7 Pembalap Wanita Indonesia Tercantik dan Seksi

Kehadiran wanita di sebuah ajang balap memang sudah menjadi pemandangan umum. Biasanya para wanita cantik selalu menghiasi lintasan sebagai umbrella girl peneman para pembalap sebelum memulai start.

Namun, kini sudah banyak para wanita cantik yang tak segan langsung turun di ajang balap sebagai pengendara mobil maupun motor balap. Bahkan beberapa wanita tangguh nan cantik berikut ini pun miliki karir cemerlang di atas lintasan balap nasional. Siapa saja mereka? Berikut ulasan selengkapnya di 7 pembalap perempuan indonesia yang cantik.

Sabrina Sameh

lensaterkini.web.id - Sabrina Sameh merupakan salah satu mojang cantik asal Bandung yang sukses menjadi salah satu pebalap drag race di kancah nasional.

Bermula dari hobi semasa di bangku sekolah, ketertarikan Sabrina akan dunia adu kencang 1/4 mile ini berlanjut ke karir profesional.

Dirinya pun kini sudah masuk dalam pembalap yang diperhitungkan di setiap kancah drag race nasional. Salutnya, meski jago di atas aspal, Sabrina tak kehilangan sisi feminimnya dengan tetap menjalani profesi lain sebagai model jikalau tidak ada even balap. Cantik bukan drag racer satu ini?

Diandra Guatama

Gadis cantik berusia 24 tahun bernama Diandra Guatama kini juga makin eksis di kancah balap nasional Indonesia.

Dirinya selalu menjadi magnet bagi para penonton di setiap gelaran ISOM (Indonesian Series of Motorsport) yang diselenggarakan di beberapa daerah. Prestasinya di ajang ISOM pun cukup cemerlang. Salah satu prestasi terbaik yang diperoleh Diandra adalah dengan menjadi juara umum di ajang Mercedes Benz Club Motorsport Indonesia Race Championship 2013 di kelas B5.

Rally Marina

lensaterkini.web.id - Rally Marina menjadi pebalap wanita ketiga yang berhasil berkancah di even balap nasional. Bahkan Rally pernah ikut serta di ajang Lamborghini Blankpain Super Trofe Asia Series 2013 yang digelar di sirkuit Sepang, Malaysia.

Rally yang sebelumnya telah banyak mengikuti ajang balap tingkat nasional ini akhirnya diberi kesempatan untuk mengikuti ajang balap internasional oleh pihak Lamborghini Indonesia tersebut.

Indri Barbie

Sukses menjadi primadona di ajang drag race, posisi Indri Barbie seakan menjadi penantang utama bagi Sabrina Sameh.

Baik Indri maupun Sabrina sama kelahiran kota Bandung. Keduanya pun masih sama menduduki bangku SMA. Meski masih berumur belia namun prestasi Indri di dunia drag race tidak bisa dipandang sebelah mata.

Qholylla Ardillah

lensaterkini.web.id - Ada satu lagi wanita cantik yang sukses berkarir di ajang drag race nasional di Indonesia. Dirinya adalah Qholylla Ardillah.

Sama-sama berasal dari Provinsi Jawa Barat, Qholylla yang bertampang kalem namun bernyali besar ini diketahui juga merupakan sahabat dekat dari Sabrina Sameh.

Ade Destiy

Selain di ajang Drag Race, Bandung juga sukses menyumbangkan satu wanita cantiknya ke ajang road race. Ade yang bertampang cantik dengan kulit putihnya sukses terjun ke ajang balap road race nasional dan mengukir pengalaman di atas aspal panas.

Karir Ade Destiy di ajang road race nasional pun diperkirakan masih akan lama karena Ade sendiri saat ini masih berusia muda dan duduk di bangku kelas 2 SMA.

Clio Clarissa Tjonadi

lensaterkini.web.id - Clio Clarissa Tjonadi adalah pebalap wanita yang memiliki karir menanjak di ajang slalom nasional. Bahkan Clio sukses menjadi juara di gelaran Honda Jazz Speed Challenge ISOM 2013.

Gadis cantik ini menuai prestasi gemilang tersebut di saat usianya masih menginjak angka 18 tahun. Bukan tidak mungkin jika nantinya Clio yang mengawali karir dari dunia gokart ini bisa menjadi driver unggulan di ajang balap nasional ke depannya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola