6 Alasan Kenapa Wanita Sering Pura - Pura Organsme Saat Berhubungan Intim

Saat berhubungan intim dengan suami, terkadang wanita kerap berpura-pura orgasme. Berbagai artikel pun kerap membahas tentang cara mengetahui wanita yang hanya berpura-pura orgasme. Tapi kenapa sih kira-kira para wanita suka berpura-pura orgasme? Padahal kan orgasme adalah puncak kepuasan saat berhubungan intim. Dikutip dari boldsky.com, ini lho jawabannya.

Memuaskan ego suami

lensaterkini.web.id - Banyak pria picik menganggap orgasme adalah satu-satunya cara untuk memuaskan istri mereka. Beberapa suami lantas menjadi bangga kalau ia berhasil membuat istrinya orgasme berkali-kali. Maka dari itu, wanita kerap berpura-pura merasakan orgasme untuk memuaskan ego suaminya.

Capek dan ingin sendiri

Biasanya hasrat seksual suami selalu menggelora dan ingin istrinya 'melayani' tiap malam. Namun, bagi wanita karir, pasti di malam hari Anda sudah sangat capek dan ingin langsung tidur. Maka dari itu, Anda akhirnya berpura-pura orgasme supaya acara 'main' di ranjang dengan suami segera usai.

Membuat suami ketagihan

lensaterkini.web.id - Sebagian wanita percaya bahwa suara erangan lembut dan gaya wanita yang menggoda saat berhubungan intim bisa membuat suami terlena. Itulah sebabnya wanita berpura-pura orgasme.

Posisi bercinta selalu sama

Posisi bercinta yang melulu itu-itu saja bisa membuat wanita susah orgasme. Biasanya pria suka dengan posisi di atas dan mendominasi. karena tak bisa 'berkutik' akhirnya wanita berbuat seakan mereka merasakan nikmat saat berhubungan intim itu.

Wanita bisa merasakan orgasme berkali-kali

lensaterkini.web.id - Para pria biasanya senang setelah membuat istri mereka orgasme. Mereka ingin lagi, lagi, dan lagi untuk membuat wanitanya ini merasa nikmat. Namun, butuh keterampilan khusus supaya wanita bisa merasakan orgasme berkali-kali. Untuk membuat suami senang, biasanya wanita berpura-pura orgasme.

Wanita selalu punya kekhawatiran saat berhubungan intim

Tidak seperti pria yang tidak memiliki kekhawatiran saat berhubungan seksual, wanita selalu memiliki rasa khawatir saat melakukannya. Rasa khawatir ini bisa memperlambat wanita untuk mencapai kepuasan seksual. Maka, mereka berpura-pura merasa puas untuk menutupi rasa khawatir mereka.

Itulah sebabnya kenapa para wanita biasanya berpura-pura orgasme. Ada baiknya Anda membicarakan dengan suami apa yang Anda rasakan saat bercinta,. Ketidakpuasan hubungan seksual bisa berpengaruh pada rumah tangga Anda lho.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola