7 Kota Yang Paling Bersahabat Di Dunia

Lebih dari 46.000 pembaca memberikan pendapat mereka tahun lalu di majalah Conde Nast Traveler tentang maskapai favorit, hotel terbaik dan kota-kota paling bersahabat di seluruh dunia. Berikut adalah 5 Kota Paling Bersahabat Di Dunia versi majalah Conde Nast Traveler.

1. Florianopolis, Brasil

lensaterkini.web.id - Florianopolis keluar sebagai kota paling bersahabat di dunia berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh majalah Conde Nast Traveler. Ibukota dan kota terbesar kedua di negara bagian Santa Catarina ini berada di wilayah selatan Brasil.

Florianopolis juga menjadi salah satu lokasi dari ASP World Tour of the Association of Surfing Professionals.Dan Barra da Lagoa menjadi salah satu tujuan peselancar amatir maupun profesional untuk belajar surifing.Ini merupakan sebuah desa nelayan kuno di Florianopolis yang memiliki fitur pantai yang sangat menakjubkan dan nyaman untuk dipakai belajar surfing.

2. Hobart, Tasmania

Hobart adalah rumah bagi Tasmanian Symphony Orchestra yang dianggap sebagai salah satu orkestra kecil terbaik di dunia. Bukan cuma itu. Hobart juga memiliki teater tertua di Australia yang disebut Theatre Royal. Kota ini juga masih memiliki teater lainnya yang tidak kalah terkenal, seperti Playhouse dan Backspace.

Ibukota dan sekaligus kota terpadat di negara bagian Tasmania, ini merupakan ibukota tertua kedua di Australia. Para pembaca kompak menyembut kota ini sebagai kota paling bersahabat kedua di dunia. Selain itu, Hobart juga dikenal sebagai jantung keuangan dan administrasi dari Tasmania.

3. Thimphu, Bhutan

lensaterkini.web.id - Bagi Anda yang pernah berkunjung ke Bhutan, Thimphu, tentu bukan kota yang asing lagi bagi Anda. Thimphu adalah ibukota dan sekaligus kota terbesar di Bhutan yang terletak di pusat barat Bhutan. Meski tak memiliki bandara, kota ini tetap menjadi salah satu tujuan wisata yang populer di dunia.

Mereka yang ingin berkunjung ke Thimphu, bisa turun di bandara di Paro yang berjarak sekitar 54 kilometer dari Thimphu. Masyarakat kota ini sangat menghormati sastra, agama, adat-istiadat, pakaian nasional, praktik monastik dari biara-biara, musik, dan tari, yang telah menjadi akar kebudayaan mereka.

4. Queenstown, Selandia Baru

Queenstown dikenal karena pemandangan alamnya yang sangat menakjubkan. Ini adalah sebuah kota resor di Otago di South Island, Selandia Baru. Kota ini dibangun di sekitar Teluk Queenstown yang terletak di Danau Wakatipu, danau kecil berbentuk Z yang terbentuk oleh proses glasial.

Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lalukan selama mengunjungi kota ini, seperti ski dan snowboarding, jet boating, arung jeram, bungy jumping, bersepeda menyusuri daerah pegunungan, skateboarding, tramping, parapenting, sky diving dan memancing. Queenstown juga dikenal sebagai pusat utama untuk olahraga salju di Selandia Baru.

5. Charleston, Carolina Selatan

lensaterkini.web.id - Kota tertua dan terbesar kedua di negara bagian Carolina Selatan, Amerika Serikat, ini menduduki posisi kelima dalam daftar kota paling bersahabat di dunia versi majalah Conde Nast Traveler. Charleston memang dikenal dengan budayanya yang unik, yang memadukan budaya dari selatan Amerika, Inggris, Prancis, dan unsur-unsur dari Afrika Barat.

Kota ini juga dikenal dengan keunikan seni, musik, masakan lokal, dan fashionnya yang menarik untuk diulas. Spoleto Festival USA, yang diadakan setiap tahun di akhir musim semi, menjadi salah satu festival penting di dunia seni pertunjukan. Bagi Anda yang suka hidangan berbahan dasar seafood, kota ini adalah rumah bagi beragam hidangan laut lezat.

6. Margaret River, Australia

Kota ini terkenal dengan produksi wine dan pariwisatanya, yang berhasil menarik sekitar 500.000 pengunjung setiap tahunnya. Margaret River sendiri adalah sebuah kota yang terletak di Western Australia, di lembah Sungai Margaret atau sekitar 277 kilometer di selatan Perth.

Di sebelah barat kota ini, Anda bisa menemukan salah satu tempat berselancar paling terkenal di dunia.

7. Paro, Bhutan

lensaterkini.web.id - Seperti halnya Thimpu, Paro adalah salah satu kota di Bhutan yang masuk dalam daftar kota paling bersahabat di dunia. Terletak di distrik Paro di Lembah Paro, Bhutan, kota ini menjadi rumah bagi satu-satunya bandara internasional di Bhutan, Bandara Paro.

Pemandangan etnik yang sangat kental dari deretan kompleks arsitektur tradisional berhasil membingkai wajah Paro. Bangunan toko, rumah, restoran, dan sekolah di Paro memiliki beragam dekorasi yang menonjolkan kebudayaan lokal setempat.

Nah, Inilah 7 Kota Paling Bersahabat Di Dunia. Tertarik untuk mengunjungi salah satu di antara mereka?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola