3 Selebritis Yang Sukses Berperan Sebagai JIN

Diana Pungky, salah satu artis senior yang tak pernah lepas dari ingatan penggemarnya. Hal ini tak lain dan tak bukan karena akting apiknya sebagai seorang jin cantik di sinetron Jinny Oh Jinny. Saking lengketnya peran tersebut, hingga kini banyak orang yang masih mengingat peran demi peran yang dimainkan oleh istri dari Dedey Mulyawan Risyad.

Ternyata tak hanya Diana Pungky saja yang curi perhatian dengan berperan sebagai jin loh. Tapi beberapa artis ini juga sukses perankan tokoh tersebut. Siapa saja sih? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

Om Jin di Jin dan Jun

lensaterkini.web.id - Masih ingat dong dengan sinetron Jin dan Jun? Yap, sinetron yang dibintangi beberapa artis senior seperti Sahrul Gunawan, Misye Arsita, Fuad Baradja dan beberapa artis lainnya ini sempat populer. Bagaimana tidak, semua pemainnya bermain apik dan memukau pecinta sinetron di era tahun 90an. Terutama, tokoh Om Jin yang diperankan oleh M. Amin.

Ya, Om Jin merupakan tokoh utama dari sinetron tersebut yang bersahabat dengan manusia bernama Junaidi. Jin yang berusia sekitar 3000 tahun ini ditemukan dalam sebuah botol yang berada di sela-sela batu karang. Dengan wajahnya yang kearab-arab, M. Amin cukup memukau berperan sebagai jin dari Timur Tengah. Nah, masih ingat dengan petualangan seru Om Jin dalam sinetron ini kan?

Jin Cilik Bernama Nirmala

Setelah era tahun 90an berakhir, di tahun 2004 ada satu lagi sinetron yang menampilkan jin yang masih berusia dini. Sinetron tersebut berjudul Nirmala yang diproduksi oleh Multivison Plus. Sinetron ini bercerita tentang sosok jin cilik yang ditugaskan oleh induknya untuk mendampingi seorang bocah kecil sebayanya.

Tokoh jin cilik ini diperankan oleh artis cantik Rachel Amanda. Cukup ahli dalam berakting, tak heran jika Amanda cukup menarik perhatian ketika berperan sebagai jin. Apalagi saat itu ia beradu akting dengan artis cilik Cicio Manassero yang tak kalah berbakat mengenai akting. Meski tak seseksi Diana Pungky, Rachel Amanda cukup membuat banyak orang terhibur.

Dua Jin Lucu yang Temukan Pemilik Baik Hati

lensaterkini.web.id - Masih ingat kisah Aladdin dan Jin Baiknya? Ya, Indonesia juga memiliki sinetron dengan cerita yang sama. Bedanya, tokoh Aladdin adalah seorang anak kecil yang sudah bisa berpikir dewasa lantaran ajaran dari ibundanya. Aladdin sendiri menemukan sebuah lampu ajaib yang berisikan jin. Lucunya, dalam lampu tersebut berisikan dua jin yang bernama Mustofa dan Mustafe.

Dua jin lucunya ini masing-masing dimainkan oleh Daus Mini dan Ony Syahrial. Tentu tahu sendirikan bagaimana kelucuan jika dua komedian ini berada dalam satu sinetron. Meski penuh dengan humor cerdas, sinetron berjudul Aladdin ini sangat mendidik. Apalagi bagi para anak kecil yang masih membutuhkan arahan dalam menonton sinetron.

Nah, itulah dia artis-artis yang tak mau kalah perankan tokoh jin dalam sinetron. Bagaimana menurutmu, mana nih yang jin paling menggemaskan yang tak kalah dari Diana Pungky? atau keempat-empatnya sukses perankan jin? Tulis komentarmu dibawah ini ya!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola