5 Artis Tua Yang Sibuk Berkarya Hingga Hitung Stripping

Artis pendatang baru belakangan ini memang banyak yang mencuri perhatian. Banyak dari mereka yang bukan hanya mengandalkan wajah sempurna saja, tapi juga bakat yang mengagumkan. Sebut saja Aliando dan Prilly Latuconsina yang tak hanya ganteng dan cantik tapi juga jago akting hingga bernyanyi.

Pun banyak artis muda yang berbakat, siapa bilang artis senior sudah kehilangan pamornya. Malahan, mereka tetap memesona dan tetap eksis di dunia hiburan. Sadar jika usia mereka sudah tak lagi, mereka tetap ngotot untuk berkarya hingga mengikuti syuting stripping loh. Siapa aja sih? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

Ajak Musisi Muda Untuk Ciptakan Karya Baru dari Lagu Lamanya

lensaterkini.web.id - Siapa lagi kalau bukan Iwan Fals. Musisi legendaris sekaligus penulis lagu ini memang masih terlihat wira-wiri di panggung hiburan Indonesia. Ia bukan hanya menampilkan tembang-tembangnya yang hits, tapi juga rela berjingkrak bersama dengan penonton. Seperti yang kita ketahui, usia Iwan Fals sudah tak muda lagi dan kini telah menginjak angka 54 tahun lebih.

Bukan hanya masih aktif untuk menghibur para penggemarnya, pelantun tembang Bongkar ini belakangan juga menjalankan proyek baru dengan musisi-musisi muda seperti Noah, Geisha, Nidji hingga D’Masiv.

Penyanyi Sekaligus Artis Cantik Era 70-90an

Nah, siapakah penyanyi sekaligus artis cantik yang hingga kini masih tetap berkarya di dunia hiburan? Well, siapa lagi kalau bukan Titiek Puspa namanya. Wanita cantik yang sudah berkarier sejak tahun 1953 ini memang sempat vakum lama dari dunia hiburan.

Setelah 30 tahun tak berkarya, pelantun tembang Apanya Dong ini kembali menggemparkan jagad hiburan dengan masuk dalam daftar pemain film Ini Kisah Tiga Dara karya Nia Dinata. Wah, siapa nih yang kangen dengan akting Eyang Titiek Puspa?

Si Cantik Meriam Bellina yang Masih Sibuk Syuting Stripping

lensaterkini.web.id - Well, siapa sih yang tak tahu dengan perjalanan kariernya artis 51 tahun ini? Yap, meniti karier sejak tahun 1981 lalu nama Meriam Bellina memang mencuri perhatian publik. Bahkan dalam satu dekade awal kariernya, ia tak pernah sekalipun untuk berhenti bermain dalam film layar lebar.

Di tahun 2016 ini, ia juga masih terlihat bermain apik dalam film berjudul Jagoan Instan. Pun tak muda lagi, Meriam juga masih tetap aktif bermain sinetron stripping. Tercatat, ia mengantongi 3 sinetron di tahun 2016 ini yang terdiri dari Anak Jalanan, Asisten Rumah Tangga dan 7 Manusia Harimau New Generation. Keren

Penyanyi Senior yang Kini Laku Keras Sebagai Juri Ajang Pencarian Bakat

Artis keempat yang masih tetap berkarya dan mau syuting berjam-jam setiap hari adalah Hetty Koes Endang. Yap, penyanyi top yang memiliki berpuluh-puluh single dan album ini belakangan sering tampil di layar kaca. Ia berkali-kali mendapat kesempatan untuk menjadi juri di ajang pencarian bakat. Salah satunya dalam D’ Academy.

Bukan hanya menjadi juri, penyanyi yang sempat tinggal cukup lama di Malaysia ini juga sibuk bernyanyi dari panggung ke panggung. Kendati usianya sudah mencapai angka 59 tahun, Hetty tetap terlihat bugar dan semangat di tiap kesempatan. Keren!

Mantan Suami Dewi Yull yang Makin Ganteng dan Berkharisma

lensaterkini.web.id - Siapa lagi kalau bukan Ray Sahetapy. Sudah bukan rahasia lagi jika aktor ganteng 59 tahun ini masih eksis di dunia hiburan. Bukan bermain sinetron, ayah dari Rama Putra Sahetapy, Panji Surya Putra dan Mohammad Raya ini bermain dalam film layar lebar Indonesia.

Bahkan di tahun 2016 ini, ia sudah mengantongi beberapa judul film seperti Raksasa Dari Jogja dan Mimpi Anak Pulau. Selain film dalam negeri, Ray sempat mendapatkan peran dalam film Captain America: Civil War. Sayang, adegannya dipotong tanpa alasan yang jelas.

Well, itulah para artis senior yang masih tetap berkarya dan tak mau kalah dengan artis pendatang baru. Bagaimana pendapatmu dengan karier mereka di atas? Cukup diacungi jempol kan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola