5 Tempat Untuk Bertemu Hantu di Berbagai Negara

Bagi sebagian orang, traveling adalah mencari ketegangan. Seperti mencari hantu salah satunya. Berikut 5 Tempat Paling Banyak Hantu Di Dunia yang bertabur kisah mistis dan menyeramkan.

Kastil, jalan sepi, atau penjara dengan kisah mistis menjadi tempat paling pas untuk mencari hantu. Dari Huffington Post, Senin (21/10/2013), inilah 5 Tempat Paling Banyak Hantu Di Dunia.

1. Kastil Edinburgh, Skotlandia

lensaterkini.web.id - Selama 900 tahun, Kastil Edinburgh dipenuhi dengan kisah-kisah pembunuhan, wabah penyakit, dan penyiksaan. Eksekusi, serangan dadakan dan cerita pembakaran penyihir juga membingkai kastil ini. Tak heran jika banyak penampakan yang bisa ditemui di sini.

Malah, Kastil Edinburgh menjadi saah satu tempat paling besar untuk menginvestigasi dunia gaib. Banyak sekali saksi yang merasakan atau bahkan melihat keberadaan hantu di sana. Penasaran, ikut saja paket tur yang tersedia di sana setiap hari.

2. Clinton Road, AS

Selama puluhan tahun, jalan terpencil bernama Clinton Road di New Jersey, AS, telah terkenal dengan kisah-kisah horornya. Jalan yang membentang sepanjang 16 km di Route 23 North, West Milford ini selalu berhasil menakuti para pelancong yang lewat sini.

Konon, keanehan ini datang dari ritual gaib yang dilakukan di dalam hutan. Hantu yang hadir di sini antara lain anak kecil yang melemparkan koin ke jalanan. Ada juga hantu mobil truk yang mengagetkan para pengemudi. Jalanan ini memang seram karena tidak ada lampu dan banyak tikungan tajam.

3. Penjara Moundsville, AS

lensaterkini.web.id - Penjara Moundsville di West Virginia beroperasi selama lebih dari 100 tahun dan menghasilkan ratusan kisah mistis. Penjara ini menjadi salah satu tempat paling sadis yang ada di AS. Keributan antar penghuni penjara, pembunuhan sadis, bunuh diri dan eksekusi dengan penyiksaan sering terjadi selama masa operasional penjara.

Penjara seluas 15.900 meter persegi ini ditutup tahun 1995. Namun kisah mistisnya tetap santer terdengar. Saat siang hari, Anda bisa berkeliling komplek penjara. Pada malam, jika berani, para pengunjung bisa meminta dikunci di dalam bangunan dan bersiap mendengar atau melihat penampakan nan seram.

4. Tower of London, Inggris

Banyak yang percaya bahwa Tower of London adalah bangunan paling berhantu seantero Inggris. Benteng yang dibangun pada abad ke-11 ini memang memiliki banyak sekali kisah mistis. Salah satunya adalah penampakan hantu Queen Anne Boleyn yang tak berkepala.

Gangguan gaib lainnya yang ada di sini antara lain barang-barang melayang, bunyi-bunyian aneh, dan yang paling aneh, penampakan seekor beruang. Andapun bisa mengikuti paket tur mistis di sana yang bernama Twilight Tower Tours.

5. Paris Catacombs, Prancis

lensaterkini.web.id - Di bawah Kota Paris yang gemerlap nan romantis, tersimpan kisah sedih nan mencekam. Adalah Paris Catacombs yang berada di bawah tanah Kota Paris. di sana ada lebih dari 6 juta tengkorak warga paris. Tengkorak ini berasal dari kuburan yang ada di Paris pada abad ke-18 dan 19 yang dipindahkan karena adanya penyakit yang merajalela.

Catacombs yang kalau direntangkan panjangnya 296 km ini kebanyakan ditutup untuk umum. Namun bukan berarti semuanya ditutup karena masih ada bagian catacombs yang bisa didatangi para pengunjung. Tak perlu banyak penjelasan kisah seram mengenai tempat ini. Cukup datang dan melihat deretan tulang belulang ini saja sudah bisa membuat Anda bergidik ngeri. Nah, itulah 5 Tempat Paling Banyak Hantu Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola