10 Tempat Romantis di Italia Yang Harus Kamu Kunjungi

Italia adalah salah satu negara Eropa yang sudah terkenal sebagai tujuan wisata romantis yang sangat cocok dikunjungi bersama kekasih Anda dan juga kota yang cocok untuk menjadi tempat berbulan madu.

Negara yang merupakan salah satu negara superpower di dunia ini terkenal memiliki jutaan tempat romantis, tapi ada 10 tempat di Italia yang cocok untuk disebut spot terbaik dan paling romantis di antara yang lainnya. Berikut adalah daftar 10 tempat paling romantis di Itali yang wajib dikunjungi bersama kekasih Anda.

10. Verona

lensaterkini.web.id - Ingat dengan cerita romantis Romeo dan Juliet? Kisah romantis yang diangkat dari cerita novel tersebut berlatar tempat di sebuah kota di Itali yakni Verona. Di kota ini, Anda bisa berkunjung ke rumah Juliet, lengkap dengan balkon, patung, dan ribuan surat cinta yang diselipkan di dinding ketika hari Valentine.

Namun tempat romantis di Verona bukanlah disana saja. Salah satu tempat di Verona yang bisa Anda kunjungi bersama kekasih adalah di Piazza delle Erbe. Sebuah lokasi dimana Anda bisa duduk santai menikmati pemandangan indah seperti jembatan tua, Roman Theatre, dan Giardino Giusti.

9. The Cinque Terre

Meskipun masih merupakan bagian dari negara Itali, namun Cinque Tere menyajikan atmosfir yang benar-benar beda. Terbentang sepanjang 18 km di garis pantai, disana kalian akan bisa menemukan 5 pedesaan kecil Monterosso al Mare, Vernazza, Corniglia, Manarola and Riomaggiore.

Dikarenakan posisinya yang dekat dengan pantai, tempat romantis ini juga cocok bagi para penggemar olahraga. Berada di tempat romantis seperti ini, Anda dengan pasangan akan diberikan banyak pilihan kegiatan seperti hiking, menunggang kuda, dan olahraga air.

8. Piedmont

lensaterkini.web.id - Piedmont merupakan daerah pegunungan besar yang terletak di barat laut Itali. Di tempat inilah kalian bisa menikmati pemandangan dari gunung Alpen. Tidak hanya dikenal dengan suasana romantisnya, Piedmont juga ternyata dikenal karena memiliki 2 anggur yang enak yakni Barolo dan Barbera.

Piedmont yang merupakan daerah pedesaan ini memberikan pemandangan istana, kastil, dan ladang anggur yang besar. Tidak mengherankan jika tempat ini dijadikan tempat yang ideal untuk dikunjungi bersama dengan kekasih.

7. Portofino

Portofino merupakan tempat romantis di Itali yang wajib dikunjungi urutan ke-7. Pedesaan tepi laut berbentuk bulan sabit, rumah berwarna, restoran, cafe, dan pelabuhan. Pemandangan romantis yang diberikan oleh tempat satu ini seperti merasa sedang menonton televisi.

Jika dirasa masih kurang romantis, ada sebuah kastil bernuansa romantis dan juga gereja kecilyang berdiri di puncak bukit. Ada juga jalan setepak yang bisa dilewati oleh orang-orang di dekat mercusuar.

6. Island of Capri

lensaterkini.web.id - Pemandangan indah dan romantis di Island of Capri sudah terkenal bahkan sejak jaman kekaisaran Romawi. Island of Capri merupakan teluk terpencil yang memiliki keindahan yang luar biasa. Di tempat ini tersedia tempat pemandian air panas dan sumber mata air panas yang sangat romantis.

Layaknya tempat-tempat yang dekat dengan air, Island of Capri juga merupakan tempat yang ideal untuk melakukan olahraga air. Aroma udara di tempat ini juga sangat bersih, Anda bisa dengan sangat mudah mencium aroma bunga di atmosfirnya.

5. Lake Como

Jauh sebelum George Clooney memutuskan untuk menyebut Lake Como sebagai tempat favoritnya, banyak orang yang sudah mengatakan bahwa Lake Como merupakan tempat terindah yang pernah ada di Itali. Air yang berkilau dan villa tepi danau membuat suasana tempat ini sangat cocok untuk memadu kasih.

Lake Como menjadi tempat yang wajib dikunjungi oleh semua pasangan kekasih di dunia. Menjalin hubungan cinta di tempat seindah Lake Como merupakan pengalaman yang akan tidak pernah terlupakan sepanjang hidup.

4. Amalfi Coast

lensaterkini.web.id - Terhubung dengan salah satu jalanan permai di Itali, Amalfi Coast adalah garis pantai indah yang memanjang sejauh 50 km di selatan Itali. Tempat satu ini telah menjadi tempat favorit bagi kebanyakan orang untuk dijadikan lokasi merajut cinta bersama dengan orang yang disayang.

Meskipun berada di tepi pantai, orang-orang masih bisa menikmati indahnya ladang anggur yang ada di Amalfi Coast ini. Hutan lemon dan juga pohon olive menjadi pelengkap keindahan dari amalfi Coast.

3. Tuscany

Jika kalian pernah berkungjung ke Tuscany, barulah kalian akan sadar kenapa banyak pelukis yang mengambil objek Tuscany menjadi bahan lukisan mereka. Kota Florence yang menjadi ibu kota dari Tuscany dianggap sebagai lambang permata dari mahkota oleh banyak orang. Suasana romantis yang ada di tempat ini benar-benar alami apa adanya.

Kota yang menawan, kaya akan karya seni, dan juga memiliki sejarah yang menarik, membuat orang yang sudah pernah mengunjungi kota ini ingin kembali lagi. Sebuah tempat romantis yang tidak pernah bisa hilang dari ingatan.

2. Roma

lensaterkini.web.id - Roma merupakan kota yang terkenal paling sibuk di Itali. Hal tersebut tidak mengherankan lagi karena Roma telah menjadi tempat tujuan pariwisata sejak dahulu. Tidak hanya dikenal sebagai salah satu kota yang banyak copet, Roma telah lama dikenal sebagai kota seni, arsitektur yang unik, dan sejarah yang menarik, membuat banyak orang berduyun-duyun mengunjungi kota indah ini.

Berlokasi dekat dengan Almafi Coast membuat Anda memiliki banyak pilihan untuk menghabiskan waktu berdua dengan pacar. Tidak perduli di bagian manapun di kota Roma, menghabiskan waktu bersama dengan kekasih di kota ini akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

1. Venice

Kota terindah di Itali dan juga kota paling romantis di dunia ini merupakan kota yang cocok dikunjungi untuk menikmati liburan untuk pasangan yang sedang di mabuk asmara. Kanal yang berliku, gondola, dan jalan yang sempit, merupakan lokasi yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu berdua bersama dengan kekasih tercinta.

Di malam haripun, bersama dengan kekasih, Anda bisa menikmati nikmatinya cita rasa restoran Itali. Suasana romantis juga tak luput jika Anda masuk ke dalam restoran ini. Apalagi, Itali termasuk ke dalam daftar 10 negara dengan makanan terbaik di dunia.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola