5 Tipe Cinta Yang Harus Diwaspadai Dalam Berhubungan

Katanya cinta itu manis. Tapi sayang itu cuma katanya. Cinta sama seperti hidup, pasti ada asam, asin, dan manisnya.Apa lagi untuk Anda yang hingga saat ini masih merasa digantung dengan sikap si dia yang sudah memiliki pasangan namun terkadang masih memberikan respon kepada Anda.

Kira-kira diterima atau Anda sedang berada di cinta segitiga sih? Berikut 5 Tipe Cinta Yang Harus Di Waspadai seperti yang dikutip dari collegehumor.com:

1. Sisi tak sama panjang

lensaterkini.web.id - Anda dan misal dengan teman Anda menyukai satu orang yang sama. Tetapi Anda berusaha ingin menunjukkan bahwa Anda menyukai pria tersebut lebih dari orang lain yang menyukainya. Anda sering mengirimkan barang atau memberi dia hadiah.

Dan jika Anda hanya mendapatkan perhatian dia setelah memberikannya hadiah, yup berarti Anda terjebak dalam cinta segitiga dengan sisi tak sama panjang.

2. Segitiga siku-siku

Anda dan pacar terpaksa harus terpisah jauh, mungkin karena pekerjaan atau Anda berdua masuk di universitas yang berbeda. Pacar Anda awalnya mengatakan bahwa jarak yang memisahkan membuat hubungan Anda berdua semakin kuat.

Tetapi laki-laki sering lupa sesuatu saat mengatakan itu. Laki-laki sering terhanyut dengan belaian kasih sayang perempuan. Ketika akhirnya dia menemukan teman dekat perempuan, akhirnya pacar Anda mengatakan bahwa sudah saatnya kalian berdua mencoba hal baru. Yup, mencoba memiliki pasangan baru.

3. Jajar genjang

lensaterkini.web.id - Anda baru saja bertatapan mata dengan seseorang misal di kafe atau di jalan. Anda merasa ketika menatap matanya seolah-olah menyiratkan bahwa kalian memiliki hubungan. Anda kemudian jatuh cinta padanya, padahal Anda tidak pernah benar-benar bertemu dengannya.

Anda mulai memikirkan laki-laki tersebut dari waktu ke waktu, terutama menjelang tidur. Anda membayangkan membangun masa depan bahagia dengan laki-laki tersebut. Tapi kenyataannya Anda tidak pernah bertemu dengannya lagi.

4. Segi delapan

Kasus yang ini tergolong unik dan sering terjadi terutama di serial drama. Anda menyukai John, John menyukai Sandra, Sandra menyukai Robert, Robert menyukai Tiffany dan seterusnya. Ini jenis lingkaran cinta yang tak berujung. Banyak orang yang menyebut ini realita cinta dan Anda harus siap menghadapi hal seperti ini.

5. Dot (titik)

lensaterkini.web.id - Kalau yang ini lebih miris lagi. Anda tidak dapat menemukan seorangpun untuk Anda cintai. Kemudian ketika tiba-tiba Anda merasa menyukai seseorang, Anda begitu terburu-buru dan menginginkan hubungan Anda berdua segera diresmikan, padahal Anda belum tahu apakah dia menyukai Anda atau tidak.

Begitu Anda mengatakan, "I love you" saat itu juga Anda mulai menikmati hidup Anda dengan kesendirian lagi. Nah, itulah 5 Tipe Cinta Yang Harus Di Waspadai dan hati-hati ya jangan sampai terjebak dengan cinta semacam ini.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola