5 Orang Yang Punya Hubungan Special Dengan Boneka

Manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan orang lain. Dalam menjalani kehidupan sehari-hari manusia tidak bisa lepas dari hubungan dengan manusia lainnya. Terkecuali dalam keadaan tertentu dia hidup sendirian, tidak dengan orang lain.

Namun meski begitu ada orang-orang yang memang memilih meninggalkan kehidupan sosial dan menjalani hidup dengan sosok boneka yang dia anggap sebagai pengganti manusia. Orang-orang ini semakin terbantu setelah ada perusahaan di Jepang yang mampu membuat boneka sangat mirip dengan manusia.

Orang-orang itu tentu punya kisah yang tergolong aneh karena menjalin hubungan istimewa dengan boneka. Seperti apa kisah mereka? Simak lima di antaranya hasil rangkuman merdeka.com dari berbagai sumber.

Bosan dipaksa nikah, wanita ini jadikan boneka sebagai suaminya

lensaterkini.web.id - Suzanne Heintz adalah seorang art director di Starz Entertainment Group di Englewood, Colorado, yang menghabiskan waktunya selama 14 tahun untuk hidup bersama manekin.
Setiap hari selama 14 tahun, seperti dilansir odditcentral, sepulang dari bekerja Suzanne akan "merawat" keluarga manekinnya yakni Chauncey (suami), dan Mary Margaret (anak).

Selama bertahun-tahun, dia bahkan telah melakukan perjalanan sejauh 16.000 kilometer di seluruh Amerika dan di dunia, untuk mengambil foto bersama dua "orang" yang dicintainya itu, sebagai bagian dari sebuah proyek seni yang dinamainya Life Once Removed.

Semua ini bermula ketika Suzanne diceramahi ibunya tentang arti penting pernikahan dan asmara. Ibunya sering bertanya kepadanya, "Kapan kau akan menikah?" dan bertutur bahwa tak ada yang sempurna. Karena merasa bosan mendengar ceramah dari ibunya, malam itu, Suzanne yang kebetulan lewat di depan sebuah outlet ritel yang hendak bangkrut, menyadari bahwa dia bisa membeli sebuah keluarga. Dia pun tertarik untuk membeli dua manekin yang dijual di toko tersebut.

Tidak peduli seberapa gila ide yang dimilikinya untuk membentuk sebuah keluarga, wajah Suzanne tampak selalu sumringah saat berpose dengan keluarga bonekanya. Selain itu, dia juga ingin menunjukkan bahwa setiap orang berhak atas kehidupannya dan tidak perlu didikte. Namun tentu saja, apa yang dilakukan olehnya menuai beragam pendapat. Beberapa tampak terkejut dengan ide gilanya dan tak sedikit pula yang langsung tertawa saat mendengarnya.

Seniman ini jadikan boneka botol bikinannya sebagai pacar

Seniman Showta Mori asal Jepang menghebohkan internet dengan membuat boneka bernama Lisako berbentuk wanita yang dibuat dari botol-botol plastik bekas air mineral.

Mori menyebut Lisako sebagai 'kekasih peliharaan dari botol'. Mori mendokumentasikan sendiri proses pembuatan Lisako dari awal hingga serangkaian kencan yang mereka jalani. Mori mengajak Lisako untuk makan somen (mi dingin khas Jepang) di balkon, memperagakan adegan dalam anime dan sebuah film Eropa dari tahun 1984, membeli jajanan pinggir jalan, dan berjalan-jalan di kota.

Mori bahkan mengajak Lisako untuk mendaki gunung, dan membuat para pendaki mengerutkan dahi melihat tingkah pria ini bersama bonekanya. Saat ingin menutup acara 'kencan' mereka dengan menikmati pemandangan di pantai, Mori justru dihentikan oleh polisi yang sedang berpatroli dan diminta memberikan keterangan sebab warga setempat curiga dengan tindak-tanduk pria itu.

Untunglah setelah dijelaskan bahwa ia hanya ingin berjalan-jalan di pantai bersama 'pacarnya', para petugas langsung melepaskan Mori. Barangkali fakta bahwa ada seorang pria membawa-bawa boneka seukuran manusia dan mengajaknya beraktivitas di tempat umum masih menjadi hal yang aneh bagi warga Jepang.

Pria sakit keras di China angkat boneka jadi anak

lensaterkini.web.id - Song Bo (38) divonis menderita penyakit serius pada 2013. Saban hari dia merasakan sakit di kepala dan depresi tak kunjung reda. Sadar umurnya tidak lama lagi, pria asal Kota Tianjin, China, itu sempat depresi karena merasa mustahil menikah atau punya anak.

Belakangan, hidup Bo berubah berkat Internet. Dia menemukan toko online Taobao menjual boneka berwujud perempuan kecil setinggi 145 cm. Bo membeli boneka mirip bocah sungguhan itu, lalu mengangkatnya sebagai anak, seperti dilansir AsiaOne, Kamis (7/5/2015).

Harga boneka anak-anak itu lumayan mahal, setara Rp 28,7 juta. Sejak beberapa pekan terakhir, warga Kota Tianjin sering melihat Bo jalan-jalan bersama. Pria itu membawa boneka naik bus, makan di restoran, ke taman bermain, dan banyak tempat lainnya bagaikan mengajak anaknya sendiri jalan-jalan.

Warga yang tersentuh mendengar cerita Bo memotret aktivitas bapak-'anak' yang tidak lazim itu. Di jejaring sosial Weibo, banyak netizen Negeri Tirai Bambu bersimpati pada ceritanya. Kebetulan, Bo juga sering mengunggah foto-foto bersama boneka yang dia beri nama Xiao Die (artinya kupu-kupu kecil) tersebut.

Bo sampai sekarang tinggal bersama ibunya. Sang bunda membiarkan anak lelakinya menjadikan boneka bagaikan anak kandung. "Kondisinya membaik setelah membeli boneka itu," kata sang ibu.

Lelaki ini ajak bonekanya nonton di bioskop

Tidak memiliki pasangan saat menonton film di bioskop? jangan cemas, seorang pria China mencontohkan kepada khalayak ramai bila hal tersebut tidak harus dilakukan dengan teman atau pacar.

Ya, pria tersebut membawa boneka seksnya yang didandani sedemikan rupa sehingga jelita dan tampak seperti wanita sungguhan. Mulai dari mengantre tiket hingga duduk di dalam bioskop, boneka ini tak lepas sejengkal pun dari dirinya.

Diberitakan oleh Mirror, Kamis (9/6), kejadian ini berlangsung di Kota Fuzhou dan menyebar secara viral di situs media sosial setempat.

"Pria itu bahkan takut ada orang lain yang berani menyentuhnya, karenanya sang boneka diberi kursi paling pojok di dalam bioskop," tulis media setempat, Shanghaiist. Fenomena ini terbilang unik, namun tidak mengejutkan lantaran hal terkait sudah diprediksi akan meledak di tahun 2016 ini. Hal tersebut dipicu dari tingkat kesepian para pria yang makin tak terkendali.

Istri meninggal, pria ini jadikan bonek sebagai pengganti

lensaterkini.web.id - Zhang Wenliang, pria 70 tahun asal Kota Chongzou, Provinsi Sichuan, China, sudah menikah 40 tahun dengan istrinya tapi tidak punya anak. Istrinya kemudian meninggal Agustus tahun lalu karena kanker dan dia menghabiskan uang senilai Rp 30 juta untuk membeli boneka seks pengganti istrinya, seperti dilansir koran the Daily Mail, Jumat (19/8).

Tapi setelah memilikinya selama setahun, boneka itu mulai rusak dan pria pensiunan itu akan menuntut perusahaan pembuat boneka tersebut. Zhang yang merupakan pensiunan dokter mengatakan kepedihannya ditinggal istri kepada wartawan.

"Saya sudah menolong banyak orang tapi ketika istri sakit, saya tidak bisa apa-apa," kata dia. Sebulan setelah istrinya wafat dia membeli boneka seks terbuat dari silikon seharga 18.000 yuan atau Rp 30 juta.

"Saya tidak ingin dia keluar. Saya selalu ingin tinggal bersama dia di dalam rumah. Saya ingin melihat dia setiap hari," kata Zhang. Pria 70 tahun itu bahkan memakaikan boneka itu pakaian mendiang istrinya. Boneka itu juga sudah dianggap raga istrinya.

Sebagai mantan dokter, Zhang paham, boneka itu akan menjadi pengaruh positif bagi karier dan reputasi dia nanti. Akhirnya Zhang tidak mau bonekanya keluar rumah. Begitu pula dirinya. Dia memutus kehidupan sosial bagi dirinya sendiri.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola