6 Orang Yang Mewariskan Hartanya Kepada Anjing Peliharaan

Beberapa orang menganggap bahwa hewan peliharaan adalah bagian dari keluarga atau bahkan sahabat terbaik mereka. Saking sayangnya, 5 orang ini sampai rela mewariskan semua harta mereka demi keberlangsungan hidup hewan kesayangan mereka.

Tak tanggung-tanggung, harta yang diwariskan bahkan bisa mencapai ratusan hingga miliaran rupiah. Nah, berikut adalah 5 Orang Yang Wariskan Hartanya Kepada Anjing. Mari kita simak kisah menariknya!

1. Karlotta Liebenstein

lensaterkini.web.id - Karlotta Liebenstein adalah seorang bangsawan Jerman yang meninggal pada tahun 1991. Dia mewariskan harta sebanyak USD 80 juta (atau sekitar Rp 914 miliar) kepada anjing kesayangannya, Gunther III, sehingga anjing itu dan anaknya, yang akan disebut Gunther IV, bisa tinggal di rumah mereka sendiri. Karlotta juga menunjuk seseorang untuk menjadi pengasuh dan manajer anjing peliharaannya.

Alih-alih menghabiskan seluruh harta yang diterima oleh Gunther III untuk kebutuhan sehari-harinya, pengasuh dan manajer anjing gembala Jerman itu melakukan beberapa investasi cerdas. Gunther IV, anak dari Gunther III, kini mewarisi properti yang bernilai setidaknya USD 372 juta atau sekitar Rp 4,25 T.

2. Lee Alexander McQueen

Lee Alexander McQueen adalah seorang perancang busana terkenal asal Inggris yang meninggal karena bunuh diri. Dia pernah bekerja sebagai kepala desainer di Givenchy dari tahun 1996 sampai 2001, dan juga menjadi pendiri brand fashion terkenal yang dinamakan Alexander McQueen.

Dalam surat terakhirnya sebelum bunuh diri, McQueen yang meninggal pada usia 42 tahun itu, menulis "Look after my dogs" atau "Tolong jaga anjingku". Kasih sayang McQueen tentu saja tidak hanya terbatas pada kata-kata belaka, dia mewariskan harta senilai USD 26 juta (atau sekitar Rp 297 miliar) untuk meninggalkan ketiga anjing bull terrier Inggris tercintanya, yakni Juice, Minter dan Callum.

3. Majel Barrett Roddenberry

lensaterkini.web.id - Majel Barrett Roddenberry, istri dari kreator Star Trek, Gene Roddenberry, mewarisi anjing-anjing peliharaannya uang sebesar USD 4 juta (Rp 45 miliar) dalam wasiatnya. Anjing ini juga diberi hak istimewa untuk tinggal di salah satu rumah mewah yang dimiliki oleh Majel, sampai mereka meninggal. Majel juga berjanji untuk mengalokasikan hartanya sebanyak USD 1 juta (atau sekitar Rp 11 miliar) kepada setiap karyawan loyal yang memilih untuk hidup dan merawat anjing peliharaannya.

Majel Barrett Roddenberry sendiri dikenal sebagai seorang aktris dan produser, yang terkenal karena perannya sebagai Nurse Christine Chapel di seri Star Trek yang asli, dan sebagai Lwaxana Troi pada Star Trek: The Next Generation dan Star Trek: Deep Space Nine.

4. Nora Hardwell

Nora Hardwell adalah seorang wanita yang tinggal sendirian dengan kedua anjingnya di rumah. Mantan sekretaris itu meninggal pada Malam Tahun Baru 2002, ketika usianya mencapai 89 tahun. Karena dia sama sekali tidak memiliki keluarga yang masih hidup, Nora yang sangat mencintai hewan peliharaannya mewariskan semua hartanya untuk kedua anjingnya, Tina dan Kate. Nora kala itu mewariskan 450.000 pound sterling atau sekitar Rp 8,4 miliar.

Uang itu akan digunakan untuk perawatan Tina dan Kate sepeninggal Nora. Setelah kematiannya, teman-temannya tercinta tetap tinggal di rumah seluas empat hektar tersebut, dan juga memiliki orang yang mengurus semua kebutuhan mereka. Nora memastikan bahwa kedua anjingnya tidak kekurangan satu apa pun setelah kematiannya.

5. Leona Helmsley

lensaterkini.web.id - Leona Helmsley adalah seorang pengusaha wanita asal Amerika yang dikenal dengan sebutan the Queen of Mean. Dia adalah pemilik jaringan hotel Helmsley. Meskipun dunia mengingat dia sebagai seorang wanita dengan temperamen keras, yang juga terlibat dalam kasus penggelapan pajak penghasilan, dia mewariskan sebagian besar hartanya untuk sahabat kecilnya Trouble.

Meninggal pada usia 87, dia mewariskan hartanya sejumlah USD 12 juta (atau sekitar Rp 137 miliar) kepada anjing kesayangannya. Anjing ini diketahui mati pada 2010 lalu, ketika menginjak usia 12 tahun.

6. Gail Posner

Gail Posner adalah putri dari seorang pengusaha dan sekaligus dermawan terkenal Amerika, Victor Posner. Dia mungkin tidak pernah mengalami masalah dengan uang. Gail memiliki sahabat kecil yang dipanggil Conchita. Dia adalah seekor anjing Chihuahua yang lucu yang selalu menjadi pusat perhatiannya.

Dia bahkan tidak pernah ragu-ragu untuk memanjakan hewan peliharaan itu dengan barang-barang mewah, seperti kalung emas seharga USD 15.000 atau sekitar Rp 171 juta. Ketika Gail meninggal pada usia 67 tahun, dia bahkan berhasil mengejutkan anaknya sendiri dengan mewariskan uang USD 3 juta (Rp 34 miliar) dan rumah seharga USD 8,3 juta (Rp 94 miliar) di Miami untuk anjing kesayangannya.

Inilah enam orang yang rela mewariskan harta pada anjing kesayangan mereka. Setuju dengan apa yang mereka lakukan? Inilah 6 Orang Yang Wariskan Hartanya Kepada Anjing. Setuju dengan apa yang mereka lakukan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola