5 Bunga Yang Mekar Di Malam Hari

Bunga memang meruapakan tanaman yang sangat indah dan menarik. Apalagi jika bunga tersebut sedang mekar, pasti akan membuat lingkungan sekitarnya menjadi terlihat indah dan sangat menawan.

Jika kebanyakan bunga mekar di pagi atau di siang hari, namun kali ini ada beberapa bunga yang hanya mekar di malam hari dan akan segera layu dalam beberapa jam saja. Waduh, jika mekar di malam hari lalu bagaimana bunga tersebut bisa dilihat keindahannya oleh manusia?

Nah, itulah dia yang masih menjadi pertanyaan? Tapi, pasti penasarankan bunga apa saja yang mekar di malam hari? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut 5 Jenis Bunga Yang Hanya Mekar Di Malam Hari seperti dilansir uniknya.com :


1. Bunga Lily Casablanca

lensaterkini.web.id - Bunga lily merupakan tanaman yang sering dijadikan hiasan di taman-taman hingga juga diabadikan lewat lukisan. Jika di Indonesia bunga lily ini disebut dengan bunga bakung, yang memiliki kuncup bunga menyerupai bola. Bunga ini merupakan bunga yang hanya mekar di malam hari, jika di siang jari lily akan menguncup dan ditutupi oleh kuncupnya tersebut.

2. Bunga Gladiol malam

Bunga gladiol malam merupakan bunga asal Afrika Selatan yang kemudian menyebar ke Asia pada tahun 2000-an. Bunga ini memiliki bau yang segar dan dapat bertahan selama 5-10 hari, dan juga merupakan bunga yang bisa bertahan lama. Tapi sayang, manusia hanya bisa menikmati pesona bungan ini saat di malam hari saja.

3. Bunga bulan

lensaterkini.web.id - Bunga bulan merupakan tanaman asli daerah tropis dan subtropis di Amerika Utara dan Selatan. Bunga ini dapat tumbuh secara liar di kawasan Amerika Serikat, tepatnya di bagian negara Florida. Namun, bunga bulan ini mekar secara musiman dan memerlukan perawatan khusus untuk membuatnya mekar.

4. Bunga bakung air (teratai)

Bunga bakung air atau bunga teratai merupakan bunga yang mekar di malam hari. Bunga ini memiliki keindahan yang tak kalah dengan bunga-bunga lainnya, selain itu, bunga teratai juga memiliki aroma yang sangat tajam. Jadi, kamu bisa menciup aroma segarnya meskipun tidak dari dekat.

5. Bunga mawar malam

lensaterkini.web.id - Bunga mawar malam merupakan bunga yang hanya mekar di malam hari dan bunga ini dapat mekar dengan sempurna selama kurang dari satu menit. Bunga mawar malam ini tersebar di berbagai wilayah Amerika Utara dan Selatan. Warna bunga mawar malam ini sangat bervariasi mulai dari kuning, merah, dan putih. Nah, itulah 5 Jenis Bunga Yang Hanya Mekar Di Malam Hari semoga menambah wawasan anda.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola