7 Artis Yang Selalu Berperan Jadi Psikopat di Film

Film horror maupun thriller di Hollywood tak pernah bertindak tidak adil dengan hanya mendapuk pemeran utama pria melulu. Pemeran wanita di berbagai film Hollywood juga seringkali jadi yang kejam dan sangar, meski di kehidupan aslinya mereka berparas rupawan dengan banyak sekali penggemar.

Bahkan kini para aktris wanita tak hanya muncul sebagai pemeran pendukung saja, namun banyak film yang menjadikan aktris sebagai pemeran utama yang berkarakter psikopat. Banyak yang berasumsi bahwa aktris-aktris ini berperan psikopat karena ia di film tak ragu-ragu membunuh. Namun justru sebaliknya, di era perfilman modern,perkembangan karakter makin baik dan karakter dengan pola pikir 'njelimet' yang membuat jalannya film jadi menegangkan, sudah dikategorikan sebagai psikopat.

Beberapa di antara film-film tersebut bergenre horror maupun thriller yang pasti memberi sorotan kepada karakter psikopat, serta terdapat juga genre drama bahkan genre superhero yang memunculkan karakter dengan pola pikir dan perilaku unik tersebut. Berikut deretan aktris cantik yang terkenal memerankan karakter psikopat di film!

Sharon Stone

lensaterkini.web.id - Mungkin Sharon Stone tak lagi bisa dibilang muda. Namun di usianya yang menginjak 58 tahun, kecantikan dari mantan super model ini sama sekali tak memudar. Terkenal dengan perannya di film erotic thriller, Basic Instinct, Sharon Stone mendapatkan nominasi Oscar serta memenangkan Golden Globes dari perannya sebagai lawan main Michael Douglas. Berkat perannya psikopat yang dipadu dengan unsur erotis di dalamnya, Basic Instinct menjadi salah satu film tersukses di era 90an.

Tak perlu diragukan lagi, di adegan awal film dari Basic Instinct saja sudah memperlihatkan betapa sadisnya Sharon di film tersebut. Kita sudah harus familiar dengan banyak adegan yang 'bermandikan' darah sejak adegan awal di film.

Berkat ini, Sharon Stone sampai saat ini jadi terkenal dengan perannya di film thriller maupun kriminal, seperti Casino dan Alpha Dog. Namun wanita relijius beragama Buddha ini juga seringkali tampil di film bergenre drama maupun komedi, seperti The Mighty serta The Muse.

Mia Wasikowska

Aktris asal Australia berdarah Polandia ini, memang terkenal dengan peran nyentriknya di film Disney Alice in Wonderland, serta film horror fantasy arahan Guillermo de Toro, Crimson Peak.

Namun Mia Wasikowska bukanlah aktris yang takut dipandang aneh dengan berbagai peran yang dimainkannya di film. Bahkan, kemampuan aktingnya benar-benar diperlihatkan di film Stoker. Film ini merupakan arahan Park Chan-Wook, sutradara asal Korea Selatan yang mendunia berkat film-film thrillernya yang sadis nan berat.

Di film Stoker, kecantikan karakternya bukanlah yang utama. Justru kemampuan aktingnya membuat penonton percaya akan keinginan membunuhnya yang tinggi. Bahkan film ini berakhir dengan penonton yang menerka-nerka berapa banyak lagi orang yang dibunuhnya.

Natalie Portman

lensaterkini.web.id - Semenjak usianya masih muda, aktris berdarah Israel ini sudah memperkenalkan diri ke penonton dengan citra yang gelap, berkat aktingnya di film "Leon: The Professional." Di film tersebut, Natalie Portman tak lebih dari anak-anak berusia 12 tahun.

Namun semua penampilannya di film, tentu tak akan ada yang mengalahkan perannya di film "Black Swan." Berperan sebagai seorang balerina, Portman mampu meyakinkan penonton bahwa dia memiliki stabilitas mental yang psycho, demi mengejar kesempurnaan dalam memainkan sebuah peran di pertunjukan balet.

Sifat psikopat yang muncul di perannya ini tidak tersirat secara eksplisit, namun berputar-putar dalam imajinasi otaknya, yang akhirnya berakhir menyakiti dirinya sendiri. Dengan perannya di Black Swan, Natalie Portman berhasil meraih Oscar sebagai Best Actress pada 2011 silam.

Lucy Liu

Aktris cantik berkebangsaan Amerika Serikat dengan darah China ini sebenarnya lebih dikenal oleh masyarakat sebagai aktris drama komedi, seperti perannya di serial televisi Ally McBeal dan Film komedi action Charlie's Angel. Namun Lucy menunjukkan bahwa dia tak hanya modal cantik, namun juga kemampuan berakting yang mumpuni. Buktinya, dia memerankan O-Ren Ishii di film Kill Bill dengan sempurna.

Di film arahan Quentin Tarantino tersebut, Lucy berkumpul dengan aktris-aktris cantik lain dengan peran pembunuh berdarah dingin, seperti Chiaki Kuriyama serta Uma Thurman. Quentin Tarantino yang terkenal dengan filmnya yang berdarah-darah, memaksa Lucy Liu yang berparas cantik dan kalem, melakukan adegan yang sadis yakni memenggal kepala seseorang. Lucy Liu juga pernah berperan di film Chicago, di mana dia secara sadar menembak suaminya yang sedang berselingkuh dengan perempuan lain di tempat tidur.

Rosamund Pike

lensaterkini.web.id - Jika Anda seorang pecinta film, tentu Anda mengenal Rosamund Pike sebagai seseorang yang mengerikan lewat perannya di film Gone Girl. Di balik paras cantik, kalem, dan lembut ketika berbicara, Rosamund Pike menjelma sebagai 'rising star' di industri film berkat perannya bersama Ben Affleck di film arahan David Fincher tersebut.

Berkat kejeniusan akting dari aktris Inggris tersebut, penonton hanya dibuat menebak-nebak apa hal sadis apalagi yang akan dilakukan oleh Amy, sang karakter yang diperankannya di film tersebut. Bahkan, penonton dimainkan sisi keberpihakannya oleh jalan cerita film ini, karena akting Rosamund Pike begitu menawan dan ia benar-benar dikasihani di awal film.

Perlu otak psikopat untuk menjadi orang yang punya ide untuk membuat semua orang mengira dia bunuh diri, serta membunuh seseorang dengan mudah namun membuat orang-orang bersimpati kepadanya dengan berbagai aspek tertentu.

Meski belum memiliki banyak portofolio di dunia akting, perannya di Gone Girl membuatnya mendapat nominasi Oscar dan membuatnya bersinar di jajaran papan atas aktris Hollywood.

Margot Robbie

Berawal dari membintangi judul sinetron di Australia, Margot Robbie mendapat kesempatan untuk berperan di film Hollywood melalui film The Wolf of Wall Street, sebagai istri dari Leonardo DiCaprio. Dengan cepat, Margot Robbie yang awalnya belum dikenal masyarakat, kini sudah pernah menjadi lawan main aktor papan atas seperti Leonardo DiCaprio serta Will Smith.

Namun yang tentu paling ditunggu-tunggu adalah perannya sebagai Harley Quinn, di film adaptasi komik DC, Suicide Squad. Hanya dengan mendapat peran tersebut, tentu dia akan membuktikan kalau aktris Australia tersebut tak hanya bermodal tampang cantik. Karena dibalik makeup ala badut, rambut twintail berwarna unik, serta adi lawan main Jared Leto sebagai Joker, peran 'gila' akan coba dimainkannya di film ini.

Charlize Theron

lensaterkini.web.id - Aktris asal Afrika Selatan yang tahun lalu booming dengan filmnya "Mad Max: Fury Road," ternyata tak cuma jadi salah satu model Dior karena kecantikannya, namun dia memang adalah aktris yang punya kemampuan akting yang ciamik. Dari salah satu filmnya, yakni Snow White and the Huntsman saja, dia bahkan sudah menunjukkan kalau dia mampu berakting jadi seseorang yang sangar. Belum lagi tahun depan bintang asal Afrika Selatan ini akan menjadi salah satu musuh di installment ke delapan dari Fast and Furious, yakni F8.

Tak disangka, ternyata Charlize pernah mendapatkan Oscar karena perannya di film berjudul "Monster" sebagai pembunuh berantai bernama Aileen Wuornoss.

Di sana Charlize tak hanya memperlihatkan kemampuan akting yang ciamik, namun 'transformasi' yang jauh berbeda. Dia sama sekali tak bisa dikenali dibalik tatapan a la 'Mad Dog' dari matanya, rambut dan kulit tak terawat, ekspresi tak menyenangkan dan tempramennya yang mengerikan. Di film tersebut dia banyak sekali membunuh orang, dan jumlahnya pun tak bisa diabaikan. Sayangnya, tidak layaknya orang yang dibunuhnya meninggal, membuat dirinya jadi salah satu psikopat yang mengerikan di dunia film.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola