4 Game Keren Yang Bikin PokemonGo Gak Ada Apa - Apanya

Berani taruhan kamu adalah salah satu dari jutaan orang yang keranjingan Pokemon Go hari ini. Game ini memang benar-benar oke sih, terutama konsepnya yang benar-benar baru di dunia gaming. User nggak cuma diajak duduk mendekam, developernya mendesain game ini biar pengguna bisa keluar menikmati indahnya sekitar. Ditambah lagi, di sepanjang perjalanan pokemon-pokemon bisa tiba-tiba muncul lalu ditangkap. Mirip banget seperti di anime dan game-game NDS atau GBA-nya.

Pokemon Go bisa ngehits seperti hari ini adalah karena konsepnya yang keren lantaran bisa menghubungkan dunia virtual dengan reality. Sedangkan gameplay-nya sendiri bisa dibilang biasa bahkan termasuk sederhana. Nah, berbekal konsep yang sama nih, game-game lain yang dikemas seperti ini kemungkinan juga bakal hype banget. Bahkan kemungkinan bisa menghancurkan popularitas si Pokemon Go.

Nah, sekarang bayangkan deretan game berikut dikemas ala Pokemon Go. Kamu mungkin akan lebih suka memainkannya daripada game ber-icon Pikachu itu. Lalu, game-game apa saja yang bakal super keren itu? Simak ulasannya berikut.

Digimon Alias Digital Monster

lensaterkini.web.id - Saingan terberat Pokemon di dunia per-monster-an adalah Digimon. Memang sih monster-monster Digimon tidak sebanyak Pokemon yang jumlahnya ratusan, tapi soal bentuk, Digimon boleh dibilang jauh lebih menarik. Apalagi evolusinya itu yang benar-benar sangar. Nah, sama seperti Pokemon, seumpama Digimon dikemas ala Pokemon Go, maka hasilnya pasti bakal luar biasa.

Bayangkan kita bisa menangkap Agumon atau Veemon, kemudian menaikkan levelnya dan jadi kuat. Gameplay-nya sendiri mungkin bisa ditambahkan sistem RPG biar punya storyline. Tak cuma itu, fitur multiplayer juga bisa ditambahkan sehingga memungkinkan untuk melakukan evolusi gabungan seperti di anime-nya. Pasti Digimon yang dikemas ini bakal jauh lebih seru.

Monster Farm, Breeding Monster dan Bertarung

Monster Farm adalah sebuah anime bertema mirip-mirip seperti Pokemon, yakni tentang dunia yang dipenuhi dengan monster-monster. Lalu dari anime, Monster Farm kemudian dikemas menjadi game dan cukup digemari di masanya. Nah, karena punya konsep yang hampir serupa dengan Pokemon, maka Monster Farm ini juga bakal keren banget kalau dikemas ala Pokemon Go.

Akan banyak hal menarik jika Monster Farm dikemas seperti itu. Misalnya kita bakal bisa membiakkan monster sendiri, sampai adanya sistem turnamen yang bakal bikin pertarungan seru. Tak cuma itu, game ini pasti bakal mengobati kerinduan banyak orang, terutama masyarakat Indonesia. Masih ingat Mochi dan si Penguasa Angin, kan?

Medabots, Serunya Mengumpulkan Robot-Robot

lensaterkini.web.id - Kembali ke era 90an dulu, ada satu anime yang juga pasti sangat kamu ingat. Ya, namanya adalah Medabots. Anime ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang ditemani oleh seorang robot dan kemudian melakukan petualangan seru. Anime ini juga dijadikan game dengan gameplay yang asyik banget.

Medabots juga bakal seru banget kalau dibikin seperti Pokemon Go. Kalau berkaca dari game GBA-nya, kita bakal dikasih robot untuk starter. Nah, kemudian keluar deh jalan-jalan dan menghajar para medabots lain dan merebut parts milik musuh. Pasti bakal epic banget dengan gambar yang lebih oke.

Yu Gi Oh, Serunya Bertarung Menggunakan Kartu

Yu Gi Oh mungkin berbeda dari semua game di daftar ini, tapi ia juga bisa banget kalau dikemas ala Pokemon Go. Malah jadinya lebih seru. Jadi, nantinya kita bakal berjalan-jalan keluar dan kemudian bertemu para player lainnya untuk kemudian bertarung kartu secara virtual. Poin plusnya, kita bisa sekalian berinteraksi dengan orang-orang baru yang sehobi, nggak seperti Pokemon Go di mana kita berpetualang sendiri.

Di anime ataupun game-nya, Yu Gi Oh juga bergameplay seperti ini. Makanya sangat bisa diadaptasi konsep Pokemon Go tersebut. Pasti makin unik karena fitur-fiturnya jelas makin kaya nantinya. Misalnya dengan ditambah sistem turnamen.

Hype Pokemon Go yang dahsyat sekarang ini harusnya jadi perhatian tuh buat para developer lainnya. Misalnya saja dengan merealisasikan salah satu game di atas dengan catatan berkonsep sama dengan Pokemon Go atau bahkan yang lebih oke lagi. Dijamin, gamer sedunia pun bakal bersuka cita dan galau mau main yang mana.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola