4 Alasan Kenapa Ayu Tin Ting Diidolakan Meski Dikenal Perusak Hubungan Orang

Ayu Rosmalina atau lebih dikenal dengan nama Ayu Ting ting belakangan ini memang mendapatkan banyak sorotan. Pendangdut yang populer lewat tembang Alamat Palsu ini dikabarkan menjalin hubungan mesra dengan artis yang sudah berumah tangga. Siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad, suami sah dari Nagita Slavina.

Meski membantah kabar miring tersebut, banyak bukti yang menyebutkan jika Ayu berhubungan dengan Raffi. Tak heran banyak sekali orang yang menghujat janda satu anak ini. Pun demikian, ternyata banyak juga loh orang-orang yang tetap mengidolakan Ayu. Nah, penasaran kan apa alasannya? Yuk Intip selengkapnya berikut ini.

Cantik Mempesona di Setiap Penampilannya

lensaterkini.web.id - Sejak kumunculannya di tahun 2011, Ayu memang sudah menarik perhatian banyak orang, terutama lawan jenis. Tubuhnya yang mungil membuatnya terlihat awet muda. Selain itu, wajahnya yang cantik makin membuat banyak orang tergila-gila kepadanya. Hingga kini pun Ayu masih diidolakan oleh banyak orang.

Sayangnya, setelah gosip miring tentang kedekatannya dengan Raffi terungkap, beberapa netizen yang mulai tak suka dengan Ayu. Tak sedikit dari mereka yang mencibir penampilan Ayu yang suka meniru gaya berpakaian orang India dan Idol K-POP. Belakangan, Ayu juga disebut-sebut sebagai pengikut style dari Nagita Slavina. Wow, benarkah?

Miliki Suara Merdu dan Enak Didengar

Belakangan banyak sekali artis dan penyanyi pendatang baru yang hanya andalkan fisiknya saja tanpa memiliki kemampuan. Namun, tidak dengan awal debut Ayu di dunia hiburan Indonesia. Ya, selain cantik, suara dari wanita 24 tahun ini terbilang sangat merdu dan enak didengar.

Bukan hanya itu, bakat dari Ayu ini pun juga membuahkan hasil dengan larisnya album dan single yang ia keluarkan. Bahkan ia pun juga mendapatkan banyak penghargaan sejak pertama kali debut hingga saat ini. Hal tersebut lah yang membuat para penggemarnya setia mendukung penyanyi cantik satu ini.

Sosok Single Parent yang Berjiwa Besar

lensaterkini.web.id - Sukses di dunia karier ternyata berbanding terbalik dengan kisah asmaranya. Ayu yang pernah nikah muda harus menerima kenyataan bahwa suaminya pernah tak mengakui anak semata wayangnya. Karena hal tersebut pula, Ayu memilih untuk menggugat cerai sang suami dan membesarkan putrinya seorang diri.

Beruntung, meski harus banting tulang untuk kerja hingga tengah malam, Ayu masih bisa mencukupi kebutuhan putrinya. Bahkan ia pun terlihat makin kaya dengan terbelinya sebuah villa mewah yang berharga 7 miliar. Ya, tentu sikap jiwa besarnya untuk melepas mantan suami dan membesarkan anak sendiri membuat penggemarnya makin mengidolakan Ayu.

Anak Berbakti yang Sayangi Orang Tua dan Keluarganya

Bisa dibilang, dunia hiburan bisa membuat seseorang berubah. Terutama sikap mereka kepada orang-orang terdahulu yang dekat dan membantu kesuksesannya. Ya, mentang-mentang sudah sukses, lupa dengan orang yang membesarkan namanya. Namun, tidak demikian dengan Ayu.

Hingga saat ini ia masih dekat dengan orang-orang yang selalu mendukung dari dulu. Tak hanya itu, ia selalu mengedepankan kepentingan kedua orang tuanya demi apapun. Hal tersebut membuat banyak orang makin mengidolakan Ayu. Ya, karena sikapnya yang berbakti dan juga menghargai kerja keras untuk mencapai kesuksesan.

Well, itulah alasan yang membuat Ayu masih tetap diidolakan oleh banyak orang. Bahkan tak sedikit dari penggemarnya yang makin setia kepada Ayu. Nah, bagaimana pendapatmu? Masih tetap idolakan Ayu meski disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola