5 Tips Samarkan Lingkaran Hitam Dibagian Mata

Penampilan yang segar dan cantik sangat penting untuk menunjang suasana hati sepanjang hari. Namun penampilan Anda yang seharusnya menawan bisa jadi gagal hanya karena ada lingkaran hitam di bawah mata yang tidak disamarkan dengan sempurna. Untuk menghindarinya, berikut ini ada 5 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Bawah Mata yang bisa Anda coba, yang dilansir dari Polished.

1. Tidurlah dengan posisi kepala lebih tinggi dari badan

lensaterkini.web.id - Tidur dengan dua bantal yang ditumpuk memang bisa membuat beberapa orang merasa pusing. Namun dengan posisi leher yang pas, trik ini sebetulnya bisa mencegah kantung mata Anda terlihat lebih jelas. Posisi ini akan mencegah cairan mata banyak menumpuk di kantung mata bagian bawah.

2. Kompres dengan kantung teh

Mulai sekarang, jangan lagi terburu-buru membuang kantung teh yang sudah Anda pakai. Masukkan kantung teh tersebut ke dalam semangkuk air dingin, lalu tempelkan ke kedua mata Anda. Anda juga bisa melakukan perawatan ini sambil tidur. Kandungan kafein yang ada pada teh bisa mengurangi tampilan 'lingkaran hitam di bawah mata' dengan efektif jika Anda rutin melakukan perawatan ini.

3. Gunakan krim mata sebelum concealer

lensaterkini.web.id - Salah satu kesalahan dalam menggunakan make up yang bisa membuat kantung mata terlihat lebih gelap adalah dengan tidak menggunakan krim mata sebelum concealer. Krim mata akan menyiapkan kulit untuk dapat menerima pulasan make up dengan lebih sempurna. Gunakan jari kelingking Anda untuk mengoleskannya dengan lembut pada kantung mata Anda.

4. Gunakan highlighter

Highlighter biasanya digunakan untuk bagian V terbalik pada alis, dan berguna untuk mengangkat mata agar terlihat lebih terbuka. Nah, highlighter ini bisa Anda gunakan pada bagian pojok luar mata untuk mengalihkan pandangan mata orang-orang dari kantung mata Anda.

5. Pilih concealer yang memiliki nuansa hijau atau oranye

lensaterkini.web.id - Dalam memilih concealer, Anda harus memastikan warnanya satu tingkat lebih terang daripada foundation Anda. Dengan begini, lingkaran hitam di bawah mata akan tersamarkan dengan sempurna.

Concealer yang memiliki nuansa hijau atau oranye sangat manjur untuk melawan gelapnya warna kantung mata. Nah, itulah 5 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Bawah Mata semoga cara di atas bermanfaat untuk Anda.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Kesehatan
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola