6 Putri Paling Cantik di Dunia Saingan Kate Middleton

Kita semua sudah tahu cantiknya putri dari kerajaan Inggris, Kate Middleton. Bukan cuma anggun, ia juga dikenal punya style yang keren. Nggak heran kalau banyak orang mengidolakan istri dari Pangeran William ini.

Meski dipuja banyak orang, ternyata Kate Middleton bukanlah satu-satunya putri cantik yang ada di dunia, lho. Beberapa putri kerajaan ini punya kecantikan yang menyaingi Kate Middleton!

1. Putri Charlotte dari Monaco

lensaterkini.web.id - Charlotte Marie Pomeline Casiraghi berada di urutan ke-8 tahta kerajaan Monaco. Ibunya adalah Caroline, putri Hanover dan ayahnya, Stefano Casiraghi merupakan seorang pengusaha kaya. Meski bergelar putri, ia tinggal sebagai warga biasa, namun menghadiri fungsi resmi sebagai putri di Monaco.

Charlotte menikmati dunia fashion dan seni. Ia sendiri bekerja sebagai seorang jurnalis. Charlotte kini sudah memiliki seorang putra yaitu Raphael, meskipun anak tersebut tidak masuk dalam daftar penerus tahta Monako karena ia tidak pernah menikah dengan ayah dari Raphael.

2. Putri Sirivannavari Nariratana dari Thailand

Putri Sirivannavari adalah satu-satunya anak perempuan dari putra mahkota Pangeran Maha Vajiralongkorn dan Sujarinee Vivacharawongse. Orang tuanya bercerai saat ia masih muda sehingga ia bersama ibu dan saudaranya pindah ke Inggris meski pada akhirnya sang ayah membawanya kembali ke Thailand.

Pada tahun 2005, kakeknya, Raja Bhumibol Adulyadej mengangkatnya sebagai putri. Ia mengenyam pendidikan fashion dan tekstil. Meski begitu, ia sendiri adalah seorang pemain badminton profesional dan pernah berhasil membawa pulang medali emas Asian games tingkat Asia Tenggara pada tahun 2006.

3. Putri Ameerah Al-Taweel dari Arab Saudi

lensaterkini.web.id - Putri Ameerah dibesarkan oleh ibu dan kakeknya. Di usia 18 tahun, ia bertemu dengan Pangeran Alwaleed Bin Talal, pria 28 tahun lebih tua yang kelak menjadi suaminya. Namun sayang pernikahannya tersebut juga berakhir dengan perceraian.

Kini, wanita yang belum pernah memiliki anak tersebut aktif sebagai seorang humanitarian untuk banyak organisasi di dunia. Meski sudah bercerai, ia juga masih memiliki kedudukan sebagai wakil presiden direksi Alwaleed Bin Talal Foundation yang ia dirikan bersama mantan suaminya.

4. Putri madeleine dari swedia

Putri madeleine berada di urutan ke-6 tahta swedia. ia menikah dengan seorang pemodal asal amerika, christopher o’neill. dengan suaminya tersebut, ia punya seorang anak laki-laki dan satu orang anak perempuan.

Bukan hanya cantik, putri madeleine juga terkenal cerdas. ia mampu bicara dalam 4 bahasa dan merupakan lulusan universitas stockholm jurusan sejarah seni, ethnologi, dan sejarah modern. sebagai seorang putri, ia juga menjalani kewajibannya terlibat dalam berbagai macam kegiatan sosial.

Orang indonesia pasti sudah familiar dengan nama ini. memang tidak ada gelar putri sebelum namanya karena meski manohara pernah menikah dengan pangeran malaysia, ia kabur dari kehidupannya tersebut sebagai istri pangeran. ia menikah di usia 16 tahun dengan pangeran tengku fakhry dari malaysia.

5. Manohara odelia pinot

lensaterkini.web.id - Manohara dianggap diculik ketika sang ibu tidak lagi bisa menghubungi putrinya dan dilarang bertemu dengannya setelah pernikahan tersebut. bahkan sempat beredar tuduhan bahwa manohara menjadi korban penganiayan mental dan fisik oleh pangeran tersebut. tapi untungnya ia berhasil kabur dan kembali pulang. akhirnya manohara bercerai dari suaminya tersebut.

6. Putri alexandra

Josephine teresa charlotte marie wilhelmine adalah satu dari 5 orang anak grand duke henri dan grand duchess maria teresa dari luxemburg. ia berada di urutan ke-4 tahta kerajaan luxembourg, salah satu negara terkecil di eropa.alexandra juga dikenal cerdas dan mampu bicara dalam 6 bahasa seperti luxembourg, perancis, inggris, jerman, italia, dan spanyol. ia juga sangat menikmati literatur dan termasuk sosok yang atletik. olahraga favoritnya anatara lain tennis, ski alpen, dan ski air.

Sebenarnya masih ada banyak negara kerajaan di dunia ini. jadi nggak heran kalau masih ada putri-putri cantik lainnya yang nggak kalah dari kate middleton. hanya saja, kerajaan inggris lebih sering disorot sehingga kebanyakan orang hanya mengenal anggota keluarga kerajaan tersebut saja.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola