5 Lokasi Untuk Cliff Jumping Paling Keren Di Asia

Ada banyak olahraga ekstrem yang populer, salah satunya cliff jumping atau lompat tebing. Kegiatan ini banyak diminati karena menawarkan pacuan adrenalin yang tak tertandingi.

Melompat dari atas tebing yang tinggi, sekian detik berada di udara, lalu meluncur di kedalaman air. Segala emosi dijamin bakal terasa campur aduk. Alangkah serunya! Nah, jika Anda berencana untuk ikut merasakan sensasinya, World Travel Bliss merekomendasikan 5 Lokasi Paling Keren Untuk Cliff Jumping Di Asia.

1. Longqing Gorge, China

lensaterkini.web.id - Terletak di ketinggian 164 kaki yang dapat Anda temukan kurang dari 60 mil perjalanan dari pusat kota Beijing. Tebingnya dikelilingi air jernih dan rumput-rumput pegunungan. Tak perlu mengenakan pelindung untuk lompat dari atas tebing. Bahkan, Anda dapat meminta instruktur untuk mendorong Anda dari tebing setelah Anda sudah siap.

2. Ariels Point, Boracay, Filipina

Selain pantainya yang indah dan banyak dikunjungi wisatawan di sepanjang tahunnya, Boracay juga menawarkan pengalaman unik untuk lompat tebing. Ada 5 platform berbeda yang bisa Anda pilih, dengan titik tertinggi mencapai 13 meter.

Namun, jika Anda tidak siap untuk kegiatan ini, Anda masih bisa melakukan snorkeling, rafting, dan kegiatan menyenangkan lainnya, yang pasti akan memberikan banyak kenikmatan.

3. Ba Ho Waterfalls, Vietnam

lensaterkini.web.id - Terletak di utara Nha Trang jalan menuju Doc Let, Anda pasti akan menemukan serangkaian batu-batu besar untuk mendaki, sebuah lembah besar dan megah, yang dikelilingi oleh air jernih.

Anda bisa memilih di antara tiga tempat untuk melompat. Titik tertingginya mencapai 40 meter, dan ini cukup untuk bisa membuat Anda berteriak sepanjang lompatan.

4 .Kepulauan Gili, Lombok, Indonesia

Pantai berpasir putih, karang-karang koral tropis, dan laut jernih yang biru menunggu Anda di Kepulauan Gili. Selain menjelajah kehidupan bawah laut, di sini Anda bisa melompat dari ketinggian sekitar 25 meter, dan itu sudah lebih dari cukup untuk membuat celana Anda basah. Tak hanya itu, pemandangan kepulauan Gili yang eksotis bisa membawa ketenangan dalam pikiran setelah adrenalin Anda dipompa sedemikian rupa.

5. Railay, Thailand

lensaterkini.web.id - Awalnya, diakui sebagai desa nelayan kecil. Anda bisa mencapainya dengan menggunakan perahu atau kapal pesiar. Di sini, ada beberapa pulau yang bisa digunakan untuk cliff jumping.

Semuanya menawarkan panorama tersendiri seperti laguna, bukit, gua, dan pantai. Penduduk setempat akan senang membantu Anda memilih tempat yang cocok untuk cliff jumping.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola