4 Bukti Bahwa Neraka Dunia Telah Muncul Sejak Dulu

Barangkali kita kerap mendengar istilah “surga dunia” untuk hal-hal yang dianggap luar biasa indah, nikmat, dan membuat banyak orang jadi mabuk kepayang. Selain surga dunia, ternyata bumi yang sudah tua ini juga memiliki neraka dunia yang terpampang dengan sangat nyata dan tidak semua orang sadar bahwa neraka itu terus menggerogoti dunia ini secara perlahan-lahan.

Neraka bukan hanya sebuah tempat di mana siksaan akan diberikan di hari penghabisan kelak. Neraka juga merupakan bagian dari dunia di mana manusia berlaku tidak adil, merusak, dan membuat sesamanya seharga sebutir peluru atau satu ledakan bom. Berikut bukti-bukti nyata bahwa neraka sudah ada di dunia ini.

Genosida yang Tidak Ada Habisnya

lensaterkini.web.id - Dalam sejarah umat manusia, kita semua tahu bahwa pembunuhan massal kerap terjadi sejak ribuan tahun yang lalu. Kasus-kasus pembunuhan massal bisa dilihat dari tragedi pembunuhan massal bangsa Yahudi oleh Nazi, pembunuhan massal penduduk Albania oleh Kerajaan Turki Ottoman, pembunuhan massal Indian di Amerika, pembunuhan massal penduduk Vietnam, dsb.

Manusia sejatinya diciptakan untuk saling menghormati satu sama lainnya. Namun, karena perbedaan pandangan, suku, agama, hingga mungkin orientasi seksual, pembunuhan massal seperti ini bisa terjadi dengan sangat mengerikan. Hal-hal yang terjadi sejak masa lalu dan masih bertahan hingga sekarang ini bukankah sudah layak disebut sebagai neraka dunia?

Terorisme yang Terus Tumbuh Besar

Di era global seperti sekarang ini, ketentraman dan kenyamanan hidup adalah hal yang paling susah didapatkan. Aksi-aksi terorisme yang mengerikan kerap membuat situasi dunia jadi buruk hingga akhirnya kehancuranlah yang akan datang menemui setiap manusia yang tidak bisa melakukan apa-apa.

Kita semua mengenal siapa itu Al-Qaeda yang konon membuat dunia barat kelabakan. Lalu ada lagi ISIS yang membuat Timur Tengah menjadi lautan bom dan juga darah. Terakhir ada Boko Haram yang menjadi perusuh di Afrika dengan segala tingkah dan polahnya. Teroris-teroris yang tersebar di seluruh dunia ini membuat neraka-neraka kecil yang bisa menyebar dengan cepat ke mana-mana.

Perang yang Membunuh Hak-Hak Manusia

lensaterkini.web.id - Mari kita hitung bersama-sama, kira-kira ribuan tahun yang lalu ada berapa perang yang terjadi di dunia ini. Kita ambil contoh yang terbesar saja, Perang Dunia I, Perang Dunia II, Perang Dingin, Perang Irak, Perang Afganistan, Perang Vietnam, dan masih banyak perang-perang lain seperti perang kemerdekaan yang terjadi di Indonesia.

Perang-perang yang terjadi di dunia hanya menyebabkan adanya kematian, kehancuran, dan hilangnya hak manusia di dunia ini. Mereka akan kehilangan tempat tinggal, kehilangan hak untuk hidup, hingga kehilangan hak untuk diperlakukan seperti layaknya manusia. Neraka benar-benar diciptakan sendiri oleh manusia untuk menyakiti manusia sesamanya dengan keji.

Kelaparan yang Memanen Nyawa Manusia

Neraka selanjutnya yang ada di dunia ini adalah kelaparan. Sejak puluhan tahun yang lalu, ada jutaan orang yang menderita karena tidak bisa makan. Tidak hanya orang dewasa saja yang harus berjuang untuk bertahan hidup, tapi juga anak-anak yang seharusnya mendapatkan gizi seimbang agar tumbuh kembangnya bisa berjalan dengan sangat baik.

Oh ya, bumi yang konon menyimpan banyak sekali sumber daya alam ini pernah mengalami bencana kelaparan yang teramat parah. Kita pasti pernah ingat kelaparan yang mewabah di kawasan Afrika khususnya Ethiopia. Selanjutnya di kawasan Asia, Tiongkok yang saat ini jadi adikuasa juga pernah mengalami bencana ngeri ini. Terakhir di Korea Utara yang dikuasai oleh keluarga Kim.

Inilah beberapa contoh dari neraka-neraka yang pernah ada atau bahkan masih bertahan di dunia ini. Jadi, apa yang bisa Sobat Boombatis lakukan dalam menyikapi hal-hal mengerikan di atas?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola