6 Orang Aneh Yang Hobi Menyetubuhi Benda Mati

Entah apa yang mendasari pemikiran dan perlakuan orang-orang ini. Namun apa yang telah mereka lakukan berhasil membuat banyak orang dan juga pihak kepolisian bingung bukan kepalang.

Yah, seperti yang dilansir cracked.com, beberapa orang ini tertangkap saat sedang melakukan aksi asusila dan tak senonoh. Namun yang lebih mengejutkan apa yang mereka perbuat itu justru dilakukan pada sebuah benda mati! Gila, namun simak yuk kisah.

Berhubungan Dengan Lampu

lensaterkini.web.id - Pada Februari tepat di hari Valentine, seorang pria nampaknya merasa sangat kesepian. Di kala banyaknya pasangan saling jatuh cinta yang merayakan hari kasih sayang, pria ini justru sendiri dan kesepian. Alhasil, sebuah hal aneh dan tak masuk akal pun ia lakukan.

Yah, pria yang namanya tak diketahui ini ditemukan sedang melakukan hubungan intim bersama sebuah benda! Berlokasi di sebuah kota di Inggris, pria ini tertangkap sedang asyik bermain 'anu' di sebuah lampu tiang di pinggir jalan nan sepi. Akibat dirasa sangat mengganggu, pria ini pun lantas ditangkap polisi.

Berhubungan Dengan Kursi

Kisah dan kasus yang sama terjadi pada pria yang kesepian ini. Namun agaknya kasus yang ini lebih berbahaya dan juga justru menarik banyak perhatian warga di Hong Kong. Yah, seorang pria yang juga tak diketahui namanya ini ditemukan sedang 'berhubungan badan' dengan sebuah kursi taman berlubang.

Namun sayang, aksinya itu justru membuat 'anu' nya terjebak dalam lubang taman. Alhasil, ia pun membutuhkan sekaligus 'mengundang' banyak orang termasuk pemadam kebakaran untuk membantunya. Ada-ada saja yah.

Berhubungan Dengan Puluhan Mobil

lensaterkini.web.id - Mungkin pria yang satu ini sudah sedikit familiar di telinga Anda. Yah, pasalnya berita mengenai Edward Smith sang pecinta mobil sudah berkali-kali dibahas di beberapa media berita.

Yah, Edward merupakan seorang pecinta mobil yang nampaknya cintanya terlalu berlebihan untuk sebuah benda mati. Dan benar saja, seakan cuek dan tak peduli, Edward pun mengungkapkan sebuah kenyataan yang sangat mengejutkan. Bahwasanya Edward telah melakukan 'hubungan badan' dengan puluhan mobil yang ia miliki!

Berhubungan Dengan Meja

Banyak pihak yang masih terkejut dengan apa yang telah pria ini lakukan. Bukannya apa-apa, hanya saja, bagaimana dan apa motivasi pria ini melakukan sebuah hubungan aneh dengan benda mati?

Pria yang berasal dari Amerika ini ditangkap saat ia ketahuan melakukan hubungan 'intim' dengan sebuah meja. Dan benar saja, pria ini pun lantas digandeng pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut atas aksi anehnya itu.

Berhubungan Dengan Papan Tanda

lensaterkini.web.id - Lagi-lagi sebuah benda mati harus merasa 'terlecehkan' tatkala seorang manusia melakukan tindakan tak senonoh padanya. Seorang pria berusia 60 tahun itu tertangkap basah saat sedang melakukan 'pelecehan' pada sebuah papan tanda di sebuah daerah.

Dan tentu saja hal ini lantas membuat warga melaporkan kejadiannya kepada pihak kepolisian. Aksi pria paruh baya itu dirasa sangat mengkhawatirkan dan juga menjijikkan. Hingga ia pun lantas dibawa ke kantor polisi terdekat.

Berhubungan Dengan Sepeda

Seorang pria dari Skotlandia sempat menggegerkan publik setempat atas aksi anehnya. Berbeda dengan para tersangka lain, pria ini nampak tak segan menunjukkan aksi yang sangat tak masuk akan dan tak wajarnya itu.

Yah, pria ini diketahui kerap melakukan 'hubungan intim' dengan sepeda roda dua miliknya. Dan bahkan ia juga memiliki banyak sepeda yang nampaknya sudah menjadi 'korban' dari aksi tak senonohnya itu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola