4 Artis Cantik Yang Jadi Yatim Piatu di Usia Muda

Sebuah pernikahan memang lazimnya dihadiri oleh seluruh anggota keluarga dan sanak saudara. Bukan hanya sebagai saksi janji suci, namun kehadiran mereka menjadi kebahagian tersendiri bagi pasangan yang menikah. Namun, tidak dengan artis-artis cantik dibawah ini.

Ya, mereka pastinya harus tegar lantaran di hari pernikahannya nanti bakal tak dihadiri oleh orang tua terkasihnya. Bagaimana tidak, mereka telah ditinggalkan sebelum menemukan pasangan hidup di dunia. Lalu, siapa sajakah artis yang belum menikah tapi sudah menjadi yatim ini? Berikut rangkumannya!

Si Cantik yang Tak Bisa Melihat Jenazah Ayahnya Secara Langsung

lensaterkini.web.id - lensaterkini.web.id - Kabar duka dirasakan oleh artis cantik, Dhea Annisa. Wanita yang dulunya dikenal nama Dhea Imut baru saja ditinggalkan oleh ayah tercintanya untuk selamanya. Sedihnya, Dhea tak bisa mengantarkan ayahnya ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ya, tepat saat ayahnya menghembuskan nafas terakhir, Dhea masih berada di Korea untuk menempuh pendidikannya.

Ayah Dhea sendiri dikabarkan mengalami stroke berkepanjangan. Bahkan pemilik Indra Kusuma tersebut sempat dirawat di rumah sakit selama dua pekan sebelum menjalani rawat jalan di rumah. Kesedihan atas kepergian ayahnya masih dirasakan oleh artis 20 tahun ini. Terlihat ia masih menangis sesenggukan di samping makam ayahnya.

Tegar dan Kuat Ketika Ayahnya Meninggal Karena Kanker Ganas

Tahun 2015 menjadi tahun paling menyedihkan bagi mantan kekasih Derby Romero. Siapa lagi kalau bukan Febby Rastanty, pemain sinetron sekaligus personil dari grup vokal, Blink. Masih berusia belasan tahun, Febby harus menerima kenyataan bahwa ayahnya mengidap penyakit kanker.

Hampir satu tahunan, ayah Febby yang bernama Rasyid Jayaruddin ini keluar masuk dari rumah sakit. Ketegaran Febby kembali digoyahkan setelah ayahnya meninggal pada bulan Juli 2015 lalu. Pun sedih dengan kepergian ayahnya, Febby terlihat sangat kuat dan tegar. Bahkan ia sama sekali tak terlihat meneteskan air mata di depan kamera kendati matanya sebam dan bengkak kala itu.

Ditinggal Orang Tercinta di Usia Belasan Tahun

lensaterkini.web.id - Masih ingat dengan film Surat Kecil Untuk Tuhan? Ya, film ini sangat populer lantaran kisahnya yang membuat banyak orang menangis. Ya, diceritakan seorang anak muda yang meninggal lantaran penyakit kanker ganas. Film ini pun sukses mengaduk perasaan banyak orang lantaran akting apik dari Dinda Hauw. Artis cantik yang masih muda dan sangat berbakat.

Sedihnya, Dinda harus menerima kenyataan bahwa cerita menyedihkan di dalam filmnya benar-benar terjadi di kehidupannya nyata. Ya, ayahnya pada tahun 2015 lalu dikabarkan menderita penyakit gagal ginjal sehingga beberapa kali keluar masuk rumah sakit. Sayang, meski sudah melakukan berbagai cara untuk sembuh, ayah Dinda akhirnya meninggal karena penyakitnya tersebut.

Kehilangan Dua Sosok Orang Tercinta Sebelum Temukan Pujaan Hati

Yunita Siregar, menjadi salah satu artis yang kehilangan dua orang tuanya sebelum menikah. Ibunya lebih dulu meninggalkannya saat masih umur belasan tahun. Ya, kehilangan sang ibunya membuat Yunita tumbuh menjadi wanita mandiri yang rindu akan sosok seorang ibu.

Baru 9 tahun merasa kesedihan ditinggal ibunya, Yunita kembali sesenggukan di atas pusara. Kali ini ayahnya yang meninggal lantaran sakit keras. Menurut pemain sinetron Love In Paris, ayahnya tak pernah mengeluh dengan penyakit yang dideritanya. Menjadi yatim piatu seperti sekarang menjadi kesedihan sendiri bagi Yunita. Namun, wanita 22 tahun ini tetap tegar berkat saudara-saudaranya yang selalu memberikan dukungan.

Rezeki, jodoh dan umur memang menjadi rahasia bagi manusia. Manusia mana pun tidak akan tahu seberapa besar rezekinya, siapa yang menjadi pendamping hidupnya, bahkan usianya hidup di dunia ini. Begitu pula dengan keempat artis di atas, mereka harus ditinggalkan orang terkasih sebelum menemukan orang tercinta di kehidupannya kelak.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola