5 Selebritis Tulen Yang Sukses Perankan Karakter Ngondek dan Kemayu

Berpenampilan menarik memang bisa menjadi penunjang karir seorang artis di dunia hiburan. Jika tidak dibarengi akting yang terus diasah, maka bisa jadi karir keartisannya tak akan bertahan lama. Peran-peran unik yang berani diambil oleh para artis juga bisa menjadi suatu pembuktian bahwa kemampuan aktingnya memang patut diperhitungkan, loh.

Deretan artis-artis di bawah ini berani mengambil peran sebagai sosok yang kemayu dan ngondek. Namun, bukan karena memang punya pembawaan yang serupa, deretan artis di bawah ini sudah terbukti sebagai pria tulen. Pembuktian lewat akting luar biasanya, membuat para aktor ini menjadi artis papan atas. Wah, siapa sih aktor yang berhasil memerankan karakter kemayu ini?

Hampir Tak Pernah Mendapat Peran Sebagai Pria

lensaterkini.web.id - Aming, atau yang pria yang dilahirkan dengan nama asli Aming Supriatna Sugandhi ini muncul pertama kali di acara komedi Extravaganza. Dikenal sejak tahun 2004, Aming selalu tampil seperti wanita dengan dandanan warna-warninya.

Kepiawaiannya memerankan sosok kemayu, membuat Aming hampir selalu mendapat peran sebagai wanita. Namun, Aming terbukti sebgai pria tulen, kok. Pada Juni 2016 kemarin, Aming menggelar pernikahannya dengan Evelyn, perempuan tomboy yang ayu. Gosipnya, nih, Evelyn kini sedang berbadan dua.

Peran Kemayunya Bikin Anak Sempat Malu Mengakuinya

Group lawak Srimulat sudah terkenal sejak tahun 80-an, dan hingga kini belum ada yang mampu menyaingi komedi segar ala mereka. Tessy, merupakan salah satu anggota dari Srimulat yang identik dengan peran kemayunya. Dengan jari-kari yang penuh dengan cincin akik, Tessy hampir tak dikenal sebagai mantan Korps Marinir, loh.

Pria yang bernama asli Kabul Basuki ini sempat membuat anaknya malu. Hal ini dikarenakan peran sang ayah yang selalu menjadi banci. Sayangnya, Tessy sempat terlibat dengan narkoba dan harus berakhir di penjara.

Terlihat Sangat Cantik Saat Perankan Wanita

lensaterkini.web.id - Karir keartisan Boby Rachman yang lebih dikenal dengan nama Tince ini dimulai sebagai penari dari Tata Dado. Tince juga sudah sering membintangi berbagai judul sinetron. Tentu saja berperan sebagai wanita, lengkap dengan gaun-gaun cantiknya. Kini, Boby ‘Tince’ sudah resmi menjadi ayah saat sang istri, Anisa melahirkan anak pertama mereka.

Setelah menikah, Boby pun masih sering bekerja berperan sebagai wanita. Namun, Boby pun sempat menyatakan, bahwa setelah anaknya lahir, dia akan berhenti menjadi perempuan. Hal ini ia lakukan demi perkembangan psikologis sang anak. Wah, hebat!

Seperti Sungguhan, Aktor Ini Sampai Ditangkap Satpol PP

Nama Ferry Maryadi mulai benar-benar melambung saat meramaikan acara Ngelenong Yuk. Aktor yang satu ini pun berani mengambil peran sebagai sosok yang kemayu dalam film besutan Gading Marten.

Dalam film yang dibintanginya bersama dengan Poppy Sovia ini, Ferry sampai diciduk Satpol PP. Tak seperti karakter aslinya di dunia nyata, Ferry Maryadi sudah terbukti sah sebagai pria tulen. Kini, suami dari Deswinta Maharani ini sudah menjadi ayah dari dua anak.

Aktingnya Sebagai Sosok Kemayu Selalu Puaskan Sutradara

lensaterkini.web.id - Tampangnya yang macho, dan perawakannya yang sangar dengan tato di lengan, ternyata tak membuat Gary Iskak malu mengambil peran kemayu. Bahkan, tak sekali suami dari Richa Novisha mendapat peran sebagai sosok yang ngondek dan kemayu.

Gary mengaku, peran ini sangat menantang dan membuatnya harus berakting dengan sangat maksimal. Gary bahkan harus belajar langsung dengan orang-orang yang memang punya sifat kemayu. Aktor ganteng dengan banyak tato di tubuhnya ini sudah menjadi hot daddy untuk 3 anaknya.

Well, totalitas akting seorang artis memang bisa dibuktikan lewat peran-peran unik. Jika terbukti berhasil mensukseskan berbagai karakter, maka artis tersebut sah disebut berbakat. Bagaimana, akting siapa nih yang paling kamu kagumi?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola