6 Singkatan Konyol Yang Ngetrend di Internet

Internet menjadi bagian hidup manusia modern saat ini. Ada beberapa singkatan paling konyol yang begitu mendunia. Kerap kali, para generasi muda menggunakannya. Bahkan bisa jadi Anda juga sering menggunakan singkatan-singkatan ini.

Uniknya, tak hanya generasi muda saja lho yang menggunakannya, dikutip dari boldsky.com, para tetua-tetua pun sering menggunakan singkatan ini. Apa saja? Nih, mari kita simak.

OMG

lensaterkini.web.id - Oh My God adalah salah satu singkatan yang bisa Anda dengarkan atau baca setiap detiknya. Banyak orang menggunakan OMG sebagai ekspresi terkejut akan sesuatu yang mereka lihat atau rasakan.

BRB

Apakah Anda tahu apa kepanjangan dari BRB ini? Yes! BRB adalah singkatan dari be right back. Banyak orang lebih memilih BRB dari pada harus mengetik kalimat itu secara keseluruhan. BRB biasanya digunakan saat Anda berhenti chatting dan akan kembali beberapa saat lagi.

LOL

lensaterkini.web.id - Laugh Out Loud biasa digunakan di hampir seluruh pesan chatting, SMS, atau BBM. Orang-orang lebih memilih LOL dari pada terlalu panjang mengetik 'hahaha'.

MYOB

Apa Anda sering mendengar MYOB? MYOB adalah singkatan dari Mind Your Own Business. Singkatan ini kerap kali digunakan orang yang sedang marah terhadap seseorang yang sukanya 'nyinyir' atau suka ikut campur akan kepentingan orang lain.

ASAP

lensaterkini.web.id - Supaya seseorang melakukan apa yang Anda inginkan, biasanya Anda akan menulis ASAP. ASAP adalah singkatan dari As Soon As Possible yang artinya secepatnya.

YOLO

YOLO biasa digunakan untuk memperingatkan seseorang yang terlampau serius atau tidak menggunakan waktu sebaiknya. Tahukah Anda apakah kepanjangan YOLO? Benar, You Only Live Once yang artinya kamu cuma hidup sekali.

Berawal dari internet, kini banyak banget ya orang yang menggunakan singkatan-singkatan ini. Tak hanya di internet, SMS BBM atau pun secara lisan pun sering Anda ucapkan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola