8 Misteri Panggilan Telepon Paling Mengerikan Yang Pernah Terjadi

Pernahkah kamu mendapat telepon salah sambung? Atau mungkin kamu sendiri yang pernah melakukan panggilan salah sambung? Mungkin setidaknya sekali seumur hidup kita pernah ya menjadi korban atau melakukan panggilan salah sambung tersebut. Tapi kalau mendapat panggilan telepon misterius? Hm…

Di dunia ini, ada banyak kisah panggilan telepon misterius yang pernah terjadi. Dalam artikel berjudul “11 Most Creepy Phone Calls That Will Give You Goosebumps” yang dimuat di Story Pick, ada banyak kasus dan kejadian yang benar-benar bikin merinding terkait panggilan telepon misterius.

Mengenai fakta lokasi dan kejadiannya sebagian ada yang sudah diketahui secara pasti tapi ada juga yang masih sekadar dugaan. Berikut delapan kisah di antaranya yang paling misterius. Siap-siap bulu kudukmu merinding saat membacanya.

1. Melihat Cahaya Terang

lensaterkini.web.id - Seorang remaja berusia 18 tahun bernama Brandon Swanson suatu hari menelepon orang tuanya. Dia mengabari kalau dirinya mengalami kecelakaan. Mobilnya menabrak menghancurkan sebuah parit. Ketika tiba di TKP yang dimaksud, orang tua Brandon tak bisa menemukan Brandon. Mereka menelepon Brandon lagi. 40 menit berbicara via telepon tapi tetap mereka tak bisa bertemu.

Beberapa menit kemudian, Brandon bilang kalau ia melihat cahaya terang di kejauhan dan mendekatinya. Kemudian ia berteriak, “Oh, astaga!” dan itu adalah kalimat terakhir yang didengar orang tua Brandon. Keesokan harinya, tim pencari dikerahkan tapi jejak Brandon tak bisa dilacak sama sekali. Dan soal cahaya terang yang dilihat Brandon tetap jadi perkara misterius sampai sekarang.

2. Korban Pembunuh Berantai

Zodiac Killer, begitu dirinya biasa dijuluki. Ia adalah seorang pembunuh berantai yang sangat terkenal di tahun 70an. Misteriusnya lagi, sampai sekarang identitas aslinya belum diketahui.

Suatu hari, sebuah rumah sakit tempat Donna Lass bekerja menerima telepon yang menyatakan dirinya tak bisa masuk kerja karena ada urusan keluarga. Kemudian, Donna dinyatakan hilang sejak hari itu. Kabarnya Donna menjadi salah satu korban Zodiac Killer.

3. Suara Anak Perempuan

lensaterkini.web.id - Pria bernama Bashir Kouchacji, pemilik restorn Marrakesh suatu hari menerima telepon aneh. Orang yang meneleponnya meniru suara anak perempuan. Ia terus menerima telepon ini selama sembilan tahun.

Seramnya lagi, si penelepon tak hanya mengganggu dirinya tapi juga anggota keluarganya dan staf restorannya. Bashir sampai harus masuk rumah sakit jiwa karena telepon misterius tersebut.

4. Telepon dari Pembunuh

Kisah ini terjadi tahun 1931 ketika William Wallace menerima telepon dari seorang pria yang mengaku bernama R.M. Qualtrough. William diminta datang ke sebuah alamat untuk menemui Qualtrough. Tapi begitu William sampai di tempat yang dimaksud, ternyata alamat itu palsu.

Maka, William pun pulang. Saat sampai di rumah, betapa terkejutnya ia melihat istrinya tewas dibunuh. William sempat dituduh sebagai pelaku pembunuhan istrinya tersebut tapi akhirnya ia dibebaskan karena tak ada bukti. Hanya saja, sosok R.M. Qualtrough ini tak diketahui pasti sosok dan keberadaannya. Tak ada yang tahu jejaknya dan tak ada juga rekaman teleponnya.

5. Pesan Teks Aneh

lensaterkini.web.id - Tahun 2007, sejumlah murid menerima pesan teks aneh dan misterius dari temannya yang bernama Courtney Kuykendall. Namun, Courtney mengaku bahwa yang mengirim pesan teks itu bukan dirinya. Bahkan anggota keluarga Courtney juga menerima pesan teks yang berasal dari ponselnya.

Setelah ponselnya dijauhkan darinya, tetap saja orang-orang di sekitar Courtney menerima pesan teks aneh. Yang bikin pesan teks itu aneh dan misterius adalah pesan teks itu berisi informasi tentang keluarga dan teman-teman si penerima teks. Tak hanya sampai di situ, pesan teks itu juga berisi tentang baju yang dipakai dan aktivitas yang dilakukan si penerima teks saat itu juga. Tuh, kurang serem gimana coba?

6. Telepon dari Orang yang Sudah Meninggal

Tahun 2008, seorang pria bernama Charles Peck menjadi salah satu korban tewas dalam sebuah tragedi kecelakaan kereta api yang memakan korban tewas dengan total 100 orang. Charles menjadi orang terakhir yang jenazahnya berhasil ditemukan.

Setelah kejadian nahas tersebut, keluarga Charles termasuk tunangan Charles mengaku terus menerima telepon dari Charles. Mereka bilang kalau dalam panggilan tersebut, tak ada suara apapun yang didengar. Setelah momen hening beberapa saat, telepon pun kemudian diputus. Pihak yang berwajib memaparkan bahwa Charles tewas di tempat kejadian perkara. Jadi tak mungkin rasanya Charles bisa membuat panggilan telepon setelah itu.

7. Telepon yang Tak Pernah Ada

lensaterkini.web.id - Suatu hari sekitar pukul 4 pagi, seorang wanita menerima telepon dari saudara laki-lakinya. Saudaranya tersebut mengabari kalau dirinya akan menikah. Wanita itu pun memberi ucapan selamat dan menutup telepon tersebut.

Kemudian, wanita itu pergi ke rumah ibunya. Di sana juga ada saudara laki-lakinya tersebut. Wanita itu pun berterima kasih pada saudaranya yang sudah memberi kabar soal rencana pernikahan tersebut. Namun, saudara laki-lakinya itu malah kebingungan. Ia mengaku kalau dirinya tak pernah melakukan panggilan telepon tersebut. Saudara laki-lakinya itu pun bercerita kalau pada pukul 4 pagi yang dimaksud tersebut, dirinya sedang menelepon ibunya. Wah, lalu siapa ya yang menelepon wanita tersebut?

8. Telepon dari Kuburan

Seorang pria bernama Frank Jones menjadi duda setelah istrinya meninggal karena serangan jantung. Istrinya itu sangat menyayangi ponselnya. Sebagai tanda cinta, Frank ikut memasukkan ponsel istrinya di dalam makam istrinya itu.

Tapi setelah istrinya dimakamkan, dirinya dan seluruh anggota keluarganya menerima pesan dan telepon aneh. Pesan itu isi gaya tulisannya sama seperti yang biasa ditulis oleh sang istri. Tak ada yang tahu siapa pengirim dan peneleponnya karena nomornya tak muncul. Jadinya memang agak seram juga ya membayangkan menerima pesan dan telepon misterius seperti itu.

Ngeri banget kan kalau sampai mengalami hal ini. Di Indonesia sendiri sering juga lho telepon-telepon misterius ini terjadi. Tapi rata-rata penipuan sih. Mulai dari papa yang masuk kantor polisi sampai mama minta pulsa. Mudah-mudahan kita nggak pernah mengalami kejadian-kejadian macam begini.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola