10 Mitos Unik Mengukur Panjang Penis Pria

Ukuran penis pria itu masih menjadi salah satu topik yang paling hangat dibicarakan. Walaupun hati sudah menerima “ukuran ga jadi masalah”, tapi tetep seru aja kalau kita berhasil mengetahui apakah seseorang itu penisnya gede atau kecil. Berikut 10 Mitos Unik Cara Mengukur Mr.P.

10. Ukuran sepatu

lensaterkini.web.id - Mitos yang mengatakan bahwa panjang penis sama dengan ukuran sepatu pemilik penis sama sekali tidak berdasar dan benar. Hal ini sudah dibuktikan oleh dua ilmuwan Inggris melalui British Journal of Urology International. Tak ada kaitannya menggunakan ukuran sepatu untuk membandingkannya dengan panjang penis.”

9. Rentang antara jempol dan jari

Caranya adalah dengan membentuk huruf L dengan jari telunjuk dan jempol, lalu diukur jarak antara dua ujungnya. Panjang yang diperoleh dari pengukuran ini disebut-sebut menggambarkan panjang kelamin pria. Ada kemungkinan mungkin panjangnya sama, tapi bisa juga angka yang diperoleh adalah rata-rata ukuran organ kelamin pria, bukan milik empunya tangan sendiri.

8. Tinggi badan

lensaterkini.web.id - Seperti halnya ukuran sepatu, tinggi badan disebut-sebut ada hubungannya dengan panjang penis. Secara ilmiah, diduga hal ini ada kaitannya.

Namun penelitian telah menemukan bahwa korelasi antara tinggi badan dan ukuran penis tidak terlalu signifikan dan tergantung pada individunya sendiri. Terkadang tinggi badan bisa jadi penanda pria memiliki ukuran kelamin yang lebih panjang, namun jangan terlalu berharap.

7. Panjang Ibu Jari

Rumor yang beredar adalah penis pria tiga kali panjang ibu jarinya. Mengapa tiga kali? Tidak ada yang tahu. Yang ada kita akan merasa ngeri saat seorang pria mengacungkan jempolnya atas pekerjaan yang kita lakukan dengan baik.

6. Ras

lensaterkini.web.id - Ras memang amat berperan dalam membentuk stereotip terhadap golongan atau kelompok tertentu. Terkadang hal ini muncul akibat kurangnya pemahaman.

Untuk ukuran penis, yang banyak dipercayai adalah orang Asia dianggap memiliki penis kecil, sedangkan orang kaukasoid atau bule lebih besar dan orang Afrika memiliki ukuran yang luar biasa besar. Tapi sekali lagi, hal ini masih relatif.

5. Panjang Pergelangan ke Ujung Jari Tengah

Mitos yang dimaksud di sini adalah panjang penis seorang pria adalah sama dengan jarak dari ujung pergelangan tangannya ke ujung jari tengahnya. Wah lalu berapa panjang penis seorang pemain basket yang memiliki panjang tangan sekitar 27.94cm? Jadi sabuk kali ya biar nggak ganggu waktu main basket.

4. Suara

lensaterkini.web.id - Pria yang bersuara berat diyakini memiliki ukuran penis yang lebih panjang. Anggapan ini muncul mungkin karena pria bersuara berat dan dalam dianggap lebih jantan dan berkarisma, lantas orang menghubungkannya dengan organ tertentu. Nyatanya, pria juga sering membuat-buat suaranya terlihat lebih berat biar terlihat gagah.

3. Orientasi Seksual

Ada beberapa penelitian yang menyatakan pria homoseksual diberkahi penis yang lebih panjang ketimbang pria heteroseksual. Salah satu peneliti meyakini bahwa hal itu ada hubungannya dengan pengaruh hormon sebelum kelahiran yang membentuk struktur kelamin dan otak yang pada gilirannya mempengaruhi orientasi seksual.

Namun ada yang menganggap penelitian ini tidak valid sebab metodenya dilakukan dengan wawancara, jadi peneliti tidak mengukur langsung penis respondennya. Studi ini tidak dapat diandalkan, rata-rata panjang penis sekitar 14.73cm sampai 16.51cm.

2. Ukuran Sama Seperti Saat Tidak Ereksi

lensaterkini.web.id - Mungkin ini mitos yang paling bodoh. Penis pria akan tetap kecil jika saat ia tidak ereksi ukurannya kecil. Begitu pula sebaliknya. Namun sebenarnya, perbedaan ukuran penis dari lembut ke keras sangat bervariasi.

1. Perbandingan jari telunjuk dan jari manis

Cara ini diyakini cukup valid karena sudah banyak diterbitkan dalam beberapa penelitian. Caranya, lihatlah tangan kanan dan perhatikan ukuran jari telunjuk dan jari manis. Bila kedua jari memiliki ukuran yang sama, maka kemungkinan besar ukuran penis lebih panjang.

Makin kecil perbandingan ukuran jari telunjuk dan jari manis, maka makin panjang ukuran penisnya. Hal ini berhubungan dengan paparan hormon saat masih dalam kandungan.

Nah, itulah 10 Mitos Unik Cara Mengukur Mr.P, Apapun rumor atau mitos yang digunakan untuk menebak ukuran penis, anda sendiri tahu, cuma ada satu cara untuk mengetahuinya ….(you know what I mean).

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola