menjadi seorang suami sepatutnya menerima kelebihan dan kekurangan pasangan. Tak jarang memang kelakuan istri bertolak belakang, hingga membuat seorang suami kesal bukan kepalang.

Niat memberi hukuman dengan sedikit 'iseng' bisa-bisa malah membuat pertengkaran rumah tangga berkepanjangan. Seperti seorang suami di Yorkshire yang melelang sang istri di eBay karena kesal akan sikap istrinya, atau seorang suami di China yang mengetahui istrinya selingkuh, langsung menjualnya di tengah jalan.

Motivasi lain suami jual istri adalah himpitan ekonomi. Situasi keuangan rumah tangga yang tak menentu membuat suami gelap mata dengan menjual istri ke dunia hitam seperti prostitusi. Berikut empat kisah pria jual istri yang dihimpun merdeka.com dari pelbagai sumber.

Pria Mesir jual istri dan saudara demi uang Rp 800 ribu

lensaterkini.web.id - Polisi Mesir telah menahan seorang pengangguran lantaran mengeksploitasi istri dan saudara perempuannya. Keduanya dijual pada dua lelaki demi duit Rp 800 ribu.

Situs emirates247.com melaporkan, Jumat (21/11), polisi menemukan keduanya tengah bersama dua lelaki di sebuah apartemen di wilayah Giza Faisal. Petugas menggerebek apartemen itu setelah mendapatkan bukti pria pengangguran itu menggunakan pesan singkat ponsel untuk memikat pelanggan yang mau berhubungan seks dengan istri dan saudaranya.

Pria bejat itu beserta istri, saudara, serta para lelaki hidung belang dicokok polisi. Mereka diinterogasi atas tudingan perdagangan manusia. Selain itu pria pengangguran tersebut juga dituding melakukan tindakan kekerasan seksual pada anak tirinya. Sang anak berterus terang pada polisi jika ayahnya itu kerap memaksanya melakukan hubungan seksual. Bocah 10 tahun itu dikirim ke rumah perlindungan anak.

Suami di China tega jual istri di tengah jalan gara-gara selingkuh

Suami asal China tega menghukum sang istri dengan mengaraknya di sepanjang jalan raya di Provinsi Jiangxi, China dengan kondisi hampir bugil dan berkalung poster tulisan "Saya ingin menjual tubuh saya".

Dikutip dari koran the Daily Mail, Rabu (8/7), aksi kejam ini dipicu oleh kondisi kejiwaan suami yang mabuk kala menemukan bukti istri tercintanya berselingkuh.

Zhang(37), menemukan sejumlah bukti foto perselingkuhan sang istri, Ni(33), saat tengah asyik berjalan-jalan bersama pria lain di Daerah Yushan, Provinsi Jiangxi, China.

"Zhang sering menyalahkan istrinya lantaran tidak mampu memberinya anak laki-laki. Dalam usia 10 tahun pernikahan mereka, pasangan ini dikaruniai dua anak perempuan," tulis media setempat seperti dilaporkan teman pasangan tersebut.

Ketidak harmonisan keluarga itu diperparah dengan pekerjaan Zhang yang di bisnis properti, yang mengharuskannya sering bepergian ke luar kota. Lantaran ditinggal-tinggal itu, istri Zhang kemudian berselingkuh dengan seorang lelaki yang baru dikenalnya.

Media lokal juga memberitakan sekarang Zhang sudah meminta maaf atas apa yang dia lakukan kepada istrinya. Permintaan maaf itu dibuat secara tertulis demi menyelamatkan tali pernikahan mereka.

Dibius suami, perempuan ini hendak dijual untuk jadi pelacur

lensaterkini.web.id - Seorang wanita asal Shahdara, Lahore, Pakistan melaporkan aksi bejat sang suami yang tega menjualnya ke prostitusi. Wanita ini mengatakan sang suami membiusnya agar bisa membawanya ke pihak penadah.

Diberitakan surat kabar Daily Pakistan, Minggu (21/8), saat tersadar, wanita ini mengaku mendengar tawar menawar harga untuk ditukar dengan dirinya.

"Saat itu saya berusaha kabur dan menemukan pos polisi terdekat untuk melapor," katanya. Kini pengadilan tengah menjalankan proses hukum berlaku kepada sang suami. Sayangnya pemberitaan ini tidak menyebutkan rinci identitas pelaku dan korban, seperti usia dan lamanya usia pernikahan mereka.

Pria ini jual istri di situs lelang eBay

Seorang suami asal Wakefield, Yorkshire kelewat iseng dengan menjual sang istri di situs jual beli online dunia eBay. Joker Simon O'kane mengunggah foto istrinya Leandra beserta rincian alasan mengapa hendak dijual. Dia juga menuliskan kelebihan dan kekurangan sang istri dalam kriteria pembelian.

Berikutnya, ayah dari dua orang anak ini membuat daftar calon pembeli pada sekitar pukul 10 malam pada Rabu sore kemarin, seperti dikutip dari laman Mirror, Selasa (13/9) . Dia mengaku keisengannya ini dimulai kala sang istri membuatnya kecewa akan sikap yang tidak mencerminkan peran istri seharusnya.

Hanya berselang dua hari pasca unggahan iklan mejeng di eBay, tawaran tertinggi mencapai 65 ribu poundsterling lebih. Pria 33 tahun ini kaget bukan kepalang dengan angka setara dengan Rp 1,1 miliar tersebut. Sang istri yang akhirnya tahu akan keisengan suaminya langsung emosi dan ingin 'membunuhnya'.

"Saya betul-betul marah, saya ingin membunuhnya. Semua rekan kerja saya tahu dan tertawa. Dia tidak hanya menjual saya, namun juga menggunakan foto jelek saya di situs itu," kata Leandra.'

Akhirnya, pasangan suami istri ini sepakat berdamai dengan catatan sebuah tas mahal Mulberry harus menjadi imbalannya. "Kartu ATM menjadi tumbal, tas Mulberry harus saya dapatkan, tidak mau menunggu sampai Hari Natal. Saya mau menjadi hadiah ulang tahun saya pada November".

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola