4 Aplikasi Pendeteksi Hantu di Android

Kali ini, pembahasan adalah berkutat pada aplikasi mobile khususnya yang menggunakan operating system Android dan dapat digunakan untuk mendeteksi sampai dengan merekam keberadaan makhluk halus atau hantu.

Seperti yang kita ketahui, menurut beberapa orang yang kerjanya berhubungan dengan dunia mistis, energi dari makhluk-makhluk astral tersebut dapat dideteksi dengan beberapa perangkat elektronik. Namun, untuk menyederhanakannya, berikut ini ada 4 Aplikasi Android Yang Bisa Deteksi Hantu. Tertarik mencobanya?

1. Camera Ghost Detector

lensaterkini.web.id - Camera Ghost Detector adalah aplikasi yang memiliki fungsi mirip radar yang dapat mendeteksi keberadaan makhluk halus. Cara kerja dari aplikasi ini menggunakan kamera yang tersemat di smartphone dan setiap kali aplikasi ini mendeteksi sesuatu yang janggal, maka akan ditampilkan pada layar.

2. Ghost Detector

Mirip dengan Camera Ghost Detector, aplikasi bernama Ghost Detector ini juga berfungsi untuk menganalisis keberadaan energi lain di sekitar pengguna dan akan ditunjukkan pada layar.

Dengan menginstal aplikasi ini, maka perangkat mobile dapat secara otomatis dapat digunakan sebagai EMF detector. Walaupun dapat mendeteksi energi aneh di sekitar, namun Ghost Detector dapat membedakan gelombang lain yang dikeluarkan oleh perangkat elektronik dengan lainnya.

3. Ghost EVP Analyzer

lensaterkini.web.id - Ghost EVP Analyzer adalah aplikasi yang berfungsi sebagai perekam suara atau juga sebagai perekam berbasis EVP. Aplikasi ini juga dapat menganalisis setiap suara yang terekam dan dapat didengarkan ulang dengan kecepatan normal, cepat atau lamban.

Secara grafis, Ghost EVP Analyzer ini memang kurang begitu bagus, namun dari segi kualitas, aplikasi ini lumayan dapat diandalkan bagi Anda yang doyan untuk memburu hantu. Sayangnya, aplikasi ini tidak disediakan dalam versi gratis. Pengembangnya sudah menempatkan Ghost EVP Analyzer di dalam Google Play untuk diunduh secara berbayar.

4. All in One Ghost Hunter

Dikatakan all in one, tentu saja aplikasi ini berisikan beberapa fungsi individu dalam satu paket. Terdapat scanner, EVP detector, Spirit Board, Map dan EMF Meter di dalamnya. Sayangnya, banyak yang sudah mencoba aplikasi ini kecewa lantaran apa yang ditampilkan atau dihasilkan tidak sesuai dengan kenyataan. Dari keseluruhan fitur yang dipunyai, hanya EMF Meter-nya saja yang dapat diandalkan.

Untuk sebuah aplikasi berbayar All in One Ghost Hunter kurang memuaskan. Aplikasi ini dapat dijumpai dan diunduh di Google Play. Nah, itulah 4 Aplikasi Android Yang Bisa Deteksi Hantu bagaimana tertarik mencobanya?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola