4 Lollipop Yang Paling Aneh di Dunia

Siapa yang tidak kenal dengan permen ini? Lollipop adalah sejenis permen yang banyak digemari anak-anak dan wanita. Rasanya manis dan tampilannya berwarna-warni. Bentuknya biasanya bulat dengan tusuk khas sebagai pegangan.

Menurut cerita, lollipop ini pertama kalo dibuat oleh George Smith pada tahun 1800an. Dia mempunyai ide merebus air gula dan menusukkan sebuah stik untuk melekatkan permen tersebut. Selain itu stik ini juga digunakan untuk memudahkan ketika memakannya. Nama lollipop awalnya diinspirasi oleh nama kuda pacu favoritnya yaitu Lolly Pop.

Saat ini lollipop muncul dengan aneka warna dan bentuk. Beberapa di antaranya bahkan tidak lazim dan aneh. Dikutip dari oddee.com Inilah 4 Jenis Lollipop Paling Unik Di Dunia?

Lollipop Cacing

lensaterkini.web.id - Banyak wanita menganggap cacing sebagai hewan yang menjijikkan. Cacing biasa hidup di tempat-tempat lembab yang kotor dan tidak lazim dimakan. Namun di sebuah toko online makanan di Amerika, cacing digunakan sebagai isi dari permen lollipop.

Lollipop ini memang berisi cacing yang bisa dimakan. Hal ini terinspirasi dari metode diet cacing dan sebuah minuman yang bernama Mezcal. Mezcal adalah minuman beralkohol yang berisi cacing di dalamnya. Cacing ini berfungsi sebagai penambah rasa dan bisa digunakan untuk diet.

Lollipop ini sendiri mempunyai rasa tequila yang khas sebagai utamanya. Selain rasa tequila, lollipop ini juga mempunyai rasa buah sebagai pelengkapnya. Cacing yang digunakan di permen ini adalah cacing yang memang bisa dimakan. Cacing ini dipercaya membuat permen ini menjadi lebih enak, lebih bernutrisi dan lebih unik. Mau mencobanya?

Lollipop Star Wars

Anda tau film Star Wars? Film tentang perang yang terjadi di luar angkasa ini mempunyai banyak sekali penggemar di seluruh dunia. Tokoh-tokoh seperti Obi-Wan Kenobi serta Darth Vader ini banyak menginspirasi berbagai hal salah satunya adalah permen lollipop.

Permen lollipop Star Wars ini adalah salah satu permen yang dibuat untuk para penggemar film ini. Sang pembuat adalah seorang wanita bernama Priscilla Briggs. Dia adalah seorang desainer lollipop yang terkenal. Dia membuat 6 jenis permen lollipop dengan simbol-simbol perang dari film Star Wars ini.

Seperti pada umumnya, lollipop ini terbuat dari gula, sirup jagung, isomalt dan perasa makanan. Rasa dari lollipop unik ini sendiri didominasi oleh rasa krim yang manis. Satu pack permen ini dijual dengan harga 160 ribu rupiah dan di dalamnya berisi 6 buah permen cantik.

Lollipop Asi

lensaterkini.web.id - Sebuah perusahaan dari Texas membuat permen lollipop dengan rasa yang unik. Jika biasanya ASI hanya bisa dinikmati eksklusif oleh sang bayi langsung dari ibunya, kali ini muncul ASI bisa dinikmati melalui sebuah lollipop.

Permen lollipop ini memang baru saja diluncurkan pada bulan Juni yang lalu. Sang pembuat mengatakan bahwa dia ingin mengingat rasa ASI yang bisanya sudah dilupakan oleh orang dewasa. Dia akhirnya membuat permen ini. Permen lollipop ini diluncurkan pada hari Senin. Meski anak-anak menyukai permen ini, namun sebenarnya permen ini ditujukan pada pasar orang dewasa, seperti dilansir oleh NY Daily News (04/06).

Meski memiliki rasa ASI, namun permen lollipop ini tak dibuat dari ASI yang sebenarnya. Permen ini hanya dibuat mengikuti rasa yang telah diuji coba kepada spesialis. Lollipop ini juga tidak dibuat dari susu, sehingga aman dikonsumsi oleh vegetarian. Permen ini menggunakan gula sebagai komposisi utamanya. Satu pak lollipop berisi empat buah dijual seharga atau sekitar Rp 98.000.

Lollipop Serangga

Di negara tertentu, serangga memang menjadi jajanan yang biasa dijual di pedagang kaki lima. Thailand contohnya, jika Anda pergi ke sana maka Anda harus mencoba jajanan seperti belalang goreng dan sejenisnya. Jajanan ini memang menjadi makanan khas di sana.

Namun di Australia baru-baru ini ada sebuah lollipop unik yang mungkin bisa membuat Anda bergidik. Lollipop ini berisi serangga di dalamnya. Serangga ini adalah semut dan kalajengking. Wow. Kedua serangga ini sudah dimasak dan dibersihkan dengan sedemikian rupa sehingga aman untuk dikonsumsi. Bahkan permen ini sudah mendapat izin dari Australian Food Standards untuk dipasarkan.

Serangga-serangga ini digunakan sebagai isi dari permen lollipop. Rasa dari permen ini bermacam-macam mulai dari cokelat hingga rasa buah. Harga dari permen ini berkisar antar 25 ribu rupiah hingga 30 ribu rupiah. Nah, itulah 4 Jenis Lollipop Paling Unik Di Dunia, mau mencoba permen-permen ini?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola