6 Merek Lingerie Paling Terkenal dan Diminati Para Wanita di Dunia

Lingerie adalah salah satu pakaian dalam seksi yang wajib mengisi lemari para wanita. Simak berbagai pilihan merek lingerie terkenal di dunia selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Waahh Nggak Nyangka, Ternyata Terima Kasih Itu Adalah Kata Yang Paling Ajaib Lho Cemas Dan Berpikiran Negatif, Atasi Aja Dengan Makanan Ini!

Victoria's Secret

lensaterkini.web.id - Hampir semua orang mengenal merek lingerie yang satu ini. Bahkan Victoria's Secret merekrut modelnya sendiri dan diberi nama Victoria's Secret Angels.

La Perla

Desainer lingerie La Perla adalah Jean Paul Gaultier. Menurutnya, La Perla berarti permata lingerie. Merek lingerie ini pun biasa dipakai oleh Kate Moss, Victoria Beckham, dan Julianne Moore.

Agent Provocateur

lensaterkini.web.id - Meskipun merek lingerie ini memiliki bahasa Prancis, namun sebenarnya Agent Provocateur berasal dari Inggris. Agent Provocateur dikenal sebagai salah satu merek lingerie paling seksi dan terkenal di dunia.

Damaris

Lingerie Damaris awalnya dirintis dari usaha kecil di meja dapur desainernya. Namun tak lama setelah itu Damaris mulai memenuhi toko-toko pakaian dalam di London. Bahkan desainernya, Damaris Evans, sempat mendapat penghargaan sebagai Celebration of British Design dari Buckingham Palace.

Frankly Darling

Merek lingerie berikutnya yang tak kalah terkenal adalah Frankly Darling dari Inggris. lingerie tersebut dirilis pada tahun 2000 oleh Deborah Sim.

Carine Gilson

lensaterkini.web.id - Lingerie Carine Gilson bukan cuma terkenal karena kemewahan desainnya saja, tetapi juga karena lingerie yang satu ini disebut sebagai merek termahal di dunia. Itulah berbagai merek lingerie terkenal di dunia. Tertarik mengoleksinya?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola