5 Orang Perkasa Sejagat Yang Dikagumi Orang di Dunia

Tubuh manusia memang diciptakan berbeda. Ada yang kuat dan juga lemah, namun ada beberapa orang memiliki kekuatan yang tidak biasa. Orang-orang super ini mampu mengangkat atau menarik beban di atas kemampuan orang rata-rata. Walaupun begitu, mereka hanya menarik beban berat itu dengan salah satu bagian tubuhnya.

Aneh memang, namun tentu saja untuk melakukan hal-hal seperti itu dibutuhkan teknik tersendiri. Dilansir dari pelbagai situs, ini dia lima orang dengan kekuatan mengagumkan yang berhasil dirangkum lensaterkini. Penasaran? Berikut ulasannya.

Pria China pompa ban truk pakai hidung

lensaterkini.web.id - Kakek 63 tahun ini tampaknya punya paru-paru baja. Betapa tidak, dia bahkan mampu menggembungkan ban truk hanya dengan menggunakan hidungnya. Menurut laporan berita China, pria yang berasal dari Chengdu ini bisa menggembungkan empat ban truk - dua orang dewasa berdiri di masing-masing ban - hanya dalam waktu 20 menit.

Nie Yongbing memegang selang karet sepanjang 40 meter dan memasukkan ujungnya ke lubang hidung kanan. Dia lalu meniup sekeras yang dia bisa, yang secara bertahap mengisi ban besar tersebut. Selama proses ini berlangsung, Nie menyumpal lubang hidung sebelah kiri dan telinga kirinya untuk mencegah kebocoran udara.

Kemampuan menakjubkan ini didapatnya setelah berlatih selama delapan tahun. Ide meniup ban itu muncul ketika dokter menyarankan kepada Nie untuk meniup balon dengan hidungnya - untuk meningkatkan kesehatannya. Tetapi, dia merasa itu tidak menantang, sehingga dia mulai mencoba sesuatu yang lebih ekstrem, yakni meniup ban truk.

Remaja tarik mobil pakai rambut

Ikram Salhi merupakan gadis pemilik rambut dan kulit kepala terkuat sejagat. Bayangkan saja, dia mampu menarik mobil Mercedes Benz berwarna hitam sejauh 10 meter dengan menggunakan rambutnya.

Ternyata gadis ini memiliki mimpi untuk menjadi perempuan terkuat di dunia. Aksinya ini rupanya untuk memperkenalkan sebuah program televisi miliknya. Dalam aksinya itu, dia memperlihatkan bagaimana mantapnya langkah kakinya dan kuat tubuhnya ketika sebuah tali diikatkan pada rambutnya. Kemudian dia menarik mobil dari depan.

Gadis Maroko ini menjadi kebanggaan di negaranya dengan keahliannya tersebut. Gadis ini mengatakan dirinya tidak merasakan sakit sama sekali ketika menarik mobil tersebut.

"Saya tidak merasakan apapun ketika menarik mobil itu. Tidak menyakitkan," ujar Salhi.

"Saya bangga dan merasa terhormat. Sebagai perempuan Maroko, saya berharap dapat jadi yang terkuat," lanjut dia. Untuk jadi yang terkuat di dunia, Ikram Salhi harus mengalahkan lawannya asal Jerman dengan menarik mobil Range Rover yang lebih besar dan berat.

"Saya pasti bisa melakukannya," katanya.

Wanita Rusia angkat beban dengan vagina

lensaterkini.web.id - Memiliki kelamin perkasa tak hanya dominasi lelaki. Ternyata perempuan juga tak mau kalah. Seorang wanita asal Rusia menunjukkan pada dunia jika vaginanya mampu mengangkat berat hingga 14 kilogram tanpa merasa kesakitan.

Namanya Tatiata Kozhevnikova dan dia sudah melatih kekuatan vaginanya hampir dua dekade. Berkat ketekunannya melakukan olahraga kekuatan di daerah intim itu dia mendapat predikat rekor dunia dari Guinness.

Pendekar kung fu China ayunkan bata dengan buah zakar

Seorang pendekar kung fu China bikin geger lantaran mampu mengayunkan tumpukan bata dengan buah zakarnya. Berat tumpukan batu itu sekitar 80 kilogram. Zhao Zhenhua mengangkat bata berat itu dalam sebuah pertunjukan langsung dan mengayun-ayunkannya selama 10 menit.

Saksi mata terkejut mengakui mereka tidak percaya apa yang mereka lihat. Salah satunya Shaiming Liao. "Dia tidak mengalami kesulitan sama sekali," ujar Liao. Zhao mengatakan dia bisa melakukan ini setelah berlatih kung fu Xi Sui Jing. Demonstrasi kekuatan buah zakarnya dilakukan di Kota Zhengzhou, Provinsi Henan. Namun banyak yang bilang dia melakukan tipuan dengan melingkarkan tali di pinggangnya.

Pria Georgia tarik empat mobil pakai gigi

lensaterkini.web.id - Guram Petriashvili menjajal kekuatannya dengan menarik empat mobil sekaligus menggunakan giginya. Tak terbayangkan seberapa kuat giginya tersebut.

Pria 22 tahun ini rupanya memiliki ambisi untuk memecahkan rekor dunia. Dalam aksinya, Petriashvili hanya menggunakan tarik dan berjalan mundur.
Aksinya tersebut menjadi perhatian masyarakat Tbilisi, Georgia.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola