7 Benda Aneh Ini Pernah Dijual Online di Dunia Maya

Dengan perkembangan teknologi yang serba canggih seperti sekarang ini segala urusan bisa dipermudah. Korespondensi, birokrasi, maupun kegiatan belajar-mengajar tak lagi terbatas ruang dan waktu. Begitu juga dengan urusan jual beli. Kalau dulu Anda harus melakukan transaksi secara langsung, dengan adanya internet Anda tinggal membeli atau menjual barang secara online.

Semakin maju perkembangan e-commerce, semakin kreatif pula konsep perdagangan. Saat ini hampir tak ada yang tak bisa diperdagangkan lewat internet. Mulai dari popok hingga jasa perawatan hewan peliharaan pun ada. Walaupun begitu ada saja orang-orang yang berinisiatif menjual barang-barang yang menurut nalar seharusnya tidak boleh atau tidak bisa diperdagangkan. Berikut adalah 7 Benda Paling Aneh Yang Pernah Dijual Di Internet.

1. Daging unicorn dalam kaleng

lensaterkini.web.id - Unicorn adalah hewan gaib dengan wujud kuda bertanduk yang muncul dalam mitologi-mitologi barat. Hewan ini dikenal membawa efek magis bagi siapapun yang pernah melihatnya. Satu-satunya masalah adalah tak ada satu orang pun di dunia ini yang pernah melihat unicorn asli. Hewan ini bahkan diragukan keberadaannya di dunia nyata.Walaupun begitu ternyata ada saja orang yang mengaku pernah bertemu unicorn, bahkan mengklaim memproduksi daging unicorn dalam kemasan.

Seseorang yang tak diketahui namanya menjual produk daging dalam kaleng yang diklaim sebagai daging unicorn di eBay. Daging unicorn kalengan ini konon dikemas di pabrik pengalengan independen kecil di County Meath, Irlandia. Menurut klaim si penjual rasanya seperti perpaduan daging ayam, marshmallow, dan renyah kaya kalsium. Yang mengherankan, kalau itu memang daging unicorn sungguhan, kenapa hanya dipatok dengan harga 12,99 dolar?

2. Mantra untuk menjadikan penis lebih besar

Bukan obat pembesar kelamin saja yang bisa dijual secara online di internet. Mantra untuk memperbesar penis pun bisa dijual di internet. Seseorang telah melelang mantra khusus yang diklaim 100 persen ampuh untuk memperbesar kelamin pria.

Konon dengan mantra ini kelamin akan jadi lebih besar, lebih kencang, lebih tebal, dan bisa ereksi lebih lama.Mantra ini dilelang dengan harga penawaran awal 7,99 dolar. Bagi pemenang lelang, si penjual akan segera merapal mantra dalam kurun waktu 48 jam setelah transaksi deal.

3. Selebriti Hollywood

lensaterkini.web.id - Dikutip dari Cracked, sebuah perusahaan jasa bertajuk Millionare's Concierge yang melayani kalangan jetset dan jutawan menyediakan penyewaan jasa hiburan dari bintang-bintang Hollywood. Dengan harga selangit, siapapun bisa mengadakan pesta pribadi dengan tamu bintang Hollywood macam Leonardo DiCaprio dan Pamela Anderson.

Konon dengan biaya 100.000 dolar dan ongkos jet pribadi, Paris Hilton akan menjadi tamu pesta untuk si penyewa. Tetapi jangan salah, penyewaan jasa ini tidak menyediakan jasa prostitusi. Kabarnya milyuner Donald Trump juga bisa disewa lewat perusahaan ini dengan ongkos 300.000 dolar per jam. Sayangnya tak bisa ditelusuri apakah jasa hosting selebriti yang ditawarkan oleh klub hiburan ini memang benar-benar fakta atau bukan.

4. Jiwa

Ini bukan pertama kalinya seseorang mencoba untuk menjual jiwa. Hal serupa juga pernah terjadi di eBay meskipun situs online tersebut jelas-jelas memberikan aturan bahwa mereka tidak memperdagangkan barang yang sifatnya tak berwujud.

Sebuah situs lain bernama Demonical.com menjual jiwa tokoh terkenal Henry Kissinger dengan harga pembukaan 675 dolar. Bagaimana menurut Anda? Cukup murah untuk sebuah jiwa, apalagi jiwa milik mendiang pesohor?

5. Teman khayalan

lensaterkini.web.id - Kalau menjual jiwa seseorang sudah cukup aneh bagi Anda, bagaimana dengan yang ini? Menurut Cracked, ada pihak yang benar-benar menjual teman khayalan. Dengan harga 3.000 dolar Anda bisa membawa pulang seorang teman khayalan yang akan menemani Anda.

Entah apakah ada orang yang bersedia membeli barang dagangan tak masuk akal ini.Lagipula bagaimana caranya Anda membeli sesuatu yang hanya eksis di alam pikiran seseorang?

6. Rambut Britney Spears

Anda mungkin masih ingat ketika tahun 2007 lalu Britney Spears mengalami bipolar disorder hingga ia membuat heboh dunia hiburan dengan mencukur habis rambut pirangnya. Salon tempat Spears menggunduli rambutnya rupanya mencoba mengambil keuntungan dengan menjual guntingan rambut si pelantun Baby One More Time itu di eBay. Dengan harga pembukaan 1.000.000 dolar rupanya cukup banyak yang tertarik menawar untuk memiliki rambut si artis.

Sayangnya pelelangan ini bertentangan dengan peraturan eBay sehingga harus dibatalkan. Sekadar informasi, aktris Scarlett Johannson juga pernah melakukan tindakan yang hampir serupa. Aktris seksi yang berperan sebagai Natasha Romanoff di The Avengers itu pernah melelang tisu bekas pakai miliknya untuk donasi.

7. Selandia Baru

lensaterkini.web.id - Percaya atau tidak, pada bulan Mei 2006 ada seseorang yang pernah mencoba menjual negara Selandia Baru di eBay. Dengan harga pembukaan 0,01 dolar Australia siapa saja bisa memiliki negara tempat tinggal suku pribumi Maori itu. Menjual sebuah negara tanpa izin penduduk dan penguasa tentunya merupakan hal yang ilegal.

Tetapi meskipun penjualan ini sangat tidak masuk akal, kenyataannya ada saja orang yang menawar. Harga penawaran untuk Selandia Baru bahkan sempat menginjak angka 3.000 dolar sebelum akhirnya dibatalkan oleh eBay. Negara Belgia pun kabarnya pernah mengalami hal yang sama, dilelang melalui internet.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola