5 Obat Kanker Terampuh Yang Didiamkan Sejak Dulu Demi Tujuan Jahat

Kanker yang dianggap sebagai sebagai salah satu penyakit paling mematikan ternyata sudah ada sejak beberapa abad silam. Bahkan hal ini juga diyakini oleh para pakar arkeolog yang secara saintifik mengemukakan kalau kanker sudah eksis sekitar 2700 sebelum masehi. Hal ini terbukti dari mumi yang mereka teliti. Nah, yang aneh dari kanker ini adalah ia sudah begitu lama ada tapi sampai hari ini belum juga ditemukan obat penyembuhnya.

Tentang obat kanker yang belum juga ketemu, banyak orang yang berpendapat ini hanyalah akal-akalan pihak tertentu. Ada orang-orang yang sengaja menyembunyikan atau mungkin memusnahkan obat kanker dengan tujuan uang. Soal obat kanker yang disembunyikan, ada banyak yang yakin kalau hal seperti ini memang nyata.

Masih tentang obat kanker yang sangat dirahasiakan, ternyata beberapa penyembuh itu adalah barang-barang yang sangat familiar dengan kita. Hanya saja, pihak tertentu sangat menyembunyikannya dengan alasan khusus. Berikut adalah beberapa jenis obat penyembuh kanker yang konon selama ini sembunyikan.

Biji Anggur, Obat Mujarab Kanker yang Disembunyikan

lensaterkini.web.id - Ada begitu banyak penelitian yang mengungkapkan akan kandungan dari biji anggur. Tak hanya memiliki antioksidan tinggi, biji buah manis ini juga ternyata ampuh untuk membunuh sel-sel kanker. Setidaknya ada belasan ilmuwan yang menelitinya dan dipastikan memang biji ini sakti melawan kanker.

Namun, keberhasilan ini tak pernah bisa mendapatkan publikasi yang luas. Alasannya tentu saja agar obat-obat kanker tetap laku sehingga bisnis farmasi tetap berjalan seperti biasa. Bahkan demi menghilangkan bukti kalau biji anggur bisa mengobati kanker, pihak-pihak tertentu mulai menyebarkan anggur tanpa biji. Hal yang seperti ini mungkin terlihat mengada-ada, namun konspirasi kadang memang selalu terlihat konyol.

Buah Sirsak Juga Sangat Ampuh Menghancurkan Kanker

Sama seperti biji anggur, sirsak ternyata juga mengandung zat yang sangat ampuh melawan kanker. Hal ini juga dibuktikan lewat beberapa penelitian dan hasilnya memang sangat mujarab. Bahkan, salah seorang peneliti mengatakan jika buah sirsak ini sepuluh ribu kali lipat lebih manjur daripada kemoterapi.

Soal sirsak yang ampuh melawan kanker, hal ini ternyata juga diduga disembunyikan oleh pihak-pihak tertentu. Alasannya lagi-lagi adalah uang. Memang cukup masuk akal. Sekarang berapa biaya kemo jika dibandingkan dengan segelas jus sirsak? Pihak-pihak tertentu pun tak ingin kehilangan pendapatan super melimpah gara-gara buah yang tak terlalu mahal ini.

Minyak Zaitun Konon Obat Kanker Ampuh yang Disembunyikan

lensaterkini.web.id - Selama ini kita familiar dengan minyak zaitun sebagai bumbu masak atau kosmetik. Padahal ada satu manfaat besar lainnya di balik benda satu ini. Ya, siapa sangka jika minyak zaitun ternyata juga mengandung senyawa yang ampuh untuk menghajar kanker. Hal ini juga dibuktikan lewat banyak sekali penelitian.

Soal minyak zaitun dan keampuhannya, hal tersebut bahkan ditulis di Al Qur’an. Bahkan Allah menciptakan sendiri surat khusus untuk buah zaitun bernama Attin. Minyak zaitun ini juga tak begitu sering diberitakan sebagai penyembuh kanker. Salah satu alasannya lagi-lagi ya keuntungan.

Jahe Sebagai Obat Kanker Prostat

Kanker Prostat mungkin tidak semematikan jika dibandingkan jenis kanker lain. Tapi tetap saja yang satu ini ngeri dan menakutkan, khususnya bagi para pria. Ya, kanker prostat bisa membuat pria tak bisa memiliki keturunan. Sampai sekarang kanker jenis ini juga belum benar-benar ada obatnya. Namun, ada sebuah penelitian yang mengatakan kalau kanker prostat bisa diobati dengan cara yang amat mudah. Ya, dengan menggunakan jahe.

Para peneliti mengatakan jika dalam jahe ada semacam senyawa khusus yang bisa menghancurkan sel-sel kanker prostat. Bahkan tak cuma itu, jahe menurut sebuah jurnal yang ditulis di British Journal of Nutrition, mampu membuat seseorang kebal dari kanker prostat. Tak sampai sini, jahe juga dibuktikan mampu membunuh sel kanker darah. Begitu bermanfaat, jahe pun juga jarang dipublikasikan sebagai obat penangkal kanker. Kamu tahu alasannya kenapa.

Black Salve, Obat Kanker India yang Ditentang Dunia

lensaterkini.web.id - Black Salve sering dikait-kaitkan sebagai obat kanker alternatif paling populer. Tapi, selama ini dunia medis konsisten melarang penggunaan obat tersebut lantaran menurut mereka belum teruji dan justru berbahaya. Tapi, menurut beberapa ahli, obat ini sangatlah mujarab.

Black Salve terbuat dari bahan-bahan herbal yang ternyata sangat umum dijumpai pula dalam berbagai macam obat. Soal penggunaan, obat satu ini ternyata bisa dipakai dengan sangat mudah. Harga pun demikian, Black Salve tak semahal obat kanker mana pun. Sayangnya, obat satu ini terus ditentang oleh kebanyakan praktisi medis.

Soal percaya atau tidak tentang obat-obatan di atas semua dikembalikan ke masing-masing orang. Tapi terlepas dari itu, kita harus menekankan satu hal lewat satu pertanyaan ini. Kenapa teknologi medis yang sedemikian canggih tak sanggup menghancurkan kanker, padahal penyakit ini sudah begitu lama ada di muka Bumi? Jawabannya silakan direnungkan sendiri.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Kesehatan
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola