3 Dukun Yang Selalu di Datangi Caleg Indonesia Untuk Ngalap Suara

Jelang Pemilu 2014, sejumlah orang yang mengaku penasihat spiritual atau dukun menawarkan jasa bagi calon anggota legislatif yang ingin sukses melenggang ke kursi wakil rakyat. Tidak sedikit calon yang mempercayai 'orang pintar' ini, meski tidak sedikit mencibir praktek mistis ini.

Dukun ini mematok tarif yang tidak murah dengan menjanjikan bisa memuluskan jalan caleg menuju gedung DPR atau DPRD. Harganya mulai di kisaran ratusan juta hingga miliaran rupiah. Namun demi tercapainya tujuan itu, caleg ini dengan mudah menuruti tarif fantastis tersebut. Berikut 3 Dukun Yang Sering Di Datang Para Caleg Untuk Ngalap Suara.

1. Dukun Diajeng kerap didatangi caleg

lensaterkini.web.id - Banyak caleg mendatangi paranormal untuk meramal nasibnya. Apakah punya peluang untuk lolos ke parlemen atau tidak. Diajeng Kartikasari, seorang tokoh supranatural yang cukup terkenal di Kota Palembang membeberkan hal itu. Paranormal yang tinggal di Jalan Kisaran Sako Kenten Palembang ini mengaku kerap didatangi politikus.

Menjelang pemilihan calon anggota legislatif (pileg), jasanya langsung diminati politikus. Rata-rata mereka meminta bantuan agar masyarakat bisa terpesona dengan sang calon. Menurut Diajeng, rata-rata di antara mereka lolos. Tapi tidak sedikit yang tidak lolos karena tidak mengikuti saran yang harus dilaksanakan.

"Waduh, soal caleg minta bantuan sudah biasa. Tak terhitung lagi berapa orang yang datang kemari untuk minta bantuan. Alhamdulillah, selagi saya masih bisa bantu, saya siap bantu," ungkap Diajeng.

Untuk membantu keinginan caleg atau politisi lain, kata dia, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sang peminta, seperti melakukan ruwatan mandi kembang lima warna. Tujuannya untuk membersihkan aura negatif yang menyelimuti tubuh sang caleg, sekaligus mendeteksi apakah ada makhluk gaib yang menempel di tubuh caleg tersebut.

2. Kiai Suryo

Kiai Suryo yang sempat membuat heboh melalui video berjudul 'Merah Delima' yang diunggah ke Youtube 19 Februari 2014 lalu, mengaku bisa memuluskan jalan seseorang untuk bisa menjadi anggota legislatif.

"DPRD dan DPD Rp 250 juta. Kalau DPR pusat sampai wali kota bupati tarifnya sama, Rp 1 miliar," kata Suryo ketika dihubungi merdeka.com, Senin (24/2). Kendati demikian, kiai bermodus dukun ini tetap enggan membeberkan bagaimana cara praktiknya nanti. Dia hanya meminta kliennya agar mau berkunjung ke kediamannya dan membuat perjanjian di atas hitam putih terlebih dahulu.

3. Kiai Haji Cholik Soetardjo alias Apih

lensaterkini.web.id - Meski jarang muncul dalam pemberitaan, di Cilebut Bogor, ada seorang paranormal yang dikenal memiliki kesaktian. Raden Surya Kencana Diningrat alias Kiai Haji Cholik Soetardjo, namun lebih dikenal dengan sebutan Apih.

Kliennya mulai dari rakyat biasa hingga artis dan pejabat. Apalagi menjelang pemilihan umum 2014. Banyak kepala daerah hingga mantan capres yang pernah datang ke kediamannya. Nah, itulah 3 Dukun Yang Sering Di Datang Para Caleg Untuk Ngalap Suara semoga bermamfaat.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola